Saturday, January 16, 2021
Home Telco Smartfren Tawarkan Kuota Nonstop 24 Jam

Smartfren Tawarkan Kuota Nonstop 24 Jam

Must Read

Samsung Kenalkan Exynos 2100, Prosesor 5G Tercanggih

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan Exynos 2100 yang merupakan prosesor seluler premium terintegrasi 5G pertama yang dibuat dengan 5-nanometer...

4 Tren Ini Mempengaruhi Strategi Data Perusahaan

Techbiz.id - Cloudera mengungkap empat tren yang akan mendominasi tahun 2021 dan berpotensi memengaruhi strategi data perusahaan-perusahaan yang ada...

Galaxy Buds Pro, Earbuds Paling Premium dari Samsung

Techbiz.id - Dalam acara Galaxy Unpacked 2021 Samsung juga meluncurkan earbuds generasi berikutnya: Galaxy Buds Pro yang menjadi earbuds...

Robot Pintar Samsung Ramaikan CES 2021

Techbiz.id - Telah lama mengembangkan inovasi AI dan robotika, di ajang CES 2021 Samsung memamerkan sejumlah robot pintarnya untuk...

Telkomsel Bantu Kelancaran Komunikasi Evakuasi Sriwijaya Air

Techbiz.id - Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan laut Kepulauan Seribu, direspon Telkomsel dengan turut berpartisipasi dengan memastikan...

Techbiz.id – Untuk memenuhi Kebutuhan internet masyarakat khususnya Millenial dan Gen Z di era New Normal yang lebih banyak beraktivitas secara online, Smartfren menghadirkan paket layanan internet terbarunya yaitu Kuota Nonstop.

Kuota Nonstop hadir dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam.

- Advertisement -

Selain itu, pelanggan bahkan tetap bisa berinternet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa sama sekali.

Baca juga: Daftar Harga Paket Internet Smartfren Juni 2020

Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren, paket terbaru ini sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.

“Kuota Nonstop juga memberikan akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis. Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna,” ucapnya.

Hal ini menurutya sangat membantu sampai mereka dapat membeli paket data berikutnya. Harapan Smartfren sama dengan harapan para pengguna Paket Kuota Nonstop ini nantinya, semata-mata untuk merasakan keseruan yang gak habis-habis.

Kuota Nonstop Smartfren hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, gerai ponsel terdekat dan juga melalui layanan aplikasi MySmartfren.

Paket ini juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi Smartfren. Paket Kuota Nonstop ini tersedia dalam empat varian harga, antara lain:

  • Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Selain itu, Paket Kuota Nonstop memiliki lima kelebihan yang tidak dimiliki oleh Paket Kuota yang lain. Yaitu Kuota Utama Besar, kuota utama full 24 jam di semua aplikasi mulai dari 6 GB.

Memberikan akses Nonstop, bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan tetap dapat browsing, chatting atau order ojek online sesuai dengan masa berlaku paket.

Tanpa Sedot Pulsa, tetap bisa internetan walau kuota utama habis. Harga yang ditawarkan tTerjangkau, mulai dari Rp30 ribu untuk kuota 6 GB. Serta gratis menelpon dengan kualitas HD ke sesama Smartfren.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Investree Filipina Operasikan Platform Crowdfunding UKM

Techbiz.id - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp. (FDC) yang dimiliki oleh Keluarga Gotianun dengan Investree Singapore Pte. Ltd. resmi...

Artikel Terkait