Jumat, April 26, 2024

Synology Berikan Gratis Lisensi VPN Plus Selamanya

Techbiz.id – Solusi server VPN untuk Synology Routers, VPN Plus, kini telah menjadi program lisensi gratis secara permanen.

Pada VPN Plus ini menurut Rebecca Lin, Product Manager untuk VPN Plus di Synology Inc awalnya diluncurkan program untuk mendukung bisnis di seluruh dunia selama fase awal krisis COVID-19. Melewati 18 bulan kemudian, kini bekerja dari rumah (WFH) sudah menjadi tren new normal.

“Kami rasa pengguna harus tetap dapat menikmati akses gratis sepenuhnya ke semua teknologi VPN terbaik yang ditawarkan oleh Synology. Karena itu, kami mengumumkan lisensi gratis secara permanen untuk semua fitur yang sebelumnya berbayar dari solusi server VPN utama kami, Synology VPN Plus,” ujar Rebecca.

Baca juga: Synology Tawarkan C2, Aplikasi Cloud untuk Backup Data

Dengan program baru ini, pemilik lama dan baru router nirkabel RT1900ac, RT2600ac, dan MR2200ac dari Synology dapat mengaktifkan lisensi Client VPN Access dan Site-to-Site VPN tanpa biaya tambahan untuk selamanya.

VPN Plus memungkinkan Synology Router Anda untuk menyediakan server VPN yang kuat serta mudah diatur dan dikelola. VPN Plus juga mendukung SSTP, OpenVPN, L2TP melalui IPSec, serta protokol SSL VPN milik Synology dan klien desktop yang ringan.

VPN portal berbasis web memberi pengguna akses langsung ke situs intranet perusahaan dan bahkan menyediakan opsi untuk memberikan akses desktop jarak jauh berbasis browser kepada karyawan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...