Selasa, September 27, 2022

Erajaya Berikan Gratis Ongkos Kirim Pembelian di Eraspace

Techbiz.id – Mendukung program pemerintah untuk memerangi penyebaran Covid-19 di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) memberikan fasilitas baru yaitu pengiriman Gratis ke seluruh Indonesia.

Fasilitas gratis ongkos kirim tersebut tanpa minimum transaksi dan maksimum berat untuk pembelian melalui eraspace.com dan maksimal Gratis Ongkos Kirim Rp.100.000 melalui iBox.co.id.

Program Gratis Ongkos Kirim yang diberikan di eraspace.com ini berlaku hanya sampai dengan 31 Maret 2020.

Baca juga: Google Pasarkan Nest Mini Ke Indonesia

“Memahami kondisi dan situasi saat ini dan mendukung program pemerintah untuk membatasi aktifitas di luar rumah atau Work from Home, Erajaya memberikan fasilitas pengiriman gratis ke seluruh Indonesia bagi yang berbelanja di eraspace.com dan iBox.co.id, tanpa minimum transaksi,” ungkap Director of Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo.

Penawaran menarik juga tetap tersedia untuk masyarakat yang berbelanja langsung di outlet-outlet Erajaya Retail Group yang teridiri dari toko Erafone, iBox, Urban Republic, MI Store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store dan outlet OPPO Store dan Vivo Store yang dikelola Erafone.

Tersedia fasilitas Cicilan 0% hingga 24 bulan untuk kartu kredit dan cicilan tanpa kartu kredit. Selain smartphone dan aksesorisnya, Erajaya Retail Group juga menyediakan lifestyle technology dan Internet of Things (IoT) produk, seperti wearable products, drone, action camera, robotic, ecosystem smarthome, dll.

Terkait

Artikel Terkait

Gigabyte Tawarkan Kartu Grafis AORUS Berbasis GeForce RTX 40 Series

Techbiz.id - Gigabyte meluncurkan kartu grafis AORUS lini teratasnya dengan desain yang di tingkatkan dan fitur yang semakin baik,...