Rabu, Desember 7, 2022

Line Sediakan Pertukaran Mata Uang Digital

Techbiz.id – Line Corporation terus mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan BITFRONT, pertukaran mata uang digital global berbasis di Amerika Serikat.

Dioperasikan oleh LVC AS, anak perusahaan LVC Corporation, BITFRONT menyediakan pasar fiat-ke-kripto dan kripto-ke-kripto untuk dolar Amerika Serikat.

BITFRONT akan menjadi pertukaran mata uang digital utama untuk platform ekonomi token Line. Sebelumnya, Line mengoperasikan pertukaran aset digital global BITBOX, pertukaran kripto-ke-kripto yang berbasis di Singapura.

Kini Line memutuskan untuk memperluas layanannya dan menjadi pertukaran mata uang digital penuh termasuk untuk pasar fiat-ke-kripto yang berupaya untuk memacu penggunaan blockchain dengan menurunkan hambatan adopsi mata uang kripto.

Bertujuan menggunakan inovasi untuk mengatasi hambatan keuangan tradisional, BITFRONT hadir dengan dibekali tingkat keamanan dan pengetahuan industri yang terjamin dari pengalaman milik LINE sebagai penyedia layanan global raksasa.

Dengan menautkan bursa dan orderbook lainnya, BITFRONT menyediakan likuiditas yang dalam dan memastikan bid-ask spread yang ketat. Selain itu, pengguna juga dapat berdagang dalam dolar AS dengan menautkan rekening bank mereka.

BITFRONT mendukung lima mata uang kripto raksasa, termasuk mata uang digital milik LINE, yaitu LINK, Bitcoin, Etherium, Bitcoin Cash, dan Tether, dalam 15 bahasa.

Lebih jauh lagi, BITFRONT tersedia baik dalam versi web maupun mobile yang dibekali dengan fitur perdangan yang telah disesuaikan demi menjamin kenyamanan pengalaman perdagangan penggunanya.

Youngsu Ko, CEO LVC Corporation dan LINE Fintech menyampaikan, lngkah ini merupakan lompatan besar guna mencapai adopsi massal untuk blockchain.

“Sebagai pertukaran mata uang digital global paling terpercaya, kami akan terus membuat blockchain dan mata uang kripto lebih mudah diakses oleh pengguna kami,” ungkapnya.

Untuk merayakan peluncuran ini, BITFRONT menawarkan promosi untuk pengguna di Amerika Serikat. Sampai 31 Maret mendatang, pengguna yang berbasis di Amerika Serikat yang telah melengkapi proses KYC berkesempatan menerima hadiah LINK jika mereka menukarkan atau membeli aset digital dengan nilai lebih dari USD100.

Terkait

Artikel Terkait

MDI dan TMI Fasilitasi Sinergi Startup dan BUMN hingga Rp2,4 triliun

Techbiz.id - Dalam gelaran ‘Next Billion Ecosystem Festival’ (Nex-BE Fest) 2022, MDI Ventures dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) melaporkan...