Rabu, Desember 8, 2021
BerandaNewsIndosat GIG Tutup Layanan, Pelanggan Bisa Ajukan Keluhan

Indosat GIG Tutup Layanan, Pelanggan Bisa Ajukan Keluhan

Must Read

Techbiz.id – Usai mengeluarkan pengumuman penghentian layanan yang akan dilakukan pada 25 November 2021 mendatang, pelanggan Indosat GIG pun memberika berbagai respon.

Di lini masa media sosial tak sedikit yang menanyakan perihal kepastian nasib Indosat GIG, usai mereka mendapatkan email pemberitahuan dari pihak perusahaan. Kondisi tersebut mendapatkan perhatian khusus dari founder Sobat Cyber Indonesia, Al Akbar Rahmadillah, utamanya terkait masalah konsumen yang memakai layanan GIG Indosat.

Al Akbar Rahmadillah mengatakan dengan melihat kasus Indosat GIG ini tidak ada pilihan untuk konsumen memilih dan tiba-tiba diputus pada tanggal 25 november 2021 dengan surat selembaran yang ada di sosial media Indosat GIG.

Baca juga: Resmi! Indosat GIG Berhenti Beroperasi

Di lini masa media sosial tak sedikit yang menanyakan perihal kepastian nasib Indosat GIG, usai mereka mendapatkan email pemberitahuan dari pihak perusahaan.

“Kita melihat seharusnya ada pilihan untuk konsumen dan juga kalau kita melihat kasus nya BOLT dulu mereka bisa membuat skema terkait penyelamatan layanan untuk konsumen” Tambahnya.

Al Akbar Rahmadillah menegaskan kenapa Indosat GIG tidak bisa seperti itu, dan ini bisa merugikan konsumen sangat luas dan sangat banyak. Karena apalagi hari ini backbone atau activity di saat pandemic ataupun kegiatan semua terhubung dengan akses internet dan ini sangat merugikan konsumen.

Lebih lanjut Akbar menyatakan bahwa Sobat Cyber Indonesia akan melakukan advokasi melalui penjaringan data dan akan mendampingi konsumen. Pihaknya akan melaporkan ini kepada BPKN (Badan Perlindungan Konsumen Nasional) dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

keluhan pelanggan indosat gig

“Mari kita sama-sama mengadvokasi pelayanan Indosat GIG, maka dari itu kami dari Sobat Cyber Indonesia akan advokasi dan membantu pelanggan Indosat GIG dalam keluhan layanan internet dan merasa dirugikan oleh Indosat,” tandasnya.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...