Thursday, October 1, 2020
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Huawei Matepad T8

Harga dan Spesifikasi Huawei Matepad T8

Must Read

Gluu Kembangkan Bisnis Garap Sektor B2B

Techbiz.id - Gluu kini mengembangkan layanan bisnisnya dengan melakukan penawaran produknya untuk menggarap sektor B2B.

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program...

Erajaya Buka 3 Outlet Baru di Grand Indonesia

Techbiz.id - Erajaya Group secara serentak meresmikan 3 retail outlet baru miliknya di East Mall Grand Indonesia,...

Techbiz.id – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia pada hari ini (10/8) meluncurkan tablet seri terbarunya. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak ulasan harga dan spesifikasi Huawei MatePad T8.

Berikut ulasannya

Harga dan Spesifikasi Huawei Matepad T8

Harga dan spesifikasi Huawei Matepad T8

Desain

- Advertisement -

Bodi logam dengan tepi melengkung memberi tampilan yang elegan pada Huawei MatePad T8. Beratnya hanya 310 gram , sangat ringan sehingga Kalian dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam tas atau membawanya ke mana-mana hanya dengan satu tangan, baik untuk hiburan atau belajar.

Layar Luas

Menampilkan bezel samping 3 sisi yang sangat tipis 4,9 mm dan rasio layar-ke-tubuh 80 persen, MatePad T8 diklaim memberikan ruang layar yang luas untuk hiburan yang imersif. Tablet yang sempurna untuk menonton film favorit Anda dan membaca e-Buku saat bepergian.

Chipset andalan

Mengadopsi chipset octa-core yang canggih, tablet baru Huawei ini menghadirkan kecepatan pemrosesan yang cepat, memungkinkan Kalian menyelesaikan tugas sehari-hari dengan mudah.

Baca juga: Huawei Rilis MatePad T8, Harga Sejutaan

Baterai

MatePad T8 memiliki baterai 5100mAh yang mampu bertahan selama 3,5 minggu atau 600 jam dalam keadaan layar mati. Sementara, untuk menonton video dan menjelajah internet bisa sampai 12 jam.

EMUI 10

Dengan kinerja yang ditingkatkan secara signifikan, EMUI 10 memungkinkan Anda meluncurkan dan beralih antar aplikasi dengan cepat. Dan mode gelap yang ditingkatkan membuatnya lebih nyaman untuk dibaca.

Fitur khusus anak

Menawarkan alat yang menyenangkan namun mendidik untuk anak-anak dan kontrol orang tua untuk Anda, tablet ini adalah tempat bermain yang aman untuk anak-anak Anda.
Eye Comfort Mode 10 yang ditingkatkan membantu melindungi mata anak Anda dari cahaya biru. Dan saat mereka melihat tablet sambil berbaring, mereka akan menerima peringatan untuk menyesuaikan sudut untuk lebih melindungi penglihatan mata mereka.

Harga dan Ketersediaan

Tersedia dalam warna Deepsea Blue, Huawei Matepad T8 dibanderol dengan harga Rp1.649.000. Periode pre-order telah dimulai pada hari ini, tanggal 10 Agustus hingga 24 Agustus 2020.

Konsumen dapat melakukan Pre-order di berbagai e-commerce seperti JD.ID, Shopee, Lazada, BliBli, Tokopedia, eraspace.com, Erafone, dan Huawei High-end Experience Store (HES).

Selama masa pre order, konsumen akan mendapatkan cashback Rp 150.000, kemudian VIP Services (service online personal), Huawei Mobile Cloud (gratis 12 bulan dengan kapasitas 15 GB), serta voucher 90 hari Premier Platinum dari Vidio.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Good Doctor Sediakan KADO untuk Anak Pejuang Kanker

Techbiz.id - Good Doctor bersama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) hari ini meluncurkan inisiatif program...

Gluu Kembangkan Bisnis Garap Sektor B2B

Techbiz.id - Gluu kini mengembangkan layanan bisnisnya dengan melakukan penawaran produknya untuk menggarap sektor B2B. Pengembangan menggarap sektor B2B...

Empat Insan Telkomsel Mendapatkan Satyalancana Wirakarya

Techbiz.id - Empat insan Telkomsel mendapatkan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya karena dianggap telah berkontribusi besar dalam kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia...

Cara Membuat Avatar di Aplikasi Line

Techbiz.id - Pengguna Line kini bisa membuat avatar dirinya untuk mengekspresikan diri serta meningkatkan kreativitas mereka. Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna...

Peritel BlibliMart Naik 2,5x Lipat di Semester Pertama 2020

Techbiz.id - Akselerasi adopsi teknologi akibat pandemi telah membuat jumlah seller BlibliMart di Jawa Timur naik meningkat sebanyak 2,5 kali di semester pertama 2020...
- Advertisement -

Artikel Terkait