Saturday, October 31, 2020
Home Market Update Infinix Masuk Top 15 Brand Cina yang Mendunia

Infinix Masuk Top 15 Brand Cina yang Mendunia

Must Read

LinkAja Digitalisasi Produk Halal UMKM

Techbiz.id - Layanan Syariah LinkAja kembali menunjukkan komitmennya memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjadi...

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait...

Dana Menginspirasi Anak Muda untuk Membangun Bangsa

Techbiz.id - Dalam rangka memperingati sekaligus dan melanjutkan semangat Sumpah Pemuda, dompet Digital DANA ingin menginspirasi kalangan...

Techbiz.id – Infinix Indonesia menjadi merek smartphone dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik di kancah internasional dengan menjadi Top 15 Brand Cina yang mendunia.

Potensi tersebut didasarkan pada data yang dikeluarkan Google dan BrandZTM, yang menyebutkan Infinix berhasil masuk menjadi TOP 15 Globalizing Chinese Brand to Watch.

- Advertisement -

Brand smartphone asal Cina ini disebutkan juga menjadi salah satu merek yang cukup cepat memperolah pangsa pasar di panggung dunia.

infinix top 15 brand cina

Di pasar Indonesia pada awal tahun 2020 ini Infinix telah menghadirkan beberapa seri smartphone mulai dari Infinix Hot 9, Note 7 Lite serta Note 7.

Yang paling terbaru, Infinix HOT 9 Play ludes dalam hitungan kurang daru 1 menit pada setiap penjualan cepatnya dan berhasil menempatkan Infinix sebagai TOP Trending Brand Smartphone di Lazada Indonesia.

Baca juga: Infinix Hot 9 Resmi Edar di Indonesia

Pada 7.7 Mid Year Sale, Infinix berhasil menjual habis produk teranyarnya yakni HOT 9 Play dengan baterai jumbo pertama 6000 mAh harga sejutaan di Indonesia. Lebih dari 8000 unit terjual di hari pertama hanya dalam waktu kurang dari 1 menit.

Infinix HOT 9 Play sendiri punya 3 varian yang berbeda, yakni versi RAM 2+32GB, 3+32GB dan 4+64GB.

Tidak hanya HOT 9 Play, Infinix HOT 9 juga hadir menyusul menjadi salah satu yang paling laris pada 7.7 Mid Year Sale di Lazada.

Untuk seri premiumnya yakni Infinix Note 7 memiliki daya tarik tersendiri. Selain sudah didukung dengan chipset yang mumpuni untuk kegiatan multitasking atau gaming, perangkat ini juga memiliki desain mewah nan elegan dengan varian warna yang beda dari yang lain.

Hal tersebut juga berhasil membawa Infinix menjadi TOP 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada, dengan total penjualan lebih dari 20.000 unit, dan mengalami kenaikan penjualan pada pertengahan tahun 2020 ini hingga 27% dari sebelumnya.

Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia berharap Infinix menjadi pilihan terbaik untuk kaum milenials dengan memberikan produk dengan teknologi paling mutakhir dan harga terjangkau.

“Anak muda berhak mengikuti tren dan lebih produktif dengan dukungan teknologi mutakhir, namun tetap dengan harga yang tentunya terjangkau. Remaja masa kini memiliki potensi yang besar untuk semakin aktif, maka mereka layak mendapatkan persembahan melalui produk-produk kami.” pungkasnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait