Sunday, September 27, 2020
Home Telco Layanan 3Store Sudah Beroperasi Penuh

Layanan 3Store Sudah Beroperasi Penuh

Must Read

Smartfren Gunakan AI Untuk Layani Pelanggan

Techbiz.id - Smartfren memanfaatkan teknologi artificial intelligence (AI) yang terdapat dalam ZSmart Multi-Channel Campaign Management (MCCM) untuk...

Telkom Digitalisasi PDAM Seluruh Indonesia

Techbiz.id - Telkom bekerjasama dengan PDAM Kabupaten Bandung mengimplementasikan digitalisasi melalui sistem billing terintegrasi, basis data yang terpusat, dan dashboard pengelolaan...

Infobip Hadirkan Platform Komunikasi Pelanggan

Techbiz.id - Untuk membantu brand lebih memahami dan menjangkau konsumennya platform komunikasi cloud global Infobip meluncurkan Moments

Techbiz.id – Gerai layanan tatap muka pelanggan operator Tri Indonesia, 3Store yang tersebar di 44 kota di Indonesia sudah mulai dioperasikan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan layanan maksimal dan kenyamanan pengunjung.

Menurut VP Customer Engagement & Operation 3 Indonesia, Julandi G. Fransiskus, seluruh layanan 3Store telah aktif beroperasi dengan menjalankan prosedur kesehatan, lulai dari pengecekan suhu tubuh bagi seluruh 3Agent yang bertugas, serta melengkapinya dengan face-shield, dan masker. Seluruh 3Store secara rutin juga dilakukan penyemprotan disinfektan.

- Advertisement -

“Pengecekan suhu tubuh juga dilakukan kepada pengunjung yang datang, seluruh layanan 3Store juga telah dilengkapi kelengkapan sanitasi seperti hand sanitizer,” jelasnya.

Untuk jam operasional, 3Store yang berlokasi di dalam pusat perbelanjaaan atau mall, jam operasional mengikuti ketentuan masing-masing mall tersebut. Sementara 3Store yang berlokasi diluar mall beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB dari hari Senin – Minggu.

Baca juga: Pelanggan Tri Indonesia Paling Banyak Gunakan Media Sosial Ini

Julandi juga menambahkan pelanggan bisa mengakses semua layanan digital 3Care yang tersedia 24/7 dan bisa dengan mudah di akses untuk mengurangi interaksi fisik dan kunjungan ke gerai.

“Kami menghimbau pelanggan agar memanfaatkan layanan ini untuk mengurangi interaksi fisik. Kami selalu memastikan memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan kami,” imbuhnya.

Untuk layanan pelanggan seperti pembelian kartu, menurut Juliandi sudah bisa dilakukan online di perdana.tri.co.id, pembelian pulsa dan isi ulang paket juga bisa dilakukan melalui aplikasi bima+, pelanggan bisa mengunjungi 3Store jika ada keperluan penggantian kartu hilang dan verifikasi data.

Tri Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanannya. Mulai dari pembelian kartu perdana yang bisa dibeli secara online melalui website, serta jaringan 4.5G pro yang unggul dan 8x lebih cepat untuk membantu bekerja, belajar, bersosialisasi, dan beraktivitas di situasi new normal.

Selain gerai 3Store, Tri Indonesia juga menghadirkan layanan digital 3Care yang memiliki asisten virtual Triva dan tersedia di aplikasi bima+.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Mesengger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email, ataupun melalui layanan telepon 3Care 132.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program...

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...

Xiaomi Siapkan Puluhan Ribu Paket Belajar dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi menyiapkan puluhan ribu paket belajar dari rumah dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelajar dalam pembelajaran jarak jauh selama...
- Advertisement -

Artikel Terkait