Rabu, April 17, 2024

Tri Indonesia Tawarkan Program Reseller

Techbiz.id – Tri Indonesia menawarkan program reseller 3Agent kepada penggunanya untuk mendapatkan ekstra pulsa hingga pemasukan tambahan.

Program ini terbuka untuk semua pelanggan layanan prabayar 3 Indonesia dan bisa diakses melalui aplikasi Bima+.

Memasuki era kebiasaan baru, banyak hal produktif yang bisa dilakukan masyarakat, salah satunya dengan mencoba berwirausaha atau menambah pemasukan tambahan.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto berharap program ini bisa membantu para pelanggan yang memiliki keinginan untuk berwirausaha atau mendapat pemasukan tambahan.

Baca juga: Tri Tawarkan Beli Kartu Perdana Secara Online

“Menjadi 3Agent bisa dengan mudah dilakukan dari rumah, dan tidak memerlukan modal yang besar. Dengan modal di bawah Rp100.000, pelanggan bisa bergabung dalam program reseller ini,” katanya.

Pelanggan wajib mendaftarkan diri lewat menu Agent di aplikasi Bima+ untuk bisa mengikuti program 3Agent,

Setelah berhasil mendaftarkan diri pelanggan bisa langsung mengajak teman untuk menggunakan kartu 3, yang bisa dengan mudah didapat secara online maupun outlet terdekat.

Dari setiap aktivasi nomor teman yang didaftarkan, 3Agent akan mendapatkan modal pulsa serta bisa melakukan KiKiPu (Kirim-kirim Pulsa) dan KiKiDa (Kirim-kirim Data).

Semakin banyak teman yang diajak menggunakan kartu Tri, serta semakin sering melakukan KiKiPu dan KiKiDa, semakin besar kesempatan mereka untuk mendapat pemasukan hingga jutaan rupiah dan hadiah utama di setiap musim.

Program reseller Tri

3 Indonesia berkomitmen untuk selalu memberi kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanannya.

Jaringan 4.5G pro yang 8x lebih luas dan kuat yang sudah dapat dinikmati di lebih dari 34.000 desa di seluruh Indonesia.

Selain itu, untuk menyiasati kebutuhan data untuk seluruh penggunanya, 3 menawarkan paket data dengan kuota lebih besar yang aktif selamanya yaitu AlwaysOn 8GB dan 16GB, yang bisa memenuhi semua kebutuhan berinternet setiap hari selama 24 jam di semua jaringan 3 Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program reseller dari Tri Indonesia, pelanggan bisa menghubungi pusat kontak layanan 3Store yang tersebar di 44 kota di Indonesia dan berbagai channel contact center yang disediakan Tri.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...