Sunday, September 20, 2020
Home Devices Rilis Besok, Berapa Harga Oppo Reno4?

Rilis Besok, Berapa Harga Oppo Reno4?

Must Read

Grab Punya Teknologi Cegah Pengemudi Berkerumun

Techbiz.id - Grab mengimbau pengemudinya untuk tidak berkerumun dengan mengenalkan teknologi geofencing. Teknologi...

Red Hat Sediakan Platform Cloud Native untuk Transformasi Digital

Techbiz.id - Red Hat mengumumkan ketersediaan Red Hat OpenShift 4.5, versi terbaru dari platform Kubernetes untuk mendobrak...

Tri Indonesia Tingkatkan Konektivitas di Gedung Tinggi

Techbiz.id - Tri Indonesia meningkatkan konektivitas di gedung-gedung tinggi yang seringkali tidak stabil karena lebih rentan terhadap...

Techbiz.id – Oppo dipastikan bakal merilis penerus Reno3 Series di Indonesia pada esok hari (6/8), melalui siaran live streaming. Dikenal sebagai seri premium dari Oppo, kira-kira berapa harga dari Reno4?

Reno4 itu sendiri belum hadir di negara manapun. Oppo hanya meluncurkan versi Reno4 Pro di India dengan banderol harga Rp6,8 jutaan.

- Advertisement -

Tak perlu khawatir, setidaknya Kita dapat mengetahui kisaran harga dari Reno4. Itu bisa dilakukan dengan mengacu pada selisih harga Reno4 Pro dan Reno3 Pro. Kedua perangkat itu terpaut Rp2 jutaan, saat Reno3 dijual Rp8.999 juta.

Sehingga, bukan tak mungkin bagi Oppo menawarkan selisih harga yang sama untuk Reno4. Dengan kata lain, Reno4 kemungkinan membawa harga dibawah Reno3 yang menyentuh angka Rp5.199 juta.

Baca juga: Segera Rilis, Intip Spesifikasi Oppo Reno4

Soal spesifikasi, Reno4 mengemas layar AMOLED 6,4 inci disertai dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 dan Gorilla Glass 5 untuk bodi belakang. Konsep Dual-Punch Hole yang dibawa Reno4 menyertakan teknologi canggih berupa sensor smart AON.

Dual-Punch Hole itu juga dihuni dengan kamera depan 32 Megapiksel untuk kebutuhan selfie. Oppo juga menambahkan 4 lensa lainnya, mencakup 48MP kamera utama, 8MP ultrawide, 2MP lensa makro dan 2MP lensa Mono.

Kemampuan fotografinya didukung dengan sejumlah fitur baru, seperti AI Color Potrait, Monochrome Video, Night Flare, Ultra Steady Video 3.0, serta 960fps Slow-Mo.

Di balik cangkang, Reno4 membawa prosesor Snapdragon 720G dengan mengoptimalkan semua teknologi yang ada dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Tersedia juga slot Micro SD untuk menambah penyimpanan hingga 256GB.

Tak lupa, Oppo menyertakan 30W VOOC 4.0 untuk baterai 4015mAh pada Reno4. Dikatakan, dapat mengisi penuh baterai hanya dalam watu 57 menit.

Ponsel pintar itu menjalankan ColorOS 7.2 berbasis Android 10 untuk pertama kalinya. Untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut, tunggu peluncuran Reno4 pada 6 Agustus pekan ini.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...

Tren Memadukan Gawai dengan Warna Pakaian

Techbiz.id - Anak muda saat ini menyenangi mix and match pakaian guna menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat genggam (gawai) miliknya.
- Advertisement -

Artikel Terkait