Jumat, Mei 20, 2022
BerandaE-CommerceChilibeli Buka Toko Resmi di Lazada

Chilibeli Buka Toko Resmi di Lazada

Must Read

Techbiz.id – Untuk menarik lebih banyak konsumen baru di tengah pandemi covid-19, Chilibeli mengeksplorasi berbagai saluran penjualan online, salah satunya dengan Lazada.

Platform penyedia bahan pangan pokok dan kebutuhan dasar rumah tangga ini membuka toko resmi baru di LazMall di situs Lazada.

Yumir Lubis, Head of Marketing Communications Chilibeli mengatakan, pembukaan toko resmi di LAzada ini adalah bentuk komitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan.

“Dengan meluncurkan toko resmi LazMall di aplikasi dan situs Lazada, kami memperkuat upaya kami untuk memastikan produk kami dapat menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB ini,” ungkapnya.

Gerai resmi LazMall milik Chilibeli menawarkan beraneka ragam pilihan bahan pangan pokok dan makanan segar yang sangat diperlukan masyarakat untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Lebih lanjut, disampaikan Yumir, pembukaan gerai resmi Chilibeli di LazMall bukanlah sebuah langkah taktikal, melainkan strategi untuk memperbanyak saluran penjualan digital yang akan terus dituntun oleh Chilibeli.

Pendekatan multi-promosi yang saat ini sedang diluncurkan oleh Chilibeli menunjukkan bagaimana perusahaan berkomitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan keterjangkauan tanpa mengorbankan kualitas.

“Kami melakukan ini dengan menyiasati masa-masa menantang secara efektif dan memastikan bahwa bisnis dapat terus berjalan dengan mantap, sehingga Chilibeli mampu mempertahankan manfaat bernilai tambah bagi Mitra dan Sahabat yang tergabung dalam area operasional kami,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Data Ungkap Netflix Kehilangan Lebih Banyak Pelanggan Setianya

Techbiz.id - Sebuah data mengungkap banyak pelanggan setia Netflix yang telah berlangganan cukup lama justru menghentikan akun langganannya. Melansir dari...