Wednesday, September 23, 2020
Home Devices Huawei Segera Hadirkan Smartwatch Terbaru

Huawei Segera Hadirkan Smartwatch Terbaru

Must Read

Review Realme 7: Ngga Ada Matinya!

Techbiz.id - Realme menjadi brand smartphone yang sangat agresif menghadirkan perangkat terbarunya ke pasar Indonesia. Realme 7...

Dana Sediakan Platform Pengiriman Barang

Techbiz.id - Dompet digital DANA menghadirkan DANA Delivery, sebuah layanan yang memudahkan masyarakat maupun UMKM melakukan pengiriman...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal...

Techbiz.id – Huawei akan segera meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch terbaru mereka untuk konsumen Indonesia dalam beberapa hari lagi.

Smartwatch terbaru ini dihadirkan untuk melengkapi keseharian konsumen dalam menjalani berbagai aktivitas. Baik bekerja, olahraga, dan istirahat kapanpun dan dimanapun.

- Advertisement -

Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, desain unggul, serta berbagai fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Huawei Matepad T8

Huawei memberikan terobosan terbaru dan penyempurnaan signifikan pada perangkat smartwatch ini dengan hadirnya fitur olahraga dan kesehatan.

Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups, Lo Khing Seng, menjelaskan smartwatch ini mengkombinasikan teknologi terdepan dengan gaya hidup modern yang dapat mendukung produktivitas para pengguna dan memberi kemudahan untuk mengakses informasi terbaru.

Smartwatch terbaru Huawei

“Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen saat ini, kami akan menghadirkan perangkat smartwatch terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia,” ungkap Lo Khing Seng.

Bagi para generasi muda saat ini, smartwatch telah menjadi sebagian dari hidup. Memiliki smartwatch termasuk dalam kategori keperluan sehari-hari. 

Smartwatch ini tidak hanya menjadi tren gaya hidup namun juga membuat mereka lebih mudah dalam menerima informasi terbaru. Tidak hanya waktu namun juga dapat memberikan informasi tanggal, suhu, dan notifikasi lainnya. 

Smartwatch yang akan dihadirkan oleh Huawei memiliki tampilan yang disempurnakan untuk mencerminkan keinginan Gen Z. Selain itu, meningkatkan nilai kepribadian mereka sesuai dengan gaya masing-masing.

Perangkat ini sangat cocok untuk generasi muda yang memiliki hobi berolahraga, mulai dari kegiatan olahraga yang ringan maupun berat.  Dilengkapi dengan teknologi canggih, mulai dari berbagai sensor untuk mendeteksi kondisi tubuh dan kesehatan pengguna. 

“Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa perangkat smartwatch terbaru ini akan segera hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang.” teganya.

Huawei dikatakannya terus berkomitmen dalam mengedepankan inovasi teknologi terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen, mudah-mudahan dengan hadirnya perangkatini dapat mendukung rutinitas aktif, berbagai kegiatan olahraga, dan memantau kesehatan para pengguna sehari-hari.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ungkap Tanggal Peluncuran, Vivo V20 Buka Pre Order

Techbiz.id - Vivo memastikan waktu peluncuran vivo V20 dan V20 SE dan membuka blind pre order.

Plasmacluster Sharp Diklaim Menurunkan Penyebaran Coronavirus

Techbiz.id - Sharp Indonesia mengumumkan temuan baru kemampuan teknologi Plasmacluster yang lolos uji dalam menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus (SARS-CoV-2) melalui udara...

ATSI Siap Salurkan Bantuan Kuota Data Internet.

Techbiz.id - Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) sepenuhnya mendukung Pemerintah dalam pemberian bantuan kuota data internet. Dukungan tersebut...

TikTok Tunjuk 7 Orang Dewan Keamanan

Techbiz.id - TikTok memperkenalkan Dewan Penasihat Keamanan Se-Asia Pasifik yang terdiri dari para ahli yang berkompeten di bidang hukum dan kebijakan, serta...

Microchip Tawarkan Papan RISC-V Di Bawah USD500

Techbiz.id - Microchip Technology Inc menawarkan papan RISC-V bertenaga rendah dengan harga yang terjangkau. Papan RISC-V yang ditawarkan ini...
- Advertisement -

Artikel Terkait