Sabtu, April 20, 2024

Rilis Besok, Berapa Harga Oppo Reno4?

Techbiz.id – Oppo dipastikan bakal merilis penerus Reno3 Series di Indonesia pada esok hari (6/8), melalui siaran live streaming. Dikenal sebagai seri premium dari Oppo, kira-kira berapa harga dari Reno4?

Reno4 itu sendiri belum hadir di negara manapun. Oppo hanya meluncurkan versi Reno4 Pro di India dengan banderol harga Rp6,8 jutaan.

Tak perlu khawatir, setidaknya Kita dapat mengetahui kisaran harga dari Reno4. Itu bisa dilakukan dengan mengacu pada selisih harga Reno4 Pro dan Reno3 Pro. Kedua perangkat itu terpaut Rp2 jutaan, saat Reno3 dijual Rp8.999 juta.

Sehingga, bukan tak mungkin bagi Oppo menawarkan selisih harga yang sama untuk Reno4. Dengan kata lain, Reno4 kemungkinan membawa harga dibawah Reno3 yang menyentuh angka Rp5.199 juta.

Baca juga: Segera Rilis, Intip Spesifikasi Oppo Reno4

Soal spesifikasi, Reno4 mengemas layar AMOLED 6,4 inci disertai dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 dan Gorilla Glass 5 untuk bodi belakang. Konsep Dual-Punch Hole yang dibawa Reno4 menyertakan teknologi canggih berupa sensor smart AON.

Dual-Punch Hole itu juga dihuni dengan kamera depan 32 Megapiksel untuk kebutuhan selfie. Oppo juga menambahkan 4 lensa lainnya, mencakup 48MP kamera utama, 8MP ultrawide, 2MP lensa makro dan 2MP lensa Mono.

Kemampuan fotografinya didukung dengan sejumlah fitur baru, seperti AI Color Potrait, Monochrome Video, Night Flare, Ultra Steady Video 3.0, serta 960fps Slow-Mo.

Di balik cangkang, Reno4 membawa prosesor Snapdragon 720G dengan mengoptimalkan semua teknologi yang ada dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Tersedia juga slot Micro SD untuk menambah penyimpanan hingga 256GB.

Tak lupa, Oppo menyertakan 30W VOOC 4.0 untuk baterai 4015mAh pada Reno4. Dikatakan, dapat mengisi penuh baterai hanya dalam watu 57 menit.

Ponsel pintar itu menjalankan ColorOS 7.2 berbasis Android 10 untuk pertama kalinya. Untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut, tunggu peluncuran Reno4 pada 6 Agustus pekan ini.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...