Sabtu, September 18, 2021
Beranda Market Update Infinix Masuk Top 15 Brand Cina yang Mendunia

Infinix Masuk Top 15 Brand Cina yang Mendunia

Must Read

Pemertintah Targetkan 92% Populasi Indonesia Terhubung lewat Tol Langit

Techbiz.id - Pemerintah Indonesia menargetkan setidaknya 92,6% dari total populasi penduduk Indonesia akan terhubung dengan jaringan internet aktif lewat...

3 Rekomendasi Game Mobile Buat Hiburan Akhir Pekan

Techbiz.id - Bermain game mobile menjadi salah satu pilihan menarik untuk mengisi waktu luang kita di rumah. Terlebih dengan aturan PSBB yang...

Good Doctor Perkaya Fitur Aplikasi PeduliLindungi

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) dan GrabHealth untuk...

Harga dan Spesifikasi Vivo V20 Di Indonesia

Techbiz.id - Vivo akhirnya merilis V20 dan V20 SE di Indonesia dengan membawa spesifikasi dan fitur yang terbilang mirip,...

Sasar Pelajar, ASUS Luncurkan Laptop BR1100

Techbiz.id - ASUS baru saja merilis laptop terbaru ASUS BR1100 yang dirancang khusus untuk mendukung kegiatan belajar dari kalangan...

Sederet Bocoran iPhone Lipat: Dari Desain Hingga Jumlah Unit

Techbiz.id - Apple dikabarkan tengah mengembangkan iPhone lipat pertamanya. Seorang analis populer, Ming-Chi Kuo mengatakan ponsel lipat Apple akan...

Techbiz.id – Infinix Indonesia menjadi merek smartphone dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik di kancah internasional dengan menjadi Top 15 Brand Cina yang mendunia.

Potensi tersebut didasarkan pada data yang dikeluarkan Google dan BrandZTM, yang menyebutkan Infinix berhasil masuk menjadi TOP 15 Globalizing Chinese Brand to Watch.

Brand smartphone asal Cina ini disebutkan juga menjadi salah satu merek yang cukup cepat memperolah pangsa pasar di panggung dunia.

infinix top 15 brand cina

Di pasar Indonesia pada awal tahun 2020 ini Infinix telah menghadirkan beberapa seri smartphone mulai dari Infinix Hot 9, Note 7 Lite serta Note 7.

Yang paling terbaru, Infinix HOT 9 Play ludes dalam hitungan kurang daru 1 menit pada setiap penjualan cepatnya dan berhasil menempatkan Infinix sebagai TOP Trending Brand Smartphone di Lazada Indonesia.

Baca juga: Infinix Hot 9 Resmi Edar di Indonesia

Pada 7.7 Mid Year Sale, Infinix berhasil menjual habis produk teranyarnya yakni HOT 9 Play dengan baterai jumbo pertama 6000 mAh harga sejutaan di Indonesia. Lebih dari 8000 unit terjual di hari pertama hanya dalam waktu kurang dari 1 menit.

Infinix HOT 9 Play sendiri punya 3 varian yang berbeda, yakni versi RAM 2+32GB, 3+32GB dan 4+64GB.

Tidak hanya HOT 9 Play, Infinix HOT 9 juga hadir menyusul menjadi salah satu yang paling laris pada 7.7 Mid Year Sale di Lazada.

Untuk seri premiumnya yakni Infinix Note 7 memiliki daya tarik tersendiri. Selain sudah didukung dengan chipset yang mumpuni untuk kegiatan multitasking atau gaming, perangkat ini juga memiliki desain mewah nan elegan dengan varian warna yang beda dari yang lain.

Hal tersebut juga berhasil membawa Infinix menjadi TOP 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada, dengan total penjualan lebih dari 20.000 unit, dan mengalami kenaikan penjualan pada pertengahan tahun 2020 ini hingga 27% dari sebelumnya.

Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia berharap Infinix menjadi pilihan terbaik untuk kaum milenials dengan memberikan produk dengan teknologi paling mutakhir dan harga terjangkau.

“Anak muda berhak mengikuti tren dan lebih produktif dengan dukungan teknologi mutakhir, namun tetap dengan harga yang tentunya terjangkau. Remaja masa kini memiliki potensi yang besar untuk semakin aktif, maka mereka layak mendapatkan persembahan melalui produk-produk kami.” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

OPPO dan Tim Renang Indonesia Kampanyekan Hidup Sehat

Techbiz.id - Menggandeng tim renang Indonesia, OPPO Find X3 Pro 5G kembali menggelar kampanye OPPO Find Health untuk mendorong...