Jumat, April 19, 2024

Pelanggan IM3 Ooredoo bisa Akses Asisten Google Gratis

Techbiz.id – Untuk mempermudah pelanggannya mendapatkan informasi, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Google meluncurkan IM3 Ooredoo ‘Phone Line’ dengan Asisten Google secara resmi.

Layanan tersebut memungkinkan pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan informasi apapun yang dibutuhkan lewat panggilan telpon ke 696 secara gratis tanpa kuota internet atau pun pulsa karena bisa diakses melalui feature phone.

Kerjasama dengan Google tersebut dikatakan Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, selaras dengan komitmen perusahaan untuk mewujudkan inklusi digital di Indonesia.

“IM3 Ooredoo ‘Phone Line’ dengan asisten Google akan membuka potensi yang dimiliki masyarakat dengan cara menghubungkan mereka ke dunia digital. Kedepannya kami berharap dapat bekerja sama dan membantu Indonesia memperkuat potensinya dengan teknologi baru,” ungkapnya.

Kini pelanggan IM3 Ooredoo terutama yang menggunakan feature phone dan berada di wilayah dengan keterbatasan akses internet, tidak perlu bingung jika ingin mengetahui berita terkini, informasi cuaca, hingga menerjemahkan Bahasa Indonesia ke bahasa asing.

Semua informasi ini bisa diakses melalui IM3 Ooredoo Asisten Google, semudah melakukan panggilan telpon ke 696 langsung dari ponsel mereka. Layanan ini sudah hadir dan bisa dinikmati oleh pelanggan IM3 Ooredoo di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Managing Director Google Indonesia Google, Randy Jusuf mengatakan, Google merasa berkewajiban untuk turut memastikan agar setiap orang Indonesia memiliki kesempatan melakukan sesuatu yang hebat bagi diri mereka sendiri dan nusa bangsa, melalui teknologi.

“Kami sadar betul bahwa dibutuhkan kerja sama dengan berbagai kalangan, saling bahu-membahu untuk dapat mewujudkan misi kami ini – dan maju bersama. Untuk itu, kami berterima kasih kepada Indosat Ooredoo atas kerjasamanya untuk menyediakan sebuah teknologi baru bernama “IM3 Ooredoo Phone Line dengan Asisten Google yang diharapkan dapat membantu memperluas akses informasi kepada masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...