Harga dan Spesifikasi HUAWEI MateBook X Pro

Techbiz.id – Huawei mencoba peruntungannya di pasar laptop Indonesia dengan menghadirkan seri MateBook X Pro.

HUAWEI MateBook X Pro dibuat untuk para kalangan eksekutif bisnis dan pembuat konten profesional, mendukung pengguna yang mengejar — atau memiliki tuntutan — kualitas hidup yang tidak terbatas.

Sebagai notebook unggulan yang sangat ramping, HUAWEI MateBook X Pro terbaru melambangkan desain dan keahlian khas Huawei.

Sementara itu, terobosan dalam tampilan layer sentuh FullView, konsumsi daya, kinerja, dan konektivitas semua skenario mendukung konsumen untuk tetap produktif kapan saja dan di mana saja.

Baca juga: Jajaran Laptop Huawei Resmi Edar di Indonesia

Desain

Estetika premium, teknologi inovatif dan kecerdasan telah tertanam dalam DNA Seri MateBook X Pro, dan iterasi terbaru ini menunjukkan warisan yang dimiliki. Ini adalah perangkat serba guna HUAWEI yang paling kuat, portabel dan cerdas.

Di bagian luar, HUAWEI MateBook X Pro yang baru menghadirkan unibody logam mesin CNC dengan hasil akhir sandblasted premium yang memberikan eksterior halus bila disentuh tangan.

Notebook unggulan terbaru Huawei sangat portabel; tebalnya hanya 14,6mm dan berat 1,33kg, menjadikannya perangkat yang sempurna untuk profesional yang menghargai mobilitas dan produktivitas.

Layar

Layar Ultra FullView adalah panel LTPS 13,9 inci yang mendukung resolusi 3K (3000×2000) dan 100 persen dari gamut warna sRGB. Warna-warna yang kaya dan resolusi 3K membantu menghidupkan konten, memberikan pengalaman hiburan yang lebih mendalam daripada sebelumnya.

Selain itu, layar Ultra FullView juga mendukung 10-point multi-touch dan Fingers Gesture Screenshot untuk memberikan para pengguna cara baru yang lebih intuitif untuk berinteraksi dengan perangkat mereka.

Performa

Di dalam HUAWEI MateBook X Pro baru yang ringan dan portabel terdapat kinerja tanpa kompromi dengan Intel® Core i7-10510U dan i5-10210U Generasi ke-10.

Dilengkapi dengan NVIDIA GeForce MX250 yang berjalan pada 2GB GDDR5, HUAWEI MateBook X Pro yang baru memberikan pengalaman yang mulus dalam setiap skenario mulai dari pengeditan grafis dan video, hingga konsumsi konten permainan dan multimedia.

Untuk pendinginan, notebook andalan terbaru ini memiliki sistem pendingin cerdas yang secara dinamis beralih antara mode aktif dan pasif untuk kinerja pendinginan yang efisien dan senyap, sementara dua HUAWEI Shark Fin Fans 2.0 menampilkan sirip yang lebih besar untuk menghasilkan output udara yang lebih tinggi.

Harga

HUAWEI MateBook X Pro akan dijual dengan harga Rp30.999.000 dan selama periode pre-order konsumen mendapatkan hadiah langsung hingga Rp2.200.000 yang terdiri dari Dock MateBook, akses Office 365 gratis, dan sleeve.

Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp5.600.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp2.000.000, layanan VIP garansi 1 + 1 tahun, layanan online one-to-one, dan cicilan 0% selama 24 bulan.

Terkait

Terkait

Latest posts

Facebook dan PayPal Suntik Dana ke Gojek untuk Kembangkan Pembayaran Digital

Techbiz.id - Gojek mengumumkan bahwa Facebook dan PayPal resmi menjadi investor di dalam penggalangan dana perseroan putaran terkini.

10 Smartphone Terbaik Versi AnTuTu pada Mei 2020

Jakarta, Techbiz.id - Seperti biasanya, AnTuTu kembali merilis daftar 10 Smartphone terbaik pada Mei 2020. Terdapat 2 kategori didalamnya, yaitu smartphone Flagship...

Update Harga Vivo V15 Juni 2020, Turun Rp2 Juta!

Jakarta, Techbiz.id - Meluncur sejak 2019 lalu, Vivo V15 sempat populer berkat spek kamera Pop-up yang dimilikinya. Vivo mengklaim V15 menjadi smartphone...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!