Tuesday, December 1, 2020
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 7

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 7

Must Read

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk...

Konektivitas Daerah Terpencil Membaik Berkat Palapa Ring

Techbiz.id - Opensignal telah menerbitkan analisis mengenai peningkatan pengalaman jaringan seluler pengguna aplikasi Opensignal di 12 daerah Indonesia yang...

NEC dan Pemerintah Inggris Uji Coba 5G Open RAN

Techbiz.id - Pemerintah Inggris dan NEC Corporation meluncurkan proyek NEC "NeutrORAN", yang akan menampilkan inovasi terbaru di...

Techbiz.id – Huawei secara resmi menghadirkan smartphone baru di Indonesia pada Selasa (13/7). Perangkat bernama Nova 7 itu mengemas spesifikasi dan fitur andalan, namun dengan harga kelas menengah.

Menurut Lo Khing Seng, Country Director Huawei Business Consumer Indonesia, Huawei tak hanya ingin menghadirkan jajaran flagship, namun juga berusaha membawa fitur-fitur flagship ke smartphone kelas menengah.

- Advertisement -

Lantas bagaimana dengan spesifikasi dan harga yang dibanderol Nova 7?

Berikut ulasannya

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 7

Desain Ikonik

Berbeda dari biasanya, Nova 7 memiliki desain ikonik. Bodi belakang suksesor Nova 5 itu dihiasi dengan ikon baru dengan gaya anak muda yang bisa menambah kesan stylish Kalian.

Layar FullView

Menyadari betapa pentingnya display, Huawei Nova 7 membawa layar FullView seluas 6,53 inci dengan Super Small Punch Hole. Dilengkapi dengan TUV Rheinland, mendukung waktu entertaint seperti membaca, menonton film, menjadi lebih lama serta nyaman.

Prosesor Kirin 985

Kirin 985 diproses dengan 7 nm yang menggabungkan CPU octa-core canggih, octa-core Mali-G77 GPU dan NPU dual-core. Semuanya bekerja bersama memanfaatkan kecerdasan tingkat berikutnya untuk ranah kinerja baru. Berkat Kirin dengan ISP 5.0., mampu menghasilkan gambar dan denoising foto atau video sangat unggul.

Modem 5G

Algoritma 5G yang canggih siap untuk membuat sesi permainan atau streaming video selama perjalanan bepergian Anda menjadi waktu paling santai Anda dalam satu hari. Sayangnya, di Indonesia belum mendukung untuk menjalankan konektivitas 5G.

Kamera Selfie 32MP

Berbekal kamera selfie 32 Megapiksel, Nova 7 mendukung potret selfie menjadi lebih tajam dan detil. Terutama, saat memotret di kondisi minim cahaya, karena sudah didukung fitur Super Night Selfie yang diperbarui.

Baca juga: Huawei Siapkan Smartphone Seri Nova Terbaru

64 Megapiksel Pertama

Nova 7 menjadi smartphone Huawei pertama yang mengadopsi kamera beresolusi tinggi, 64 Megapiksel. Tangkap kejernihan gambar dan detil tajam setiap objeknya dengan 64MP kamera utama, 8MP Ultra wide angle, 8MP Telefoto dan 2MP lensa makro.

Batere 4000mAh dan 40W Super Charge

Hadir dengan baterai 4000mAh, Nova 7 dapat menemani aktivitas harian Kalian. Huawei juga akan mempersingkat waktu pengisian daya, hanya dalam 30 menit (untuk 75% daya), berkat 40W Super Charge.

RAM 8GB dan Memori 256GB

Kapasitas RAM 8GB menawarkan kemampuan multitasking pada Nova 7. Sementara, memori internal seluas 256GB mendukung kebutuhan ruang yang besar untuk menyimpan berbagai jenis file, mulai dari foto, video, hingga sebuah dokumen penting.

Huawei Mobile Service

Menggantikan ketiadaan Google Mobile Service (GMS), Nova 7 mengandalkan Huawei Mobile Service (HMS) yang mengisi semua layanan Google dengan miliknya sendiri, seperti Huawei App Gallery sebagai toko aplikasi.

EMUI 10.1

Nova 7 tetap menjalankan sistem operasi Android 10 dengan berbalut tampilan user interface besutan Huawei sendiri, yaitu EMUI 10.1.

Harga dan Ketersediaan

Huawei Nova 7 dijual dengan harga Rp6.899 juta. Kalian yang tertarik bisa langsung mengikuti Pre Order mulai 15 Juli sampai 24 Juli di sejumlah e-commerce, seperti Blibli, Lazada, Tokopedia dan yang lainnya.

Konsumen akan mendapatkan bonus seperti Huawei Band 3e, case nova 7, dan powerbank 6700 mAh senilai Rp1.600.000. Selain itu juga akan ada paket prabayar dari IM3 (Indosat). Tersedia juga layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, cashback dari bank-bank tertentu hingga Rp500.000, angsuran 0% hingga 18 bulan, dan trade-in hingga cashback Rp500.000.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

NEC dan Pemerintah Inggris Uji Coba 5G Open RAN

Techbiz.id - Pemerintah Inggris dan NEC Corporation meluncurkan proyek NEC "NeutrORAN", yang akan menampilkan inovasi terbaru di...

Jangan Tergiur Aksesoris Gadget Murah

Techbiz.id - Pandemi covid-19 dengan anjuran jaga jarak telah memaksa masyarakat untuk mampu beradaptasi dengan teknologi untuk tetap bisa terhubung satu sama...

GMO Payment Gateway jadi Lender di Investree

Techbiz.id - Penyedia layanan pembayaran asal Jepang, GMO Payment Gateway, kini menjadi salah satu Lender di fintech lending Investree. Hadirnya...

VMWare Sediakan Platform Blockchain

Techbiz.id - VMware kini menyediakan platform Blockchain bagi perusahaan yang ingin membangun fondasi digital dalam mengembangkan jaringan bisnis dan meluncurkan aplikasi-aplikasi krusial...

Bakal Melantai di Bursa, SURGE Tingkatkan Kualitas Layanan

Techbiz.id - Perusahaan media luar ruang SURGE bakal melakukan penawaran perdana (IPO) sahamnya di Bursa Efek Indonesia untuk memperkuat modal kerja melalui...
- Advertisement -

Artikel Terkait