Jumat, Oktober 7, 2022

Infinix Hot 8, Makin Beringas dengan Harga Terjangkau

TechBiz.ID – Infinix smartphone baru saja resmi kembali meluncurkan produk terbarunya di pasar Indonesia yakni, Hot 8 dengan kapasitas daya baterai yang lebih besar, serta layar yang lebih luas.

Vice President INFINIX Indonesia, Christian Sudibyo menyatakan, Infinix Hot 8 ini akan menjadi The most powerful entertainment smartphone di bawah harga Rp2 juta untuk konsumen anak muda di Indonesia terlebih khusus yang suka dengan mobile game, movie & music streaming ataupun yang suka dengan photography.

“Smartphone Infinix Hot 8 menyediakan semua fitur yang bisa memuaskan keperluan hiburan konsumen di Indonesia,” katanya.

Christian juga menambahkan, bahwa tahun ini Infinix menargetkan untuk bisa menembus Top 5 smartphone brand di Indonesia, dimana untuk mencapai hal itu produk yang inovatif dengan harga terjangkau akan selalu kita luncurkan, serta penetrasi offline channel yang terus di tingkatkan.

“Akhir tahun ini selain Infinix Hot 8, Infinix masih memiliki 2 produk lagi yang bakal di luncurkan ke pasar Indonesia sampai dengan akhir tahun nanti, jadi kita tunggu saja”, ungkapnya.

Sementara itu Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan bahwa, kali ini pada kampanye Infinix HOT 8 tema yang dibawa adalah #MAKINBERINGAS dimana perusahaan ingin mengajak para anak muda gen Z dan Milenial di Indonesia untuk bisa menikmati kebebasan yang ada tanpa ada keraguan untuk kehabisan baterai smartphone dan tampil makin beringas dalam keseharian mereka untuk mendapatkan kepuasan hiburan yang tak terbatas.

Infinix HOT 8 hadir dengan 2 versi yang berbeda, yakni Infinix HOT 8 dengan kapasitas 4/64 GB dan kapasitas 2/32 GB.

Meski punya 2 varian berbeda, Infinix HOT 8 masih memiliki ketangguhan daya yang sama yaitu kapasitas baterai hingga 5000 mAh serta pengisian daya fast charging 2A yang mampu bertahan hingga 4 hari tanpa charging untuk memaksimalkan segala aktifitas maupun hiburan di smartphone untuk pengguna.

Di bagian kamera, Infinix HOT 8 juga sudah telah didukung oleh AI Triple Camera dengan aperture f1.8 guna menyempurnakan hasil gambar yang lebih jelas dan memukau. Begitu pula dengan fitur AR Sticker dengan berbagai macam karakternya yang akan menambahkan pengalaman hiburan baru saat selfie dengan kamera depan INFINIX HOT 8.

Untuk bagian layar, smartphone ini memiliki layar yang super luas dengan 6.6” HD+ waterdrop screen yang memungkinkan pengguna agar lebih puas dalam hal menonton video di handphone ataupun bermain mobile game. Selain itu juga Infinix HOT 8 di support dengan XOS.5 cheetah dari Infinix yang memiliki beberapa fitur unggulan antara lain game mode untuk performa bermain game yang lebih sempurna serta mendukung user interface dan operasi social media yang lebih mengesankan.

Perangkat ini sudah mulai bisa di pesan di E-commerce Lazada Indonesia sejak hari ini, tanggal 3 Oktober 2019 dan penjualan flash sale perdana yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang dengan harga spesial flash sale yaitu, versi 4/64 dengan harga IDR 1,399,000,- dan versi 2/32GB dengan harga IDR 1,199,000,- yang akan dilengkapi juga dengan kartu Pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota 360GB selama 2 tahun dan free langganan nonton streaming VIU Premium selama 60 hari.

Terkait

Artikel Terkait

BAKTI Targetkan Bangun 7.000 BTS 4G Hingga 2024

Techbiz.id - Meskipun memiliki tantangan yang cukup berat, hingga tahun 2024 mendatang Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Indonesia (BAKTI) Kominfo optimis...