Saturday, July 24, 2021
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Oppo A52 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Oppo A52 di Indonesia

Must Read

Layanan VoLTE XL Axiata Jangkau 224 Kota/Kabupaten

Techbiz.id - Jangkauan wilayah layanan Voice over LTE (VoLTE) milik XL Axiata hingga Juni 2021 dilaporkan sudah bisa dinikmati...

Apple Hanya Akan Kenalkan iPhone 5G di 2022

Techbiz.id - Apple ke depannya hanya akan memperkenalkan iPhone dengan dukungan konektivitas 5G. Tepatnya, mulai tahun 2022 mendatang. Menurut laporan...

Smartfren Fiber in the Air, Internet Stabil dan Hemat Biaya

Techbiz.id - Smartfren Business meluncurkan Fiber in the Air, sebuah solusi internet untuk keperluan bisnis, yang memanfaatkan akses radio...

Perlu Dicoba, Ini Aplikasi Penghasil Uang Populer di 2021

Techbiz.id - Aplikasi penghasil uang belakangan ini sedang banyak dicari pengguna di internet. Kegiatan ini dilakukan pengguna untuk mendapatkan...

Update Harga realme C11 Juli 2021, Diskon Rp 300 Ribu!

Techbiz.id - Sebagai ponsel entry level, realme C11 dibanderol dengan harga yang terjangkau. Kini, memasuki akhir Juli 2021, banderol...

Techbiz.id – Oppo tebilang brand yang berani. Saat pandemi Covid-19, Oppo meluncurkan A52 secara daring di Indonesia. Kendati begitu, Oppo A52 tetap menampilkan ‘pesonanya’ lewat sejumlah spek unggul dan harga jual yang terjangkau.

A52 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen akan perangkat yang memiliki keunggulan pada sisi layar dan kamera dengan kecerdasan buatan. Namun, perangkat tetap memiliki daya tahan baterai yang lebih baik berbekal kehadiran kapasitas baterai yang lebih besar.

Spesifikasi Oppo A52 Indonesia

Sesuai dengan yang dikatakan sebelumnya, Oppo A52 menawarkan layar FHD+ 6,5 inci dengan konsep NEO Display. Ini merupakan pertama kalinya bagi Oppo mengusung kembali konsep Neo Display. Pada panel layar A52 juga tertanam sensor kamera depan 16 Megapiksel berupa ‘Punch Hole’.

Sementara, bodi belakang dihiasi dengan Quad Camera yang sengaja didesain kekinian. Ya, A52 mengemas empat kamera belakang berbentuk ‘V’ dalam sebuah persegi. Kamera utama Oppo A52 sebesar 12 Megapiksel, disusul dengan 8MP lensa Ultra-wide, 2MP Kamera Makro dan 2MP Sensor Kedalaman.

Harga Oppo A52, Spesifikasi Oppo A52

Baca juga: Update Harga Oppo F11 2020, Jadi Rp2 Jutaan!

Kinerja kamera juga didukung oleh kecerdasan buatan alias AI (Artificial Intelegent)lewat chip pintar. Dalam hal ini, Oppo menopangnya dengan Snapdragon 665G.

Menurut Dominikus Susanto, Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia, chipset yang dijuluki ‘sejuta umat’ itu menawarkan kemampuan AI yang 2 kali lebih cepat dibandingkan Snapdragon 660 sebelumnya. 

Selain itu, dapur pacu juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh disertai pengisian cepat 18W. Di tambah, A52 mampu mengisi daya perangkat lain berkat fitur reverse charging. Tak lupa juga Oppo menyematkan Side Finger Print Unlock bersamaan dengan tombol daya.

Harga dan Ketersediaaan Oppo A52 di Indonesia

Dengan sederet spek tadi, Oppo A52 dijual dengan harga Rp2,999 juta untuk RAM 6GB dan Penyimpanan 128GB. Ponsel pintar ini hanya dijual secara online, melalui toko resmi Oppo di situs dagang online, seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shoppe dan Tokopedia.

Bagi Kalian yang tertarik bisa memilih 2 opsi warna yang ditawarkan, yaitu twilight black dan shining white.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...