Monday, June 21, 2021
Home Devices Harga dan Spesifikasi HUAWEI MateBook X Pro

Harga dan Spesifikasi HUAWEI MateBook X Pro

Must Read

Tablet Khusus Anak Huawei Dibanderol Rp2 Jutaan

Techbiz.id - Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang dibanderol dengan harga Rp2 Jutaan. Tablet khusus...

Razer dan Ubisoft Tawarkan Headset BlackShark V2 Pro

Techbiz.id - Razer berkolaborasi dengan Ubisoft menghadirkan BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition, headset esport resmi untuk...

Nonton di Amazon Prime Video Lebih Murah Pakai Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel meluncurkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati layanan streaming video terkemuka di dunia. Dengan...

Sinar Mas Land Bangun Sistem Pembayaran Digital UMKM di BSD City

Techbiz.id - Melonjaknya transaksi digital banking dan e-commerce selama pandemi memotivasi Sinar Mas Land untuk berkolaborasi dengan DANA dalam pengembangan pembayaran digital bagi...

Daftar Harga dan Paket Always On Kuota Besar Tri Indonesia

Techbiz.id - Untuk memenuhi kebutuhan akses internet yag semakin tinggi Tri Indonesia menawarkan Paket AlwaysOn Super dengan kuota mulai...

Techbiz.id – Huawei mencoba peruntungannya di pasar laptop Indonesia dengan menghadirkan seri MateBook X Pro.

HUAWEI MateBook X Pro dibuat untuk para kalangan eksekutif bisnis dan pembuat konten profesional, mendukung pengguna yang mengejar — atau memiliki tuntutan — kualitas hidup yang tidak terbatas.

- Advertisement -

Sebagai notebook unggulan yang sangat ramping, HUAWEI MateBook X Pro terbaru melambangkan desain dan keahlian khas Huawei.

Sementara itu, terobosan dalam tampilan layer sentuh FullView, konsumsi daya, kinerja, dan konektivitas semua skenario mendukung konsumen untuk tetap produktif kapan saja dan di mana saja.

Baca juga: Jajaran Laptop Huawei Resmi Edar di Indonesia

Desain

Estetika premium, teknologi inovatif dan kecerdasan telah tertanam dalam DNA Seri MateBook X Pro, dan iterasi terbaru ini menunjukkan warisan yang dimiliki. Ini adalah perangkat serba guna HUAWEI yang paling kuat, portabel dan cerdas.

Di bagian luar, HUAWEI MateBook X Pro yang baru menghadirkan unibody logam mesin CNC dengan hasil akhir sandblasted premium yang memberikan eksterior halus bila disentuh tangan.

Notebook unggulan terbaru Huawei sangat portabel; tebalnya hanya 14,6mm dan berat 1,33kg, menjadikannya perangkat yang sempurna untuk profesional yang menghargai mobilitas dan produktivitas.

Layar

Layar Ultra FullView adalah panel LTPS 13,9 inci yang mendukung resolusi 3K (3000×2000) dan 100 persen dari gamut warna sRGB. Warna-warna yang kaya dan resolusi 3K membantu menghidupkan konten, memberikan pengalaman hiburan yang lebih mendalam daripada sebelumnya.

Selain itu, layar Ultra FullView juga mendukung 10-point multi-touch dan Fingers Gesture Screenshot untuk memberikan para pengguna cara baru yang lebih intuitif untuk berinteraksi dengan perangkat mereka.

Performa

Di dalam HUAWEI MateBook X Pro baru yang ringan dan portabel terdapat kinerja tanpa kompromi dengan Intel® Core i7-10510U dan i5-10210U Generasi ke-10.

Dilengkapi dengan NVIDIA GeForce MX250 yang berjalan pada 2GB GDDR5, HUAWEI MateBook X Pro yang baru memberikan pengalaman yang mulus dalam setiap skenario mulai dari pengeditan grafis dan video, hingga konsumsi konten permainan dan multimedia.

Untuk pendinginan, notebook andalan terbaru ini memiliki sistem pendingin cerdas yang secara dinamis beralih antara mode aktif dan pasif untuk kinerja pendinginan yang efisien dan senyap, sementara dua HUAWEI Shark Fin Fans 2.0 menampilkan sirip yang lebih besar untuk menghasilkan output udara yang lebih tinggi.

Harga

HUAWEI MateBook X Pro akan dijual dengan harga Rp30.999.000 dan selama periode pre-order konsumen mendapatkan hadiah langsung hingga Rp2.200.000 yang terdiri dari Dock MateBook, akses Office 365 gratis, dan sleeve.

Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp5.600.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp2.000.000, layanan VIP garansi 1 + 1 tahun, layanan online one-to-one, dan cicilan 0% selama 24 bulan.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Techbiz.id - Realme kini bersiap untuk merilis perangkat pertamanya di bawah sub-brand Dizo, dimana semuanya termasuk ke dalam ekosistem...

Artikel Terkait