Saturday, July 24, 2021
Home E-Commerce Chilibeli Buka Toko Resmi di Lazada

Chilibeli Buka Toko Resmi di Lazada

Must Read

WhatsApp Uji Fitur Cadangkan Pesan di Cloud dengan Enkripsi

Techbiz.id - WhatsApp dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur untuk mencadangkan pesan lewat cloud yang terenkripsi. Fitur itu akan tersedia...

Layanan VoLTE XL Axiata Jangkau 224 Kota/Kabupaten

Techbiz.id - Jangkauan wilayah layanan Voice over LTE (VoLTE) milik XL Axiata hingga Juni 2021 dilaporkan sudah bisa dinikmati...

Perlu Dicoba, Ini Aplikasi Penghasil Uang Populer di 2021

Techbiz.id - Aplikasi penghasil uang belakangan ini sedang banyak dicari pengguna di internet. Kegiatan ini dilakukan pengguna untuk mendapatkan...

Metrodata Siap Dukung Kebutuhan Super App Perbankan

Techbiz.id - PT Mitra Integrasi Informatika (MII) — salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics siap menjadi mitra bagi industri perbankan...

Dua Fitur Blu Banyak Disukai Nasabah BCA Digital

Techbiz.id - Sejak diluncurkan pada 2 Juli 2021 lalu oleh BCA Digital, dua fitur yang terdapat dalam aplikasi...

Techbiz.id – Untuk menarik lebih banyak konsumen baru di tengah pandemi covid-19, Chilibeli mengeksplorasi berbagai saluran penjualan online, salah satunya dengan Lazada.

Platform penyedia bahan pangan pokok dan kebutuhan dasar rumah tangga ini membuka toko resmi baru di LazMall di situs Lazada.

Yumir Lubis, Head of Marketing Communications Chilibeli mengatakan, pembukaan toko resmi di LAzada ini adalah bentuk komitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan.

“Dengan meluncurkan toko resmi LazMall di aplikasi dan situs Lazada, kami memperkuat upaya kami untuk memastikan produk kami dapat menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB ini,” ungkapnya.

Gerai resmi LazMall milik Chilibeli menawarkan beraneka ragam pilihan bahan pangan pokok dan makanan segar yang sangat diperlukan masyarakat untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Lebih lanjut, disampaikan Yumir, pembukaan gerai resmi Chilibeli di LazMall bukanlah sebuah langkah taktikal, melainkan strategi untuk memperbanyak saluran penjualan digital yang akan terus dituntun oleh Chilibeli.

Pendekatan multi-promosi yang saat ini sedang diluncurkan oleh Chilibeli menunjukkan bagaimana perusahaan berkomitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan keterjangkauan tanpa mengorbankan kualitas.

“Kami melakukan ini dengan menyiasati masa-masa menantang secara efektif dan memastikan bahwa bisnis dapat terus berjalan dengan mantap, sehingga Chilibeli mampu mempertahankan manfaat bernilai tambah bagi Mitra dan Sahabat yang tergabung dalam area operasional kami,” pungkasnya.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...