Sabtu, Juli 27, 2024

Resso Tawarkan 4 Fitur untuk Menikmati Musik

Techbiz.id – Aplikasi streaming musik sosial Resso, berbagi empat fitur yang memungkinkan pengguna menikmati musik yang dikurasi khusus untuk mereka dan memberi pengalaman baru dalam menemukan musik.

Seperti diketahui, dengan banyaknya genre musik yang muncul belakangan ini, setiap orang memiliki selera yang berbeda antara satu dengan yang lain.

Resso membantu penggunanya untuk dengan mudah menemukan musik untuk didengarkan sesuai dengan preferensinya.

4 Fitur Aplikasi Resso

Berikut adalah 4 fitur di aplikasi Resso yang bisa kamu manfaatkan

1. Your Daily Mix

Saat Kamu mendaftar, Resso akan bertanya tentang musisi yang kamu sukai, dan akan memberikan playlist yang sesuai dengan selera musik dan dipersonalisasi, seperti Your Daily Mix.

Fitur ini akan langsung muncul ketika aplikasi dibuka dan siap untuk dinikmati. Tidak seperti yang lain, machine learning dari Resso bekerja dengan cara yang berbeda dengan mempelajari kebiasaan pengguna.

Jadi, semakin banyak Kamu menggunakan aplikasi, Resso akan merekomendasikan lebih banyak musik yang sesuai dengan selera Kamu.

2. Ciptakan Playlist-mu Sendiri!

Pengguna hanya perlu memberi nama untuk playlist baru, cari lagu yang ingin dimasukkan, lalu tambahkan ke playlist. Saat pengguna menyimpan lagu, Resso akan terus merekomendasikan lebih banyak lagu yang akan Kamu sukai.

Tidak seperti aplikasi musik lainnya, melalui Resso, Kamu juga dapat membagikan playlist-mu ke media sosial dalam format video yang unik dengan potongan singkat dari salah satu lagu di dalamnya.

3. Lyrics Quotes

Tidak usah repot untuk mencari lirik di internet. Fitur Lyrics Quotes memudahkan pengguna karena tidak perlu repot mencari lirik dari lagu yang sedang didengarkan.

Di fitur ini kamu bisa membuat quote dari sebuah lagu dengan berbagai macam gaya  lalu bisa kamu unggah di media sosial kamu.

4. Sleep Timer

Dengan fitur Sleep Timer, pengguna dapat tertidur pulas sambil mendengarkan lagu dan playlist favorit mereka tanpa harus khawatir.

Pengaturan Sleep Timer di Resso sangat mudah. Cukup buka menu Now Playing dari lagu yang sedang diputar, ketuk ikon tiga titik di sudut kanan bawah, lalu pilih opsi “Sleep Timer”. Kamu dapat mengatur penghitung waktu musik untuk diputar dari 10 hingga 90 menit.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...