Senin, Juli 15, 2024

Nokia C32 Meluncur Global, Berapa Harganya?

Techbiz.id – HMD Global selaku induk Nokia, resmi meluncurkan smartphone terbarunya Nokia C32 secara global. Mengutip laman GSMArena, Nokia C32 menjadi ponsel seri C pertama yang memiliki kamera 50MP dan dilengkapi dengan kaca pada bagian depan dan belakang dengan standar yang tinggi.

Ada dua varian penyimpanan yang ditawarkan smartphone Nokia C32 ini dalam peluncuran global yaitu RAM 3GB atau 4GB dan ROM 64GB atau 128 GB. Disertakan pula slot microSD sebagai tambahan penyimpanan.

Dapur pacunya, diperkuat chipset Unisoc SC9863A SoC. Baterai yang digunakan berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian daya 10W yang mampu bertahan hingga tiga hari.

Nokia C32 dibekali layar 6,5 inci HD+ LCD dengan kaca 2,5D yang sedikit melengkung. Di atas layar terdapat notch waterdrop sebagai wadah kamera selfie beresolusi 8MP yang sekaligus berfungsi sebagai sensor face unlock. Sementara kamera utamanya beresolusi 50MP dengan Mode Malam, Mode Potret, dan Auto HDR, serta lensa makro 2MP.

Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 13 dan menjanjikan pembaruan keamanan berkala selama dua tahun. Fitur lain yang dimiliki Nokia C32 adalah anti debu dan cipratan air rating IP52.

Nokia C32 sudah tersedia dalam warna Charcoal, Autumn Green, dan Beach Pink dan sudah bisa di pre-order dengan harga mulai dari €129 atau setara Rp 2,1 juta.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...