Jumat, Oktober 7, 2022

Smartfren Tawarkan Power Up yang Bisa Diatur Suka-suka

Techbiz.id – Smartfren menghadirkan produk digitalnya yang diberinama Power Up yang menawarkan keunggulan bisa mengatur sendiri kuota internet yang dibutuhkan oleh penggunanya.

Power Up ini merupakan program Eksklusif Membership Pertama di Indonesia yang diharapkan akan membantu pelanggan dalam memaksimalkan peluang mereka dalam dunia digital.

“Power Up merupakan Eksklusif Membership plan yang mengutamakan metode keanggotaan dengan didasari paket utama yang memiliki masa aktif 168 hari, ketersediaan nomor favorit yang dapat dipilih oleh pelanggan, bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on. Power Up ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Dengan Power Up, Pelanggan tidak perlu khawatir karena tidak akan kehilangan kuota dengan fitur data rollover.

Pelanggan akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on ditambah dengan bonus kuota
progresif yang berlimpah hingga 3 GB.

Untuk bergabung dan mendaftar sebagai anggota Power Up hanya bisa diperoleh secara online di www.smartfren.com/powerup atau di aplikasi MySmartfren yang dapat diunduh di App Store ataupun Google Play Store. Kartu perdana yang sudah dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat pelanggan.

Paket keanggotaan Power Up hadir dengan dua pilihan, yaitu POWER UP 12GB seharga Rp68.000 pelanggan akan mendapatkan kuota 2GB selama 6 x 28 hari, sedangkan di periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3GB.

Untuk POWER UP 24GB seharga Rp118.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota 4GB selama 6 x 28 hari, di periode 28 hari terakhir, pelanggan akan mendapatkan 5GB.

Member Power Up akan mendapatkan keuntungan untuk memilih sendiri nomor favoritnya senilai hingga 5 juta rupiah, dan tambahan bonus kuota jika melakukan pembelian kuota add-on.

Terkait

Artikel Terkait

BAKTI Targetkan Bangun 7.000 BTS 4G Hingga 2024

Techbiz.id - Meskipun memiliki tantangan yang cukup berat, hingga tahun 2024 mendatang Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Indonesia (BAKTI) Kominfo optimis...