Minggu, Januari 29, 2023

Netflix dan Ubisoft Bakal Garap Game Ponsel

Techbiz.id – Netflix dan Ubisoft berencana memproduksi tiga game ponsel yang diambil dari sejumlah waralaba game terpopuler di dunia dan akan tersedia di Netflix pada  tahun 2023.

Menurut Wakil Presiden Game Netflix, Mike Verdu, kemitraan ini akan memberikan akses eksklusif berbagai waralaba game paling menarik bagi pengguna, selagi Netflix terus membangun katalog game ponsel berkualitas bagi penggunanya di seluruh dunia.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Ubisoft, yang tiada duanya dalam hal menciptakan dunia-dunia yang amat berkesan bagi penggemar,” kata Mike Verdu.

Tiga game yang pertama kali diumumkan kali ini di acara digital tahunan Ubisoft, Ubisoft Forward, merupakan perkembangan dari semesta Valiant Hearts, Mighty Quest, dan Assassin’s Creed. Game tersebut akan tersedia secara eksklusif di ponsel bagi pengguna Netflix di seluruh dunia, tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi.

Game Valiant Hearts yang baru, kelanjutan dari Valiant Hearts buatan Ubisoft yang telah memenangkan banyak penghargaan, digarap oleh tim inti pembuatnya yang orisinal dan memiliki DNA yang sama dalam cerita baru. Game ini akan tersedia bagi pengguna Netflix mulai Januari 2023.

Menyusul kehadiran The Mighty Quest for Epic Loot yang banyak menuai pujian, The Mighty Quest akan hadir di Netflix pada 2023 dengan game baru. Kali ini sang game anyar mengambil inspirasi dari genre roguelike untuk menghadirkan pengalaman serupa hack-and-slash, yang pertama kali tampil dalam The Mighty Quest for Epic Loot, dengan format baru dan menyenangkan untuk dimainkan kembali.

Penggemar Assassin’s Creed dapat menyelami semesta Assassin’s Creed di Netflix dengan berbagai cara: di samping menonton serial live-action yang telah diumumkan, game ponsel yang baru sedang dikembangkan Ubisoft secara eksklusif untuk Netflix.

“Kami senantiasa menciptakan pengalaman menarik di semua platform dan kami gembira dapat bermitra dengan rekan yang sungguh inovatif dan kreatif seperti Netflix,” kata Jean-Michel Detoc, Chief Mobile Officer, Ubisoft.

Jean-Michel Detoc yakin kemitraan ini akan menjadi kesempatan baik bagi pengguna Netflix untuk semakin menjelajahi dunia dan semesta kami melalui ponsel.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...