Sabtu, Juli 27, 2024

Nokia 4.2 Diskon di Shopee

TechBiz. ID – HMD Global turut serta dalam keseruan promo 11.11 di Shopee dengan penawaran khusus pembelian smartphone Nokia 4.2 di platform e-commerce Shopee

Konsumen dapat menikmati cashback sebesar Rp100.000 dan gratis 1 unit ponsel Nokia 106, ponsel dengan umur baterai panjang, kehandalan dan kemudahan. Penawaran ini hanya berlaku pada 11 November 2019 melalui toko resmi Nokia Mobile di shopee.co.id. 

Konsumen juga dapat melihat sejumlah smartphone Nokia – mulai dari Nokia 2.2 hingga Nokia 6.1 Plus, dan berbagai ponsel Nokia di toko resmi Nokia Mobile tersebut.

Nokia 4.2 menghadirkan teknologi dan desain kekinian, tombol khusus Google Assistant untuk akses instan mendapatkan bantuan – petunjuk lokasi, menelpon seseorang, mendengarkan musik atau mencari jawaban, Google Assistant dapat membantu menyelesaikan dan menemukan informasi lebih cepat dari sebelumnya.

Dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 439 octa-core yang luar biasa, menghadirkan performa canggih yang Anda perlukan, memungkinkan Anda memainkan game favorit dan melakukan streaming film dengan lancar. Smartphone in juga dilengkapi dengan fitur NFC. Nokia 4.2 tersedia dalam warna Hitam dengan harga Rp2.299.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...