Friday, November 27, 2020
Home Devices Huawei Segera Hadirkan Smartwatch Terbaru

Huawei Segera Hadirkan Smartwatch Terbaru

Must Read

Pengguna Dana Bisnis Naik 58%

Techbiz.id - Dompet digital Indonesia, Dana, makin intensif dalam melakukan pemberdayaan fitur Dana Bisnis bagi pengguna di...

Solusi Smart Manufacturing Indosat Tingkatkan Produktivitas

Techbiz.id - Indosat Ooredoo menghadirkan sebuah inovasi IoT (Internet of Things) terbaru yaitu “IoT Smart Manufacturing”, layanan...

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern,...

Techbiz.id – Huawei akan segera meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch terbaru mereka untuk konsumen Indonesia dalam beberapa hari lagi.

Smartwatch terbaru ini dihadirkan untuk melengkapi keseharian konsumen dalam menjalani berbagai aktivitas. Baik bekerja, olahraga, dan istirahat kapanpun dan dimanapun.

- Advertisement -

Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, desain unggul, serta berbagai fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Huawei Matepad T8

Huawei memberikan terobosan terbaru dan penyempurnaan signifikan pada perangkat smartwatch ini dengan hadirnya fitur olahraga dan kesehatan.

Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups, Lo Khing Seng, menjelaskan smartwatch ini mengkombinasikan teknologi terdepan dengan gaya hidup modern yang dapat mendukung produktivitas para pengguna dan memberi kemudahan untuk mengakses informasi terbaru.

Smartwatch terbaru Huawei

“Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen saat ini, kami akan menghadirkan perangkat smartwatch terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia,” ungkap Lo Khing Seng.

Bagi para generasi muda saat ini, smartwatch telah menjadi sebagian dari hidup. Memiliki smartwatch termasuk dalam kategori keperluan sehari-hari. 

Smartwatch ini tidak hanya menjadi tren gaya hidup namun juga membuat mereka lebih mudah dalam menerima informasi terbaru. Tidak hanya waktu namun juga dapat memberikan informasi tanggal, suhu, dan notifikasi lainnya. 

Smartwatch yang akan dihadirkan oleh Huawei memiliki tampilan yang disempurnakan untuk mencerminkan keinginan Gen Z. Selain itu, meningkatkan nilai kepribadian mereka sesuai dengan gaya masing-masing.

Perangkat ini sangat cocok untuk generasi muda yang memiliki hobi berolahraga, mulai dari kegiatan olahraga yang ringan maupun berat.  Dilengkapi dengan teknologi canggih, mulai dari berbagai sensor untuk mendeteksi kondisi tubuh dan kesehatan pengguna. 

“Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa perangkat smartwatch terbaru ini akan segera hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang.” teganya.

Huawei dikatakannya terus berkomitmen dalam mengedepankan inovasi teknologi terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen, mudah-mudahan dengan hadirnya perangkatini dapat mendukung rutinitas aktif, berbagai kegiatan olahraga, dan memantau kesehatan para pengguna sehari-hari.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

5 Cara Bikin Konten Foto Kuliner yang Bikin Laper

Techbiz.id - Fotografi dan bisnis kuliner merupakan hal yang berjalan secara beriringan. Dengan kemampuan mengambil gambar yang...

realme C15 Holiday Edition Pakai Prosesor Snapdragon

Techbiz.id - Untuk menyambut liburan akhir tahun, realme kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan meluncurkan realme C15 Holiday Edition yang akan ditenagai...

Jumpstart Punya Mesin Kopi dengan Teknologi AI

Techbiz.id - Sejak akhir tahun 2017 JumpStart telah meluncurkan Smart Coffee Machine yang dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dalam pengolahan kopinya.

Kominfo Dukung Startup Bangun Ekonomi Digital

Techbiz.id - Kementerian Kominfo menghadirkan program Startup Studio untuk mendukung ekonomi digital Indonesia dengan menyediakan pendampingan, jejaring talenta digital dan pengembangan skala...

Solusi Smart Manufacturing Indosat Tingkatkan Produktivitas

Techbiz.id - Indosat Ooredoo menghadirkan sebuah inovasi IoT (Internet of Things) terbaru yaitu “IoT Smart Manufacturing”, layanan yang dapat meningkatkan produktivitas dengan...
- Advertisement -

Artikel Terkait