Thursday, February 25, 2021
Home Market Update Infinix Masuk Top 15 Brand Cina yang Mendunia

Infinix Masuk Top 15 Brand Cina yang Mendunia

Must Read

Usung Desain Berbeda, Oppo Reno5 F Dijual Rp4 Jutaan

Techbiz.id - Oppo baru saja menghadirkan keluarga baru, Oppo Reno5 F. Bukan di Indonesia, anggota baru Reno5 itu justru...

Fitur Pinjaman dan Tabungan Emas Pegadaian Kini Ada di Aplikasi LinkAja

Techbiz.id - Sejumlah layanan Pegadaian kini bisa diakses melalui aplikasi LinkAja. Ini merupakan bentuk komitmen Pegadaian dan LinkAja dalam...

Melonjak, Clubhouse Catat Unduhan Lebih dari 8 Juta di App Store

Techbiz.id - Popularitas Clubhouse semakin meningkat. Meskipun aplikasi berbasis audio itu masih eksklusif untuk iOS saat ini, tidak memperlambat...

Bocoran Ungkap Spesifikasi dari Realme Narzo 30A

Techbiz.id - Realme Narzo 30A akan segera hadir di Indonesia. Kali ini spesifikasi dari ponsel pintar itu berhasil terungkap. Jelang...

Unboxing Realme Narzo 30A: Awal Baru Ponsel Gaming

Techbiz.id - Bersamaan dengan mengonfirmasi tanggal peluncuran, Realme juga membocorkan isi kotak (unboxing) dari Realme Narzo 30A yang akan...

Techbiz.id – Infinix Indonesia menjadi merek smartphone dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik di kancah internasional dengan menjadi Top 15 Brand Cina yang mendunia.

Potensi tersebut didasarkan pada data yang dikeluarkan Google dan BrandZTM, yang menyebutkan Infinix berhasil masuk menjadi TOP 15 Globalizing Chinese Brand to Watch.

- Advertisement -

Brand smartphone asal Cina ini disebutkan juga menjadi salah satu merek yang cukup cepat memperolah pangsa pasar di panggung dunia.

infinix top 15 brand cina

Di pasar Indonesia pada awal tahun 2020 ini Infinix telah menghadirkan beberapa seri smartphone mulai dari Infinix Hot 9, Note 7 Lite serta Note 7.

Yang paling terbaru, Infinix HOT 9 Play ludes dalam hitungan kurang daru 1 menit pada setiap penjualan cepatnya dan berhasil menempatkan Infinix sebagai TOP Trending Brand Smartphone di Lazada Indonesia.

Baca juga: Infinix Hot 9 Resmi Edar di Indonesia

Pada 7.7 Mid Year Sale, Infinix berhasil menjual habis produk teranyarnya yakni HOT 9 Play dengan baterai jumbo pertama 6000 mAh harga sejutaan di Indonesia. Lebih dari 8000 unit terjual di hari pertama hanya dalam waktu kurang dari 1 menit.

Infinix HOT 9 Play sendiri punya 3 varian yang berbeda, yakni versi RAM 2+32GB, 3+32GB dan 4+64GB.

Tidak hanya HOT 9 Play, Infinix HOT 9 juga hadir menyusul menjadi salah satu yang paling laris pada 7.7 Mid Year Sale di Lazada.

Untuk seri premiumnya yakni Infinix Note 7 memiliki daya tarik tersendiri. Selain sudah didukung dengan chipset yang mumpuni untuk kegiatan multitasking atau gaming, perangkat ini juga memiliki desain mewah nan elegan dengan varian warna yang beda dari yang lain.

Hal tersebut juga berhasil membawa Infinix menjadi TOP 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada, dengan total penjualan lebih dari 20.000 unit, dan mengalami kenaikan penjualan pada pertengahan tahun 2020 ini hingga 27% dari sebelumnya.

Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia berharap Infinix menjadi pilihan terbaik untuk kaum milenials dengan memberikan produk dengan teknologi paling mutakhir dan harga terjangkau.

“Anak muda berhak mengikuti tren dan lebih produktif dengan dukungan teknologi mutakhir, namun tetap dengan harga yang tentunya terjangkau. Remaja masa kini memiliki potensi yang besar untuk semakin aktif, maka mereka layak mendapatkan persembahan melalui produk-produk kami.” pungkasnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Smartfren Bagi-bagi Rejeki Wow Buat Pelanggan

Techbiz.id - Setelah sukses dengan program meraih mimpi rumah milyaran di Tahun 2020 dengan Smartfren WOW, kini di Tahun...

Artikel Terkait