Selasa, Desember 6, 2022

Indosat Hadirkan IMBeats, Aplikasi Musik Berhadiah Kuota Data

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan aplikasi IMBeats yang menyediakan variasi musik untuk didengar secara interaktif oleh penggunanya karena menyediakan hadiah kuota data dari Indosat Ooredoo.

Menurut Sudheer Chawla, SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo Tujuan Indosat Ooredoo menghadirkan IMBeats adalah untuk menghadirkan produk digital baru dan konten yang didukung dengan pengalaman yang luar biasa.

“kami menghadirkan IMBeats untuk memberikan pengalaman hiburan digital dan membangun keterlibatan dengan penggunanya melalui beragam fitur. Kami berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur baru dari waktu ke waktu dan kami berharap pelanggan kami akan memilih IMBeats sebagai aplikasi hiburan digital mereka,” kata Sudheer.

Baca juga: Indosat dan Google Percepat Digitalisasi Perusahaan Indonesia

Selain itu, pengguna yang mendengarkan musik akan mendapatkan hadiah atas keterlibatan mereka. IMBeats memiliki lebih dari 50.000 musik & video. Pengguna juga dapat menggunakan fitur pencarian untuk menemukan lagu favorit. Dengarkan playlist pilihan kami dan lihat juga lagu dan artis mana yang paling banyak didengar.

Platform ini menawarkan layanan gratis hingga premium dengan promo berlangganan mulai dari Rp 7.700/bulan. Pengguna juga dapat berlangganan IMBeats dengan kuota data dengan harga Rp 10.000/bulan + kuota data 1GB dan Rp 100.000/tahun + kuota data 15GB yang dapat dibayarkan melalui tagihan nomor pengguna.

Aplikasi IMBeats sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Pelanggan Indosat Ooredoo dapat mengunduhnya secara gratis untuk pengalaman hiburan digital yang lebih mengasyikkan

Terkait

Artikel Terkait

STT GDC Lakukan Topping Off Pusat Data Pertamanya di Indonesia 

Techbiz.id - ST Telemedia Global Data Centres Indonesia (STT GDC Indonesia) mengumumkan penyelesaian struktur bangunan pusat data pertamanya di...