Jumat, April 26, 2024

LazMall Berkembang Pesat Tawarkan Fitur Baru

Techbiz.id – LazMall, kanal untuk produk otentik di Lazada, berkembang pesat dan menawarkan fitur baru.

Setelah dua tahun kehadirannya, LazMall menjadi mal virtual terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 18.000 brand.

Sepanjang Q2 2020, secara keseluruhan jumlah brand yang bergabung di LazMall di Indonesia meningkat 1,5x lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Baca juga: 2.500 Petani Jual Hasil Panennya di Lazada

Jumlah pesanan yang diterima LazMall pun meningkat sebanyak 1,5x lipat jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono menjelaskan, LazMall merupakan salah satu kanal utama di Lazada yang memudahkan konsumen yang mengincar produk-produk otentik berkualitas tinggi di eCommerce serta untuk membantu brand-brand agar memiliki kehadiran secara virtual untuk menjangkau pasar lebih luas.

“Kami berkomitmen untuk memberikan konsumen jaminan 100% produk asli, promo menarik serta harga bersaing dan fitur-fitur baru LazMall ini akan semakin memudahkan konsumen dalam menemukan rekomendasi dan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhannya, serta memberikan visibilitas yang lebih baik bagi brand-brand mitra Lazada,” jelasnya.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen juga membuat LazMall berevolusi dari sisi tampilan, juga lewat fitur-fiturnya.

Dengan fitur-fitur baru LazMall ini Lazada yakin dapat lebih membantu konsumen menemukan rekomendasi dan pilihan produk yang tepat sesuai minat dan kebutuhan, serta semakin nyaman dalam berbelanja online.

“Fitur baru ini pada akhirnya tentu akan membantu brand dan pelaku ritel yang tergabung di LazMall mengoptimalkan ekspansi bisnis mereka dan membantu pergerakan roda ekonomi Indonesia,” imbuhnya.

LazMall dsampaikan Monika senantiasa berinovasi untuk membantu brand dan pelaku ritel melakukan ekspansi digital.

“Kami akan terus mendukung pertumbuhan brand lokal dan internasional yang menjadi mitra kami baik melalui berbagai inovasi juga solusi jaringan logistik yang lengkap serta akses penyimpanan yang diakomodir oleh Lazada,” tutup Monika.

Fitur baru

Beberapa fitur terbaru yang dhadirkan LazMall diantaranya adalah Brand Untukmu, Brand Directory, Tombol ‘Follow’ LazMall, LazMall Murah Nampol, dan Brand Mega Offer.

Baca juga: Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Konsumen yang berbelanja di LazMall juga akan mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya jaminan produk asli 100%, juga berbagai promo menarik setiap hari dari brand yang tergabung di LazMall.

Diantaranya melalui Super Brand Day dan Brand Mega Offer, serta mendapatkan akses ke peluncuran eksklusif produk terbaru dari brand favorit mereka. Konsumen yang berbelanja di LazMall juga bisa mengeksplorasi berbagai produk yang ditawarkan melalui tayangan LazLive.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...