Kamis, April 25, 2024

Huawei Rilis MatePad T8, Harga Sejutaan

Techbiz.id – Huawei Indonesia meluncurkan tablet seri terbarunya, yaitu MatePad T8 yang dibanderol dengan harga Sejutaan.

Huawei MatePad T8 menghadirkan desain yang menarik, kinerja yang kuat, fitur-fitur cerdas dan didesain untuk anak dengan harga terjangkau sebagai pendamping ideal untuk belajar, hiburan, dan berbagai aktivitas lainnya.

Menurut Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, Huawei berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi dan menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia khususnya anak-anak.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad

“Dalam era digital dan kondisi pembelajaran online saat ini, konsumen membutuhkan perangkat yang dapat mendukung produktivitas mereka secara efisien dan praktis. Huawei MatePad T8 adalah tablet yang cocok sebagai pendamping belajar, bekerja, hingga hiburan, semua hadir dalam satu genggaman,” ujarnya.

Huawei MatePad T8 dilengkapi dengan layar 8,0 inci yang jernih dan cerah. Dengan resolusi 1280×800, warna dan detik tampilan tampak lebih jelas untuk memberikan pengalaman bekerja, belajar atau menonton acara kesukaan yang luar biasa.

Huawei Matepad t8

Tablet terbaru dari Huawei ini dilengkapi dengan chipset octa-core yang kuat dengan frekuensi utama hingga 2.0GB sehingga pengguna mendapatkan pengalaman pemakaian tablet yang mulus dan cepat.

Dengan daya baterai 5100 mAh, tablet Huawei ini sepenuhnya memenuhi kebutuhan hiburan maupun studi pengguna.

Dalam kondisi layar mati, perangkat ini memberikan masa pakai baterai 3,5 minggu atau 600 jam, 12 jam pemutaran video dan 12 jam penjelajahan halaman web.

“Usaha Huawei dalam memberikan pengalaman luar biasa namun dengan harga terjangkau untuk konsumen Indonesia diwujudkan dalam dalam tablet ini,” pungkas Khing Seng.

Tersedia dalam warna Deepsea Blue, HUAWEI MatePad T8 dibanderol dengan harga Rp1.649.000. Periode pre-order telah dimulai pada hari ini, tanggal 10 Agustus hingga 24 Agustus 2020.

Konsumen dapat melakukan Pre-order di berbagai e-commerce ternama di Indonesia dan Huawei High-end Experience Store (HES).

Selama masa pre order, konsumen akan mendapatkan cashback Rp150.000, kemudian VIP Services (service online personal), Huawei Mobile Cloud (gratis 12 bulan dengan kapasitas 15 GB), serta voucher 90 hari Premier Platinum dari Vidio.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...