Selasa, Desember 6, 2022

Smartfren Jajakan Kartu Perdana Roaming buat Traveler

Techbiz.id – Bagi para traveler Indonesia yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri, Smartfren menawarkan Kartu Perdana Prepaid Smartfren Roaming yang dapat digunakan saat di luar negeri.

Ada dua yang ditawarkan, Kartu Perdana Roaming Singapura-Malaysia dengan harga Rp 60 ribu dengan benefit 1GB internet roaming berlaku untuk 3 hari. Kedua, Kartu Perdana Roaming Asia Pasific seharga Rp 160 ribu dengan benefit 2GB berlaku selama 7 hari dengan jangkauan roaming di 15 negara, antara lain Singapura, Hongkong, Korea Selatan, Thailand, Australia, Taiwan, Malaysia, Brunei, Philipina, Macau, Japan, Selandia Baru, India dan Bangladesh. Kartu Perdana Roaming ini tersedia di Galeri Smartfren terdekat.

“Kami ingin berkontribusi bagi para traveler dengan menyediakan Kartu Perdana Smartfren Roaming agar dapat dengan mudah digunakan di tujuan,” jelas Marco Sumampouw, Direktur Smartfren.

Marco menambahkan, pengguna Kartu Perdana Smartfren Roaming juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program undian Smartfren WOW dengan total hadiah mencapai miliaran rupiah.

“Pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah utama berupa rumah, kendaraan roda empat dan roda dua, serta ratusan hadiah voucher diskon dan pulsa isi ulang. Pemenang akan diundi setiap bulan dan diumumkan melalui www.smartfren.com,” jelasnya.

Syaratnya, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MySmartfren di ponselnya dan menukar 100 Smartpoin yang dimilikinya dengan 1 kupon undian Smartfren WOW. Selain itu pelanggan juga dapat menukar Smartpoinnya dengan berbagai macam penawaran menarik lainnya.

Saat ini Program Undian Smartfren WOW telah menyelesaikan tahap kedua, masih ada periode berikutnya. Segera pakai Smartfren, bisa saja hadiah rumah di periode berikutnya jadi milik Anda.

Terkait

Artikel Terkait

MDI dan TMI Fasilitasi Sinergi Startup dan BUMN hingga Rp2,4 triliun

Techbiz.id - Dalam gelaran ‘Next Billion Ecosystem Festival’ (Nex-BE Fest) 2022, MDI Ventures dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) melaporkan...