Tuesday, March 9, 2021
Home Telco Smartfren Tawarkan Nonton Hemat di Transvision

Smartfren Tawarkan Nonton Hemat di Transvision

Must Read

5 Smartphone RAM 8GB, Mulai Rp2 Jutaan

Techbiz.id - Kapasitas RAM biasanya menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli sebuah smartphone. Tak heran jika dalam hal ini...

Seagate Sediakan IronWolf untuk Penyimpanan Profesional Kreatif

Techbiz.id - Seagate Technology mengumumkan pembaruan terhadap lini perangkat IronWolf dan IronWolf Pro Network Attached Storage (NAS) untuk penggunaan di...

Tri Indonesia Pecepat Ekspansi Bisnis FamilyMart

Techbiz.id - Melalui unit bisnis 3Business, Tri Indonesia berkolaborasi dengan FamilyMart dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem digital secara berkelanjutan di...

Super Ngebut, Hasil Benchmark ROG Phone 5 Cetak Rekor Baru

Techbiz.id - Asus ROG Phone 5 diketahui akan memulai debutnya pada 10 Maret mendatang. Jelang peluncuran, hasil benchmark dari...

Vivo X60 Global Siap Debut dengan Snapdragon 870

Techbiz.id - Vivo dikabarkan akan merilis smartphone X60 versi Global. Sebagai pendamping varian Cina, perangkat ini akan datang dengan...

Techbiz.id – Smartfren sebagai salah satu penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G LTE melakukan kerjasama dengan Transvision dengan meluncurkan layanan berlangganan TV berbayar Paket Nonton Hemat (NOMAT).

Dengan konsep #LANGGANANCARABARU, Paket Nomat ini melengkapi Paket Nomat yang sudah ada sebelumnya dan akan memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih saluran TV sesukanya dan bebas ganti saluran TV setiap bulannya. Meski disebut paket hemat, Transvision tetap memberikan pilihan channel yang lengkap, TV Nasional lengkap, channel Eksklusif termasuk channel Lingua, ch edukasi belajar asyik bahasa asing 24 jam, pertama di Indonesia.

- Advertisement -

“Dengan kolaborasi yang dilakukan Smartfren dan Transvision diharapkan akan memberikan keuntungan lebih banyak bagi pelanggan. Bahkan dengan Paket Nomat Plus pelanggan akan mendapat kuota internet sebesar 100GB setiap bulannya. Dengan kuota sebesar itu, pelanggan akan nyaman menggunakan Home router Wi-Box 4G untuk menonton Transvision dan melakukan kegiatan berbasis internet lainnya di rumah. Coverage Smartfren juga sama luasnya dengan cakupan layanan Transvision,” jelas Ranga Kalyanasundaram, CEO Enterprise Business Smartfren.

Sementara, Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision mengatakan bahwa kerjasama dengan Smartfren akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan, Paket Nomat Plus ini sama dengan Paket Nomat yang kami luncurkan sebelumnya, menawarkan #LANGGANANCARABARU namun kali ini plus kuota internet 100GB per bulan dari Smartfren.

“Kami yakin ini akan menjadi solusi hiburan lengkap bagi setiap rumah keluarga Indonesia dan tentunya lengkap dengan internet bisa memberikan value lebih untuk para pelanggan kami,” katanya.

Pelanggan Transvision yang menggunakan Home router Wi-Box 4G Smartfren juga memiliki kesempatan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW dengan total hadiah miliaran rupiah setiap bulannya. Caranya dengan mendownload aplikasi MySf di playstore Google. Setelah mengunduh aplikasi, pelanggan dapat menukarkan Smartpoinnya dengan Kupon Undian Smartfren WOW.

Hadiah utama yang disediakan antara lain Rumah, mobil, motor dan kupon diskon dari berbagai macam merchant. Pengumuman pemenang Smartfren WOW dapat dilihat di www.smartfren.com.

Untuk mendapatkan paket NOMAT PLUS INTERNET ini, calon pelanggan Transvision yang mengambil paket langganan 1 tahun jadi cukup hanya bayar Rp250.000 per bulan saja! Dan harga ini sudah termasuk biaya instalasi, biaya sewa dekoder, home router Wi-Box 4G dan kuota 100 GB.

Untuk berlangganan Transvision, Anda bisa langsung datang bertemu agen Transvision di hampir seluruh toko Transmart terdekat di kota Anda, atau menghubungi nomor 1500060 dan website www.transvision.co.id atau bisa juga dengan cara kekinian, melalui WhatsApp ke nomor 0823-0823 5050 setiap harinya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Vivo X60 Global Siap Debut dengan Snapdragon 870

Techbiz.id - Vivo dikabarkan akan merilis smartphone X60 versi Global. Sebagai pendamping varian Cina, perangkat ini akan datang dengan...

Artikel Terkait