Pelanggan IM3 Ooredoo bisa Akses Asisten Google Gratis

Techbiz.id – Untuk mempermudah pelanggannya mendapatkan informasi, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Google meluncurkan IM3 Ooredoo ‘Phone Line’ dengan Asisten Google secara resmi.

Layanan tersebut memungkinkan pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan informasi apapun yang dibutuhkan lewat panggilan telpon ke 696 secara gratis tanpa kuota internet atau pun pulsa karena bisa diakses melalui feature phone.

Kerjasama dengan Google tersebut dikatakan Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, selaras dengan komitmen perusahaan untuk mewujudkan inklusi digital di Indonesia.

“IM3 Ooredoo ‘Phone Line’ dengan asisten Google akan membuka potensi yang dimiliki masyarakat dengan cara menghubungkan mereka ke dunia digital. Kedepannya kami berharap dapat bekerja sama dan membantu Indonesia memperkuat potensinya dengan teknologi baru,” ungkapnya.

Kini pelanggan IM3 Ooredoo terutama yang menggunakan feature phone dan berada di wilayah dengan keterbatasan akses internet, tidak perlu bingung jika ingin mengetahui berita terkini, informasi cuaca, hingga menerjemahkan Bahasa Indonesia ke bahasa asing.

Semua informasi ini bisa diakses melalui IM3 Ooredoo Asisten Google, semudah melakukan panggilan telpon ke 696 langsung dari ponsel mereka. Layanan ini sudah hadir dan bisa dinikmati oleh pelanggan IM3 Ooredoo di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Managing Director Google Indonesia Google, Randy Jusuf mengatakan, Google merasa berkewajiban untuk turut memastikan agar setiap orang Indonesia memiliki kesempatan melakukan sesuatu yang hebat bagi diri mereka sendiri dan nusa bangsa, melalui teknologi.

“Kami sadar betul bahwa dibutuhkan kerja sama dengan berbagai kalangan, saling bahu-membahu untuk dapat mewujudkan misi kami ini – dan maju bersama. Untuk itu, kami berterima kasih kepada Indosat Ooredoo atas kerjasamanya untuk menyediakan sebuah teknologi baru bernama “IM3 Ooredoo Phone Line dengan Asisten Google yang diharapkan dapat membantu memperluas akses informasi kepada masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Terkait

Terkait

Latest posts

Telkom Donasikan Robot Disinfeksi untuk Tangani Covid-19

Techbiz.id - Telkom menyerahkan bantuan Robot Disinfeksi atau Autonomous UVC Mobile Robot (AUMR) kepada Kepala Staf Kepresidenan untuk selanjutnya diserahkan kepada Ketua...

Masa Lebaran 2020 Trafik Data XL Axiata Naik 25 Persen

Techbiz.id - Dalam periode 18-26 Mei 2020, Customer Experience & Service Operation Center XL Axiata mencatat kenaikan trafik pada layanan data sebesar...

Rekomendasi 3 Smartphone Vivo untuk Beraktivitas Setelah Lebaran

Techbiz.id - Kembali bekerja, belajar, hingga beragam kegiatan lainnya dari rumah setelah merayakan Idul Fitri akan semakin produktif jika memiliki perangkat smartphone yang didukung...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!