Saturday, January 16, 2021
Home Telco Tri Tawarkan Beli Kartu Perdana Secara Online

Tri Tawarkan Beli Kartu Perdana Secara Online

Must Read

Grab Financial Kantongi Rp4,2 Triliun di Pendanaan Seri A

Techbiz.id - Platform fintech Grab Financial Group (GFG) memperoleh lebih dari USD300 juta (Rp4,2 triliun) dalam pendanaan Seri A yang...

Industri Telekomunikasi jadi kunci Sukses Transformasi Digital

Techbiz.id - Di tengah pandemi yang belum usai, digitalisasi dinilai membentuk kembali lanskap industri telekomunikasi, sekaligus memberi peluang bagi...

Evolusi Oppo Find Series Menjadi Find X3

Techbiz.id - OPPO Find X3 Series, sebagai puncak evolusi dari Find Series, direncanakan akan hadir pada Maret 2021 dengan...

Kofax dan Microsoft Tawarkan Automasi Utang Dagang

Techbiz.id - Kofax mengumumkan integrasi ReadSoft Online, solusi software-as-a-service (Saas) untuk ekstraksi data tagihan dan automasi utang dagang, dengan platform Microsoft Dynamics...

MSI Mempersembahkan Jajaran Produk Game, Kreator dan Bisnis

Techbiz.id - Di acara virtualnya, "MSI Premiere 2021: Tech For the Future", MSI memperkenalkan jajaran produk game, kreator,...

Techbiz.id – Operator seluler Tri Indonesia memberikan cara baru untuk membeli kartu perdana tanpa harus keluar rumah dan berkontak secara langsung dengan penjual, yaitu dengan pemesanan kartu perdana melalui website secara online.

Cara baru ini sebagai upaya membantu pelanggan dalam enjaga jarak dan mengurangi kontak fisik yang menjadi salah satu protokol kesehatan dalam fase adaptasi kenormalan baru.

- Advertisement -

Melalui fitur baru ini, pengguna dapat memesan nomor dan memilih kuota AlwaysOn, atau pulsa dan add-on lainnya sesuai keinginan melalui situs perdana.tri.co.id, kartu perdana yang dipesan akan langsung dikirimkan ke rumah.

“Kami menyadari pandemi dan kondisi adaptasi kenormalan baru mengubah rutinitas dan preferensi pelanggan. Oleh sebab itu kami senantiasa berupaya untuk memberikan cara-cara baru yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan kami di setiap situasi,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia

Menurut Dolly pembelian kartu perdana secara online menjadi salah satu solusi yang dihadirkan supaya pelanggan kami dapat tetap mendapatkan produk Tri dengan nyaman.

Baca juga: Pelanggan Tri Indonesia Paling Banyak Gunakan Media Sosial Ini

Melalui cara baru pemesanan kartu perdana secara online, Tri berharap semakin banyak masyarakat di lebih dari 34.000 desa di Indonesia dapat menikmati koneksi 4,5G Pro yang luas dan kuat, memungkinkan penggunanya untuk tetap terhubung dengan internet serta memenuhi kebutuhan gaya hidup digital mereka.

Pengguna dapat memilih sendiri kuota AlwaysOn aktif selamanya yang bisa digunakan disemua jaringan 3 untuk mengakses semua aplikasi selama 24 jam.

Jika kebutuhan digital tinggi dan memerlukan kuota besar dengan masa aktif selamanya, pelanggan bisa memilih AlwaysOn 8GB yang siap digunakan untuk kebutuhan internet keseharian pelanggan dengan harga 45,000.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memilih paket AlwaysOn Unlimited dengan kuota utama 6GB yang bisa digunakan 24 jam dan kuota unlimited selama 30 hari dengan harga 60,000.

Kuota Unlimited nya bisa digunakan mulai pukul 01.00-17.00 WIB ke semua aplikasi, cocok bagi pelanggan muda 3 yang memiliki kebutuhan tak terbatas mengakses berbagai aplikasi mulai dari e-learning, video conference, streaming, hingga media sosial.

Sedangkan untuk pengguna yang ingin mencoba paket AlwaysOn bisa memilih Paket AlwaysOn 1GB dengan harga 15,000.

Pengguna bisa memilih kombinasi nomor favorit atau nomor cantik seperti tanggal ulang tahun, tanggal anniversary, atau tanggal penting lainnya. Pengguna juga berpeluang untuk mendapatkan tambahan kuota 6GB Kuota Nasional 3 hari yang dapat diaktifkan oleh pelanggan baru yang sukses registrasi dan melakukan unduh aplikasi bima+.

Untuk menikmati fitur pemesanan kartu perdana secara online, pengguna dapat langsung mengunjungi laman https://perdana.tri.co.id untuk memilih nomor telepon favorit yang tersedia.

Selanjutnya, pilih jenis kartu perdana dengan kuota AlwaysOn yang diinginkan, serta pulsa maupun paket add-on sesuai kebutuhan. Setelah itu, pengguna diminta untuk mengisi data diri, alamat pengiriman, dan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Kartu perdana siap dikirim ke alamat pengguna.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Investree Filipina Operasikan Platform Crowdfunding UKM

Techbiz.id - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp. (FDC) yang dimiliki oleh Keluarga Gotianun dengan Investree Singapore Pte. Ltd. resmi...

Artikel Terkait