Jumat, April 26, 2024

Daftar Harga Paket Langganan Indosat GIG Terbaru 2021

Techbiz.id – Bagi kamu yang tengah mencari pengganti atau ingin memasang WiFi di rumah, maka Indosat GIG bisa menjadi solusinya. Berikut daftar harga paket langganan Indosat GIG terbaru 2021.

Menurut pantauan Techbiz, terdapat banyak pilihan yang bisa kamu coba. Namun, disarankan untuk memilihnya sesuai kebutuhan.

Hal ini lantaran Indosat GIG memiliki beragam paket internet dengan kecepatan yang berbeda serta jumlah ideal gadget yang terkoneksi oleh jaringan tersebut.

Lalu, apa saja pilihan paket langganan Indosat GIG serta berapa harga terbarunya saat ini? Simak selengkapnya disini

Harga Paket Langganan Indosat GIG Terbaru 2021

  1. GIG 20

Pertama, GIG menawarkan paket GIG 20 dengan berbagai macam keunggulan untuk browsing, chatting hingga download tanpa batasan kuota yang dapat mengganggu.

Paket ini sangat cocok untuk kamu yang gemar berselancar di media sosial. Dengan harga Rp 420 ribu perbulannya, paket ini menawarkan kecepatannya hingga 20 Mbps dan ideal untuk digunakan enam gadget.

Selain itu juga ada layanan nexGIG yang memiliki saluran 24 channel TV favorit termasuk juga 7 TV HD berkualitas tinggi.

  1. GIG 30

Paket kedua merupakan GIG 30 yang menawarkan paket internet dan wifi di rumah bagi para pecinta film. Dengan paket ini kamu bisa melakukan browsing, chatting, download dan streaming tanpa takut dibatasi kuota dengan kecepatan hingga 30 Mbps.

nexGIG ini memiliki saluran 24 channel TV favorit termasuk juga 7 TV HD berkualitas tinggi. Seharga Rp 539 ribu, paket ini mampu digunakan untuk tujuh gadget sekaligus.

  1. GIG 50

Paket ketiga yang ditawarkan oleh GIG yakni GIG50 yang khusus buat kamu yang ingin video call berjalan dengan baik. Dalam penggunaannya dapat terkoneksi hingga sembilan gadget sekaligus.

Paket ini ditawarkan seharga Rp 630 ribu per bulannya dengan kecepatan hingga 50 Mbps.

  1. GIG 100

Mengaku gamers? Maka GIG100 bisa menjadi pilihan bagi kamu. Seharga Rp 999 ribu, paket ini menawarkan kecepatan tinggi hingga 100 Mbps.

Paket ini pun bisa digunakan hingga 14 gadget, dan kamu pun bisa bermain game secara ramai-ramai di rumah dengan akses wifi cepat.

  1. GIG ONE

Paket GIG ONE bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik. Kecepatannya pun hingga 1Gbps dan kamu bisa melakukan apa saja tanpa batasan kuota.

Selain itu juga dilengkapi 24 channel favorit dan 7 TV HD kualitas terbaik. Paket ini dipasarkan dengan harga paling tinggi diantara yang lainnya.

Baca juga: Daftar Paket Data Indosat Ooredoo per September 2021

Itulah tadi daftar paket langganan Indosat GIG yang bisa kamu pilih. Namun, itu belum termasuk biaya pemasangan dan biaya tambahan lainnya.

Melansir dari laman resmi Indosat GIG (20/9), harga memasang wifi di rumah tergantung dari paket yang kamu pilih seperti di atas. Namun, ada juga biaya tambahannya seperti PPN 10% dan biaya materai.

Untuk biaya instalasi paket GIG dari Indosat Ooredoo ini adalah Rp 250 ribu. Sementara untuk biaya sewa modemnya sangat terjangkau dan kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 40 ribu saja. Begitu juga dengan biaya sewa STB-nya yang sangat terjangkau dengan harga Rp 40 ribu.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...