Saturday, October 24, 2020
Home News Mediatek Luncurkan 2 Prosesor Terbaru untuk Smartphone Gaming

Mediatek Luncurkan 2 Prosesor Terbaru untuk Smartphone Gaming

Must Read

Menjadi Content Creator dengan Galaxy A Series

Techbiz.id - Untuk menjadi seorang content creator ternyata tidak harus memiliki smartphone flagship yang mahal. Sebuah ponsel...

Kenalin Hi App, Aplikasi Chat Buatan Anak Bangsa

Techbiz.id - Aplikasi Chatting buatan anak bangsa, Hi App resmi diluncurkan oleh PT. Hello Kreasi Indonesia (HKI).

Kelas Pintar Sediakan GURU Pendamping Belajar Siswa

Techbiz.id - Kelas Pintar kembali melengkapi line-up produk-nya dengan meluncurkan GURU, sebuah layanan tambahan yang akan menjadi...

Techbiz.id – MediaTek meluncurkan dua cip prosesor terbarunya dalam seri G yang berfokus pada smartphone gaming, yakni MediaTek Helio G25 dan G35.

Kedua cip terbaru ini mengedepankan teknologi game MediaTek HyperEngine untuk kinerja yang lebih cepat dan lancar, efisiensi daya yang lebih tinggi, dan grafis luar biasa.

- Advertisement -

Mediatek menawarkan pengalaman gaming dengan latensi paling rendah pada prosesor terbarunya ini serta fitur-fitur pencitraan yang lebih baik, menjadikannya sangat cocok untuk penggemar fotografi dan gamer.

Menargetkan basis pengguna smartphone global, cip-cip baru ini memampukan pembuat perangkat untuk mendesain smartphone inovatif dan kaya fitur di harga yang kompetitif.

“Mobile gaming merupakan cara yang sekarang dipilih untuk hiburan di berbagai segmen pasar, dan MediaTek memperluas seri G untuk memenuhi kebutuhan yang besar akan smartphone gaming mainstream dengan harga bersaing,” kata Dr. Yenchi Lee, Deputy General Manager, Wireless Communications Business Unit, MediaTek.

MediaTek Helio G25 dan G35 menurut Yenchi Lee menawarkan fitur-fitur smartphone premium yang sudah ada di lini seri G lainnya, termasuk efisiensi daya yang lebih tinggi, kinerja optimal, permainan yang lebih mulus, dan fotografi lebih baik.

Kedua cip Mediatek ini menyediakan pengalaman gaming kencang, ditenagai CPU Arm Cortex-A53, beroperasi hingga 2GHz untuk MediaTek Helio G25 dan 2,3GHz untuk G35.

Cip-cip ini mengedepankan GPU IMG PowerVR GE8320, dengan kecepatan hingga 650MHz untuk G25 dan 680MHz untuk G35.

Keduanya memiliki efisiensi daya optimal berkat proses produksi FinFet 12nm tingkat lanjut, yang digabungkan dengan pengelolaan daya cerdas MediaTek HyperEngine untuk umur batere panjang dan efisiensi daya, bahkan ketika bermain game dalam waktu lama tanpa henti.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center...

TokoKu Irma Sediakan Fasilitas Pembayaran Pay Later

Techbiz.id - Penyedia perangkat lunak IRMA resmi meluncurkan TokoKu, aplikasi yang menyediakan layanan Pay Later untuk dapat digunakan di outletnya.

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global bisa masuk pasar Indonesia.

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...
- Advertisement -

Artikel Terkait