Thursday, October 1, 2020
Home News Grab Donasikan 30 Grabwheels ke Polda Metro Jaya

Grab Donasikan 30 Grabwheels ke Polda Metro Jaya

Must Read

Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang akan segera diluncurkan mulai terlihat penampakan perangkat tersebut di media sosial.

Tri Indonesia Distribusikan Bantuan Subsidi Kuota Data

Techbiz.id - Tri Indonesia telah berhasil melakukan distribusi bantuan subsidi kuota data pendikan tahap 1  kepada seluruh...

Penawaran Menarik Ada di Shopee 10.10 Brands Festival

Techbiz.id - Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, paltform e-commece Shopee menghadirkan berbagai mitra brand pilihan.

Techbiz.id – Grab memberikan dukungan kepada Direktorat Sabhara (Dit Sabhara) Polda Metro Jaya, Provos, dan Polres Bandara dengan menyerahkan 30 unit GrabWheels yang merupakan solusi mobilitas ramah lingkungan yang inovatif.

Unit GrabWheels ini diharapkan dapat digunakan untuk mendukung mobilitas para polisi untuk melaksanakan tugasnya dalam adaptasi kebiasaan baru.

- Advertisement -

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia menyatakan, dengan adanya aksi dukungan ini, unit GrabWheels diharapkan dapat menjadi alat mobilitas pribadi yang inovatif, praktis dan ramah lingkungan bagi para jajaran kepolisian dalam kegiatan operasinya di masa transisi tapi juga berkontribusi untuk mengurangi polusi udara.

Baca juga: GrabWheels Mengaspal Lagi di Jalanan Jakarta

“Pemerintah bersama dengan para pasukan garda terdepan telah melakukan berbagai macam inisiatif termasuk pihak kepolisian dalam menangani pandemi ini. Kami sangat memahami perjuangan para jajaran kepolisian yang sudah berusaha untuk turut mengamankan dan juga menertibkan situasi terutama untuk membantu masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru,” ucapnya.

30 unit GrabWheels yang dilengkapi helm akan ditempatkan di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas), Direktorat Sabhara (Dit Sabhara), Provos, dan Polres Bandara. Layanan ini disalurkan untuk mendukung aktivitas anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya di tengah masa transisi ini. 

Selain itu, layanan GrabWheels ini dapat membantu para anggota kepolisian dalam mengawasi sejumlah fasilitas umum yang menjadi penunjang ekonomi ibu kota untuk memastikan bahwa masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan. Pengawasan ini mencakup memastikan bahwa semua orang memakai masker wajah dan menjaga jarak yang aman, serta menyiapkan tempat untuk mencuci tangan atau memberikan pembersih tangan. 

“Melalui misi GrabForGood yang Grab miliki, kami percaya bahwa melalui inovasi teknologi yang kami hadirkan di ekosistem kami, dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia, salah satunya adalah pihak Kepolisian dan juga terhadap lingkungan. Dengan adanya Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) No. 45/2020 mengenai Kendaraan Tertentu dengan Menggunakan Penggerak Motor Listrik, kami berharap GrabWheels bisa memberi kemudahan bagi mereka yang terus melayani masyarakat Indonesia di masa transisi dan juga tetap memberi dampak positif bagi lingkungan,” tutup Ridzki.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Good Doctor Sediakan KADO untuk Anak Pejuang Kanker

Techbiz.id - Good Doctor bersama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) hari ini meluncurkan inisiatif program...

Gluu Kembangkan Bisnis Garap Sektor B2B

Techbiz.id - Gluu kini mengembangkan layanan bisnisnya dengan melakukan penawaran produknya untuk menggarap sektor B2B. Pengembangan menggarap sektor B2B...

Empat Insan Telkomsel Mendapatkan Satyalancana Wirakarya

Techbiz.id - Empat insan Telkomsel mendapatkan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya karena dianggap telah berkontribusi besar dalam kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia...

Cara Membuat Avatar di Aplikasi Line

Techbiz.id - Pengguna Line kini bisa membuat avatar dirinya untuk mengekspresikan diri serta meningkatkan kreativitas mereka. Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna...

Peritel BlibliMart Naik 2,5x Lipat di Semester Pertama 2020

Techbiz.id - Akselerasi adopsi teknologi akibat pandemi telah membuat jumlah seller BlibliMart di Jawa Timur naik meningkat sebanyak 2,5 kali di semester pertama 2020...
- Advertisement -

Artikel Terkait