Rabu, September 29, 2021
Beranda Telco Layanan 3Store Sudah Beroperasi Penuh

Layanan 3Store Sudah Beroperasi Penuh

Must Read

Vivo Mulai Garap Tablet, Peluncuran Perdana Digelar di Q4 2021

Techbiz.id - Belakangan ini beredar kabar Vivo akan mulai memperluas line up perangkatnya dengan cara memasuki pasar tablet. Namun,...

Telkomsel Tambah Wilayah Jangkauan Layanan VoLTE

Techbiz.id - Untuk mengakselerasi adopsi teknologi broadband VoLTE oleh seluruh lapisan masyakarakat Indonesia. Telkomsel memperluas ketersediaan layanan voice over...

ZTE Akan Tetap Hadir di MWC 2020

Techbiz.id - Meski negara asalnya sedang mengalami wabah virus corona, ZTE Corporation hari ini (6/2/2020) mengumumkan bahwa mereka akan...

Pendaftaran Indigo Game Startup Incubation Batch 2 Sudah Dibuka

Techbiz.id - Telkom Indonesia kembali menyelenggarakan program Indigo Game Startup Incubation untuk mengembangkan ekosistem digital di Indonesia. Pendaftaran batch 2 program...

Smartphone dengan Kamera 200MP Xiaomi Dijadwalkan Segera Meluncur

Techbiz.id - Xiaomi telah fokus pada departemen kamera untuk smartphone kelas atas premiumnya. Kini, tampaknya perusahaan tersebut bersiap untuk...

MyTimor Jadi Transportasi Online Pertama di Timor Leste

Techbiz.id - Perusahaan telekomunikasi  di  Timor  Leste yang merupakan bagian dari Telkom Group, Telkomcel terus berinovasi dengan berinisiatif mengeluarkan...

Techbiz.id – Gerai layanan tatap muka pelanggan operator Tri Indonesia, 3Store yang tersebar di 44 kota di Indonesia sudah mulai dioperasikan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan layanan maksimal dan kenyamanan pengunjung.

Menurut VP Customer Engagement & Operation 3 Indonesia, Julandi G. Fransiskus, seluruh layanan 3Store telah aktif beroperasi dengan menjalankan prosedur kesehatan, lulai dari pengecekan suhu tubuh bagi seluruh 3Agent yang bertugas, serta melengkapinya dengan face-shield, dan masker. Seluruh 3Store secara rutin juga dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Pengecekan suhu tubuh juga dilakukan kepada pengunjung yang datang, seluruh layanan 3Store juga telah dilengkapi kelengkapan sanitasi seperti hand sanitizer,” jelasnya.

Untuk jam operasional, 3Store yang berlokasi di dalam pusat perbelanjaaan atau mall, jam operasional mengikuti ketentuan masing-masing mall tersebut. Sementara 3Store yang berlokasi diluar mall beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB dari hari Senin – Minggu.

Baca juga: Pelanggan Tri Indonesia Paling Banyak Gunakan Media Sosial Ini

Julandi juga menambahkan pelanggan bisa mengakses semua layanan digital 3Care yang tersedia 24/7 dan bisa dengan mudah di akses untuk mengurangi interaksi fisik dan kunjungan ke gerai.

“Kami menghimbau pelanggan agar memanfaatkan layanan ini untuk mengurangi interaksi fisik. Kami selalu memastikan memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan kami,” imbuhnya.

Untuk layanan pelanggan seperti pembelian kartu, menurut Juliandi sudah bisa dilakukan online di perdana.tri.co.id, pembelian pulsa dan isi ulang paket juga bisa dilakukan melalui aplikasi bima+, pelanggan bisa mengunjungi 3Store jika ada keperluan penggantian kartu hilang dan verifikasi data.

Tri Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanannya. Mulai dari pembelian kartu perdana yang bisa dibeli secara online melalui website, serta jaringan 4.5G pro yang unggul dan 8x lebih cepat untuk membantu bekerja, belajar, bersosialisasi, dan beraktivitas di situasi new normal.

Selain gerai 3Store, Tri Indonesia juga menghadirkan layanan digital 3Care yang memiliki asisten virtual Triva dan tersedia di aplikasi bima+.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Mesengger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email, ataupun melalui layanan telepon 3Care 132.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Vivo X70 Pro Siap Hadir di Indonesia

Techbiz.id - Vivo X70 Pro dipastikan akan segera menyambangi pasar smartphone Indonesia. Hal ini diumumkan langsung oleh Vivo Indonesia,...