Kamis, April 25, 2024

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad

Techbiz.id – Bersamaan dengan peluncuran Nova 7, Huawei juga merilis tablet baru. Layaknya smartphone, Huawei MatePad juga membawa fitur dan spesifikasi andalan, namun dengan banderol harga menengah.

Tak perlu berlama-lama, yuk simak harga dan spesifikasi Huawei MatePad berikut ini

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad

Berbahan Metal

Menangkap warna-warna indah dari alam, Huawei MatePad Pro diproses dengan bahan Metal. Dengan warna Midnight Grey, bodi yang seringan 450gr, sangat cocok untuk dibawa kemana pun berada.

Display FullView

Memaksimalkan Screen-to-body ratio sampai 84% serta bezel ramping, Huawei MatePad menghadirkan pengalaman visual yang luas dengan layar FullView Display 10.4 inci. MatePad juga sudah bersertifikasi TUV Rheinland, sehingga tetap aman meski menatapnya dalam waktu yang lama

Kirin 810

Kirin 810 diproses dengan AI yang kuat berukuran 7nm. Sumber daya CPU yang diatur oleh teknologi AI akan memungkinkan prosesro merespons secara dinamis berbagai permintaan pengguna. Sementara, GPU Turbo 3.0 akan mendukung peningkatan kemampuan pemrosesan grafis.

Batere 7250mAh

HUAWEI MatePad juga mengemas baterai 7250mAh yang sangat besar dan bekerja sesuai dengan optimasi perangkat lunak HUAWEI untuk memberikan daya baterai yang tahan lama.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 7

Kids Corner

Kids Corner membawa zona aman bagi anak-anak untuk bermain dan belajar dengan tabler. Tersedia opsi kontrol orang tua yang memungkinkan mereka untuk mengantur konten dan aplikasi yang tersedia untuk anak-anak hingga mengatur batasan waktu untuk menggunakan perangkat.

Huawei Mobile Service

Menggantikan ketiadaan Google Mobile Service (GMS), MatePad mengandalkan Huawei Mobile Service (HMS) yang mengisi semua layanan Google dengan miliknya sendiri, seperti Huawei App Gallery sebagai toko aplikasi.

EMUI 10.1

Huawei MatePad tetap menjalankan sistem operasi Android 10 dengan berbalut tampilan user interface besutan Huawei sendiri, yaitu EMUI 10.1.

Harga dan Ketersediaan

Huawei MatePad dijual dengan harga Rp4.299 juta secara Pre-Order mulai 15 sampai 24 Juli.

Pre-order dapat dilakukan melalui toko resmi Huawei di sejumlah e-commerce, seperti Tokopedia, Blibli, lazada, Shopee dan lainnya.

Dapatkan cashback hingga Rp. 850.000 dan bonus flip cover. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan manfaat seperti layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, cashback dari bank-bank tertentu hingga Rp300.000, angsuran 0% hingga 18 bulan, dan trade-in hingga cashback Rp300.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...