Selasa, April 23, 2024

Layanan 3Store Sudah Beroperasi Penuh

Techbiz.id – Gerai layanan tatap muka pelanggan operator Tri Indonesia, 3Store yang tersebar di 44 kota di Indonesia sudah mulai dioperasikan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan layanan maksimal dan kenyamanan pengunjung.

Menurut VP Customer Engagement & Operation 3 Indonesia, Julandi G. Fransiskus, seluruh layanan 3Store telah aktif beroperasi dengan menjalankan prosedur kesehatan, lulai dari pengecekan suhu tubuh bagi seluruh 3Agent yang bertugas, serta melengkapinya dengan face-shield, dan masker. Seluruh 3Store secara rutin juga dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Pengecekan suhu tubuh juga dilakukan kepada pengunjung yang datang, seluruh layanan 3Store juga telah dilengkapi kelengkapan sanitasi seperti hand sanitizer,” jelasnya.

Untuk jam operasional, 3Store yang berlokasi di dalam pusat perbelanjaaan atau mall, jam operasional mengikuti ketentuan masing-masing mall tersebut. Sementara 3Store yang berlokasi diluar mall beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB dari hari Senin – Minggu.

Baca juga: Pelanggan Tri Indonesia Paling Banyak Gunakan Media Sosial Ini

Julandi juga menambahkan pelanggan bisa mengakses semua layanan digital 3Care yang tersedia 24/7 dan bisa dengan mudah di akses untuk mengurangi interaksi fisik dan kunjungan ke gerai.

“Kami menghimbau pelanggan agar memanfaatkan layanan ini untuk mengurangi interaksi fisik. Kami selalu memastikan memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan kami,” imbuhnya.

Untuk layanan pelanggan seperti pembelian kartu, menurut Juliandi sudah bisa dilakukan online di perdana.tri.co.id, pembelian pulsa dan isi ulang paket juga bisa dilakukan melalui aplikasi bima+, pelanggan bisa mengunjungi 3Store jika ada keperluan penggantian kartu hilang dan verifikasi data.

Tri Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanannya. Mulai dari pembelian kartu perdana yang bisa dibeli secara online melalui website, serta jaringan 4.5G pro yang unggul dan 8x lebih cepat untuk membantu bekerja, belajar, bersosialisasi, dan beraktivitas di situasi new normal.

Selain gerai 3Store, Tri Indonesia juga menghadirkan layanan digital 3Care yang memiliki asisten virtual Triva dan tersedia di aplikasi bima+.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Mesengger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email, ataupun melalui layanan telepon 3Care 132.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...