Selasa, November 29, 2022

Server Rumahan Synology Mampu Simpan Data 64 TB

Techbiz.id – Bagi pengguna rumahan yang memiliki kebutuhan kapasitas yang berbeda-beda, Synology Inc memperkenalkan DiskStation DS420j, solusi untuk sinkronisasi dan berbagi file bagi .

Kevin Meng, Product Manager di Synology Inc menyebutkan, besarnya jumlah data yang dihasilkan dari perangkat seluler, laptop dan kamera, membuat sinkronisasi dan berbagi file menjadi tantangan yang dihadapi pengguna secara personal. Nyatanya, sulit bagi mereka untuk menemukan cara tepat untuk melindungi aset digital mereka.

“DS420j menawarkan solusi sederhana dan personal dengan kapasitas besar, yang memungkinkan Anda dan keluarga Anda menyinkronkan dan berbagi kenangan saat Anda membutuhkannya,” ungkapnya.

DS420j adalah server NAS 4-bay yang dirancang bagi pengguna rumahan dan pribadi untuk mengelola dan berbagi file multimedia secara efisien, menjadikannya pilihan ideal untuk penyimpanan foto dan streaming video.

Hadir dengan CPU 4-core 64-bit, DS420j memastikan manajemen foto dan pengalaman browsing yang lancar untuk pengguna. Server inj mampu bekerja lebih dari 112 MB/s kinerja membaca dan menulis terenkripsi serta memiliki kapasitas penyimpanan maksimum hingga 64 TB

DS420j bergerak dalam DiskStation Manager, platform solid untuk manajemen data, mengutamakan keamanan data dan efisiensi kerja.

Synology telah menerima banyak penghargaan media, berada pada posisi teratas dikategori NAS kelas menengah dalam survei solusi penyimpanan TechTarget dan memenangkan PCMag Business Choice untuk keenam kalinya.

Terkait

Artikel Terkait

DANA Implementasikan QRIS TTS

Techbiz.id - Bank Indonesia bersama Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) telah meresmikan QRIS Transfer, Tarik Tunai, dan Setor Tunai...