Jumat, April 26, 2024

Gopay Gelar Festival eSport Online

Techbiz.id – GoPay menyelenggarakan Festival Esport Online yang mempersatukan tiga gim paling populer di Indonesia yaitu Free Fire, PUBG Mobile dan Mobile Legend

Festival yang diberinama GoPay Arena Championship (GAC) ini terbuka untuk gamers yang #SeriusMain, apapun tingkat ketangkasan mereka baik pemula dan profesional di seluruh Indonesia.

“Di saat kita semua masih dalam masa transisi menuju normal baru, kami berinovasi melalui GAC yang dihadirkan khusus untuk gamers agar tetap dapat mabar, bertanding dan produktif di tengah pandemi,” ujar Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin.

GAC ini didukung oleh tiga pengembang gim terkemuka, Moonton, Garena dan Tencent Games sehingga gamers bisa mabar Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile yang memberikan total prize pool untuk pro player dan amatir.  Ribuan gamers akan bertemu, berkompetisi secara online se-Nusantara.

Baca juga: Bayar SPP Sudah Bisa dengan Gopay

Registrasi GAC dibuka dari tanggal 16 – 29 Juni tanpa dipungut biaya pendaftaran. Turnamen eSport dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori Invitation Qualifier yang akan dimainkan oleh tim pro player dan Online Qualifier yang terbuka untuk umum.

Peserta Online Qualifier akan mendapatkan kesempatan bertanding dengan pro player untuk menyandang gelar juara di GAC. Tidak tanggung-tanggung, GAC memberikan total hadiah sampai dengan 1 milyar rupiah dan puluhan juta saldo GoPay untuk gamers yang #SeriusMain.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...