Friday, June 18, 2021
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro

Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro

Must Read

Harganya Rp1 Jutaan, Ini Spesifikasi Tecno Spark 7 Pro

Techbiz.id - Tecno Mobile secara resmi meluncurkan ponsel Spark 7 Pro di Indonesia. Menyasar kalangan muda, ponsel ini dibekali...

Jaringan XL Axiata Dukung Geliat Wisata Jawa Tengah

Techbiz.id - Mendukung industri wisata di Jawa Tengah yang terus menggeliat dan mencoba bangkit, antara lain di area Magelang, Temanggung,...

SMI Pasarkan Produk Penyimpanan Milik TEAMGroup

Techbiz.id - PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengumumkan kemitraan terbarunya sebagai Authorized Distributor oleh TEAM Group Inc (TEAMGroup) untuk...

ASUS ROG Hadirkan Monitor Gaming Portabel Strix XG16

Techbiz.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) menghadirkan Strix XG16, monitor gaming portabel 15,6 inci FHD (1920x1080) dengan panel IPS 144...

Xiaomi Mi 11 Ultra dan Mi 11 Lite Tiba di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id - Xiaomi kembali meluncurkan smartphone andalannya, yakni Mi 11 Ultra dan Mi 11 Lite secara daring di Indonesia,...

Techbiz.id – Huawei P40 Pro hadir lebih dulu di Indonesia. Perangkat itu tiba dengan harga yang fantastis. Huawei P40 Pro juga mengemas spesifikasi dan fitur yang tak bisa dianggap remeh meski dengan banderol harga kelas Flagship.

Sebagai P Series, smartphone flagship, Huawei mengemasnya dengan keunggulan di sektor kamera. Namun, tak hanya itu saja, sejumlah keunggulan lain turut hadir di P40 Pro.

- Advertisement -

Lantas apa saja spesifikasi Huawei P40 Pro?

Yuk simak ulasan harga dan spesifikasi Huawei P40 Pro berikut ini

Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro, Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro

Layar OLED 90Hz

Mengusung layar OLED berupa Quad-Curve Overflow Display Huawei P40 Pro dirancang untuk melarutkan hambatan penglihatan dan imajinasi di setiap sisi. Terlebih, kecepatan refresh 90 Hz mampu menyuguhkan pemandangan mendalam dari seluruh layar yang mengalir.

Desain

Mencerminkan kemurnian alam, HUAWEI P40 Pro mengadopsi warna-warna solid dari Deep Sea Blue dan Silver Frost. Lapisan matte refraktif menonjolkan rasa mendalam yang halus yang mengungkapkan keanggunan dan kedamaian batin di setiap warna. Desain bodi Huawei P40 Pro diibaratkan sebagai air yang mengalir di setiap sisinya.

50MP Ultra Vision

Nikmati pemandangan indah dengan kamera utama 50 MP yang penuh dengan detail menakjubkan. Perbesar bagian kecil mana pun dari bingkai dan dapatkan bidikan hebat lainnya dengan tekstur dan warna yang kaya berkat perpaduan lensa 40MP Ultra-wide Cine, 2MP telefoto dan kamera 3D ToF.

Kamera juga mampu menangkap pemandangan malam yang memukau dengan pencahayaan yang luar biasa, warna yang tajam dan noise yang rendah.

Kamera Selfie 32MP

Rangkaian baru kamera depan 32 MP sudah ditingkatkan dengan fokus otomatis dan kamera kedalaman IR bekerja erat untuk menghasilkan selfie yang baik dengan efek bokeh alami. Optimalisasi cerdas pada detail pencahayaan, warna kulit dan tekstur lebih akurat dan pribadi mendukung hasil potret selfie lebih maksimal.

Kirin 990 5G

Huawei P40 Pro hadir dengan 5G SoC10 terintegrasi pertama di dunia, Kirin 990 5G. Berkat teknologi 7nm + EUV dan arsitektur CPU yang inovatif, HUAWEI P40 Pro dapat mencapai efisiensi tinggi dan fluiditas sistem.

Performanya diklaim menawarkan kinerja grafis yang luar biasa dari GPU Mali-G76 MC16, pemrosesan gambar tak tertandingi yang ditenagai oleh ISP yang ditingkatkan, dan kemampuan AI yang canggih dalam NPU dual-core.

Triple Slot dengan eSIM

Pilih dua dari tiga saluran berdasarkan kebutuhan Anda. Ketika satu kartu SIM digunakan pada panggilan, yang lain masih dapat menerima panggilan atau mengakses internet secara bersamaan.

Baca juga: Mengenal Huawei AppGallery di Huawei Mobile Service

Baterai 4200mAh

Baterai 4200mAh menjanjikan performa daya tahan yang kuat, tetapi pengisian super cepat dengan teknologi 40W Huawei SuperCharge.

NFC

Sebagai smartphone kelas Flagship, Huawei P40 Pro tak melewatkan teknologi yang menjadi ciri khas, yakni NFC. Kemudahan bertransaksi secara digital dapat dilakukan dengan mudah.

Huawei Mobile Service

Huawei Mobile Services

Sebagai perangkat yang tak lagi mengandalkan Google Mobile Service, Huawei P40 Pro menghadirkan Huawei Mobile Service (HMS). Ekosistem milik Huawei itu menggantikan seluruh layanan Google, seperti PlayStore dengan Huawei AppGallery.

Saat ini, ada lebih dari ratusan aplikasi hadir dalam AppGallery. Kalian dapat dengan mudah mengunduhnya dalam perangkat P40 Pro.

Harga dan Ketersediaan

DI Indonesia, P40 Pro hadir dalam dua varian warna yaitu Deep Sea Blue dan Silver Frost. Huawei membanderolnya dengan harga Rp14,499 juta untuk RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Bagi Kalian yang tertarik memilikinya bisa mengikuti Pre-order pada 11-17 April 2020 melalui toko resmi Huawei di situs e-commerce.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ponsel Pertama Leica, ‘Leitz Phone 1’ Resmi Dirilis

Techbiz.id - Brand asal Jerman, Leica, telah lama berkolaborasi dengan Huawei sebagai partner dalam perangkat besutan Huawei. Namun kini,...

Artikel Terkait