Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaAppsNetflix Siapkan 50 Game Hingga Akhir Tahun 2022

Netflix Siapkan 50 Game Hingga Akhir Tahun 2022

Must Read

Techbiz.id – Netflix kian serius dalam menekuni segmen gaming. Platform video on demand ini rupanya tengah bersiap merilis 50 game hingga akhir tahun 2022 ini.

Secara keseluruhan, akan ada lebih dari 30 judul game baru di 2022. Adapun saat ini, jumlah judul game yang ada di platform Netflix sejak pertama kali diperkenalkan ada 13.

Sehingga, tambahan jumlah game yang akan dirilis perusahaan kurang lebih sekitar 30 judul game.

Berdasarkan sumber yang mengetahui rencana ini, Netflix memang disebut cukup terbuka menghadirkan layanan game mobile di platformnya.

Namun juga membuka peluang strategi lain di masa depan. Bahkan, perusahaan juga dilaporkan tengah menimbang peluang lain dari video game.

Kendati demikian, informasi mengenai judul game baru yang akan dirilis Netflix ini belum diungkap lebih detil. Hanya saja ada satu game yang sudah diumumkan akan rilis pada Mei 2022, yakni Exploding Kittens.

Baca juga: Saham Anjlok, Netflix Merugi Hingga Rp717,5 Triliun

Game itu sebenarnya merupakan adaptasi dari serial TV orisinal berjudul “Exploding Kittens” yang rencananya baru akan hadir pada 2023 mendatang.

Sebagai informasi, Netflix memang mulai fokus terhadap lini gaming di platformnya. Perusahaan bahkan mengakuisisi sejumlah developer game.

Seperti yang baru-baru ini dilakukannya terhadap developer game asal Texas, Amerika Serikat, Boss Fight Entertainment.

Studio game Boss Fight Entertainment sendiri didirikan pada tahun 2013 oleh David Rippy (CEO), Bill Jackson (CCO), dan Scott Winsett (COO).

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...