Kamis, September 29, 2022

Bitfront Tawarkan Bunga untuk Aset Kripto Link

Techbiz.id – Bitfront menawarkan bunga pada setoran aset kripto Link (LN) milik Line melalui kemitraan dengan Celsius, platform peminjaman dan hadiah kripto berbasis blockchain.

Layanan bunga ini diluncurkan pada bulan September lalu untuk setoran aset kripto Tether (USDT), Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Bitcoin Cash (BCH), dan Litecoin (LTC).

Melalui tambahan LINK, pengguna dapat menyetor LINK dan menerima bunga hingga 12,73% (APY) di LINK. Namun demikian, setiap aset kripto memiliki batas jumlah berapa bunga yang dapat disimpan.

Pengguna dapat mendaftar dan menemukan detail tentang layanan bunga ini melalui tab “Earn Interest” di situs Bitfront.

Baca juga: Line Sediakan Pertukaran Mata Uang Digital

Sebagai pertukaran kripto global, Bitfront telah memperkenalkan beragam layanan keuangan yang bertujuan memperluas penggunaan aset kripto. Pengenalan LINK ke layanan bunga ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan LINK serta memberi hadiah kepada pengguna karena meminjamkan aset kripto.

Selain itu, Bitfront juga baru-baru ini menambahkan opsi pembayaran lain yang memungkinkan pengguna membeli cryptocurrency dengan menggunakan kartu debit atau kredit langsung dari dompet mereka secara mudah.

Sebagai tambahan, Bitfront berencana untuk menambahkan lebih banyak fitur dan layanan agar bisa mengembangkan pasar aset kripto lebih jauh lagi dan membuka lebih banyak kemungkinan layanan keuangan.

Untuk merayakan peluncuran layanan LINK yang dapat menghasilkan bunga, Bitfrontmengadakan acara Promosi Referensi. Pengguna dapat mengundang teman melalui kode rujukan untuk bergabung dengan layanan ini.

Setelah pengguna baru tersebut menerima bunga dari deposit mereka, perujuk dan pengguna baru dapat menerima tambahan bunga senilai 20% di LINK. Selain itu, bagi mereka yang bergabung sebelum 29 November, bunga 10% lainnya juga akan diberikan di LINK.

Terkait

Artikel Terkait

Rimba Jadi Motor Listrik untuk Penjaga Hutan

Techbiz.id - Manufaktur motor listrik, Charged Indonesia, meluncurkan motor listrik yang diberinama Rimba, khusus untuk para penjaga hutan pertama...