Rabu, Desember 8, 2021
BerandaNewsResmi! Indosat GIG Berhenti Beroperasi

Resmi! Indosat GIG Berhenti Beroperasi

Must Read

Techbiz.id – Provider internet milik Indosat Mega Media (IM2), GIG, menyatakan akan menghentikan operasional bisnisnya. Paling lambat per 25 November 2021 mendatang, seluruh layanan GIG akan ditutup.

Dalam surat pemberitahuan yang diterima oleh pelanggannya, Jumat (19/11/2021), Indosat GIG menyampaikan bahwa situasi ini merupakan buntut dari putusan Mahkamah Agung No.787 K/PID.SUS/2014 yang mengharuskan perusahaan membayar Uang Pidana Pengganti senilai Rp 1,3 Triliun.

“Sehubungan dengan kondisi di atas, dengan sangat menyesal kami menyampaikan bahwa Perusahaan tidak dapat lagi menjalankan aktivitas bisnisnya secara menyeluruh paling lambat sampai dengan tanggal 25 November 2021,” tulis GIG dalam keterangan resminya.

Atas kondisi ini, GIG pun memohon maaf kepada seluruh pelanggan setia mereka yang terdampak. Sekaligus berterima kasih kepada para pelanggan yang sudah memberikan kepercayaan kepada GIG selama ini.

Baca juga: Indosat Hadirkan IMBeats, Aplikasi Musik Berhadiah Kuota Data

“Terkait hal tersebut, izinkan kami menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya kepada pelanggan GIG yang selama ini telah setia dalam menggunakan layanan internet kami dan telah memberikan masukan-masukan yang berarti dalam memajukan kinerja layanan Perusahaan,” ungkapnya.

“Tidak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada pelanggan GIG atas kontribusi dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.” tutup GIG.

Terkait

Artikel Terkait

Huawei Nova 9 Hadir di Indonesia, Harganya?

Techbiz.id - Menutup penghujung tahun 2021, Huawei menghadirkan Huawei Nova 9 untuk pasar Indonesia, Rabu (8/12/2021). Smartphone Huawei Nova 9...