Jumat, April 26, 2024

Lewat ‘Buka Resso, Buka Hits Berikutnya’, Resso Hadirkan Playlist Baru

Techbiz.id – Resso, aplikasi streaming musik sosial menghadirkan kampanye ‘Buka Resso, Buka Hits Berikutnya’ sambil merilis beberapa playlist baru.

‘Buka Resso, Buka Hits Berikutnya’ merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Resso untuk menyoroti artis pendatang baru dan memperkenalkan lagu-lagu pop baru yang berpotensi menjadi hits, sekaligus memungkinkan para pecinta musik untuk menemukan, mendengarkan, dan mendukung lagu atau artis yang mereka sukai.

Resso memilih berkolaborasi bersama Pink Sweat$ dengan lagunya ‘At My Worst’ sebagai bagian dari kampanye guna menginspirasi para pengguna dalam menemukan lagu favorit berikutnya di aplikasi ini.

“Kampanye ‘Buka Resso, Buka Hits Berikutnya’ memungkinkan kami untuk terlibat dan menampilkan sebanyak mungkin lagu internasional yang sedang naik daun, yang kami kira akan menjadi hal besar berikutnya di Indonesia,” ujar Diza Anindita, Head of Marketing Resso Indonesia, Kamis (24/6).

Hits resso

Tentang keterlibatan Pink Sweat$ sebagai duta kampanye, Triari Senawirawan, Managing Director, Warner Music Indonesia menjelaskan: “Warner Music menghargai komitmen Resso untuk menghadirkan akses ke lagu dan artis internasional bagi para penggemar musik. Pink Sweat$ bangga dapat tampil dalam kampanye ini, di mana dia benar-benar dapat terhubung dengan para penggemarnya di Indonesia.”

Oleh karena itu, melalui kampanye ‘Buka Resso, Buka Hits Berikutnya’, Resso telah mengembangkan empat playlist baru yang dapat diakses pengguna. Playlist pertama dijuluki sebagai Today’s Pop yang berisikan lagu paling hits saat ini di Indonesia dan perlu Anda dengarkan sekarang.

Baca juga: Buka Peluang Karir, Resso Orbitkan Artis Cover

Kemudian, terdapat playlist Future Pop, dimana berisikan lagu yang diprediksi akan hits di masa depan. Lalu terdapat playlist Queens of Pop. Melalui playlist tersebut, Resso menginginkan pengguna untuk bersantai bersama para ratu pop. Dan yang terakhir merupakan playlist yang berisikan lagu hits yang bernama ‘Hits Berikutnya’.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...