Friday, June 18, 2021
Home Telco Layanan 3Store Sudah Beroperasi Penuh

Layanan 3Store Sudah Beroperasi Penuh

Must Read

Ponsel Pertama Leica, ‘Leitz Phone 1’ Resmi Dirilis

Techbiz.id - Brand asal Jerman, Leica, telah lama berkolaborasi dengan Huawei sebagai partner dalam perangkat besutan Huawei. Namun kini,...

Indikasi Peluncuran iPhone 13 Kian Dekat

Techbiz.id - Apple tampaknya siap menghadirkan penerus dari iPhone 12 dalam waktu dekat. Pasalnya, dugaan nomor model dari iPhone...

Harga Samsung Galaxy M32 Terungkap Jelang Peluncuran

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 diketahui akan memulai debutnya dalam waktu dekat. Kini jelang peluncuran perdananya, harga Samsung Galaxy...

Update Harga Juni 2021: Redmi Note 8 Cuma Sejutaan!

Techbiz.id - Usai dirilis sejak 2 tahun lalu, perubahan harga terus terlihat pada Redmi Note 8, khususnya pada bulan...

SMI Pasarkan Produk Penyimpanan Milik TEAMGroup

Techbiz.id - PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengumumkan kemitraan terbarunya sebagai Authorized Distributor oleh TEAM Group Inc (TEAMGroup) untuk...

Techbiz.id – Gerai layanan tatap muka pelanggan operator Tri Indonesia, 3Store yang tersebar di 44 kota di Indonesia sudah mulai dioperasikan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan layanan maksimal dan kenyamanan pengunjung.

Menurut VP Customer Engagement & Operation 3 Indonesia, Julandi G. Fransiskus, seluruh layanan 3Store telah aktif beroperasi dengan menjalankan prosedur kesehatan, lulai dari pengecekan suhu tubuh bagi seluruh 3Agent yang bertugas, serta melengkapinya dengan face-shield, dan masker. Seluruh 3Store secara rutin juga dilakukan penyemprotan disinfektan.

- Advertisement -

“Pengecekan suhu tubuh juga dilakukan kepada pengunjung yang datang, seluruh layanan 3Store juga telah dilengkapi kelengkapan sanitasi seperti hand sanitizer,” jelasnya.

Untuk jam operasional, 3Store yang berlokasi di dalam pusat perbelanjaaan atau mall, jam operasional mengikuti ketentuan masing-masing mall tersebut. Sementara 3Store yang berlokasi diluar mall beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB dari hari Senin – Minggu.

Baca juga: Pelanggan Tri Indonesia Paling Banyak Gunakan Media Sosial Ini

Julandi juga menambahkan pelanggan bisa mengakses semua layanan digital 3Care yang tersedia 24/7 dan bisa dengan mudah di akses untuk mengurangi interaksi fisik dan kunjungan ke gerai.

“Kami menghimbau pelanggan agar memanfaatkan layanan ini untuk mengurangi interaksi fisik. Kami selalu memastikan memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan kami,” imbuhnya.

Untuk layanan pelanggan seperti pembelian kartu, menurut Juliandi sudah bisa dilakukan online di perdana.tri.co.id, pembelian pulsa dan isi ulang paket juga bisa dilakukan melalui aplikasi bima+, pelanggan bisa mengunjungi 3Store jika ada keperluan penggantian kartu hilang dan verifikasi data.

Tri Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanannya. Mulai dari pembelian kartu perdana yang bisa dibeli secara online melalui website, serta jaringan 4.5G pro yang unggul dan 8x lebih cepat untuk membantu bekerja, belajar, bersosialisasi, dan beraktivitas di situasi new normal.

Selain gerai 3Store, Tri Indonesia juga menghadirkan layanan digital 3Care yang memiliki asisten virtual Triva dan tersedia di aplikasi bima+.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Mesengger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email, ataupun melalui layanan telepon 3Care 132.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ponsel Pertama Leica, ‘Leitz Phone 1’ Resmi Dirilis

Techbiz.id - Brand asal Jerman, Leica, telah lama berkolaborasi dengan Huawei sebagai partner dalam perangkat besutan Huawei. Namun kini,...

Artikel Terkait