Kamis, April 18, 2024

Amazfit Neo Tampilkan Jam Tangan Pintar Gaya Retro

Amazfit menghadirkan jajaran perangkat wearablenya yakni Amazfit Neo, yang menampilkan gaya desain retro-digital menarik, fungsi olahraga dan kebugaran pokok, serta kinerja baterai mengesankan.

Amazfit Neo merupakan arloji pintar yang dapat membantu melacak dan mengelola ritme kebugaran, atau ingin mengetahui lebih banyak dan mendalam tentang informasi Kesehatan.

Founder, Chairman & CEO, Huami, mengatakan, sebagai perusahaan biometrik dan kegiatan berbasis-data, dengan pencapaian terdepan dalam teknologi nirkabel wearable cerdas, peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen perusahaan untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna.

“Kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi – guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu,” jelasnya.

Spesifikasi Amazfit Neo

Amazfit Neo memiiki layar kotak dengan sudut tumpul, ditambah empat tombol fungsi fisik semakin menjadikan gaya klasik Amazfit Neo memukau. Produk ini hadir dalam tiga warna berkepribadian penuh semangat, yaitu hitam, hijau, dan merah.

Dengan berat hanya 32-gram berbalut bodi plastik tahan lama serta tali PUR, Amazfit neo memiliki layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukkan waktu, terutama karena teknologi layar always-on.

Layar hemat-daya pun jelas dan mudah diteliti di bawah cahaya terang, sementara itu fitur “angkat-nyala” (lift to wake) memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan layar dengan cepat dan alami saat hendak membaca waktu.

Amazfit Neo

Amazit Neo dapat menyelaraskan jumlah pesan singkat, email, dan notifikasi dari beberapa aplikasi populer dalam ponsel pribadi. Selain itu, dengan menambahkan fitur pencari ponsel, maka pergelangan tangan pun menjadi kaya akan informasi bermanfaat dan berguna, demi kenyamanan pengguna.

Amazfit Neo memiliki masa pakai baterai 28 hari dan kemampuan manajemen daya yang mantap. Arloji ini mampu bekerja hingga empat minggu dengan sekali pengisian daya penuh pada tingkat penggunaan harian biasa atau hingga 37 hari dalam mode hemat daya.

Fitur Kesehatan

Jam tangan pintar menawan ini mengemas jajaran luas analisis kesehatan penting dan fungsi pengelolaan kebugaran untuk membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan pribadi.

Amazfit Neo menampilkan fitur sensor optik PPG BioTracker™ yang melacak detak jantung 24/7. Memantau detak jantung ketika beristirahat, zona detak jantung, dan nilai interval detak jantung, memberikan peringatan detak jantung abnormal. Serta informasi waktu-nyata (real time) yang membantu pengguna lebih memahami kesehatan jantung masing-masing.

Sistem Penilaian Kesehatan PAI yang inovatif mengubah data detak jantung pengguna menjadi skor pribadi. Sehingga memberikan pemahaman akan kesehatan fisik dalam sekejap.

PAI adalah singkatan dari Personal Activity Intelligence dan skor PAI pengguna didasarkan pada profil pribadi masing-masing. Dengan menghitung aktivitas terlacak, dan detak jantung sehingga dipersonalisasi untuk pengguna.

Mengenakan Amazfit Neo juga memungkinkan pengguna memantau kualitas tidur sehingga memudahkan pemahaman pola tidur dan meningkatkan mutu istirahat. Setelah menyelaraskan dengan aplikasi, pengguna dapat mempelajari lebih lanjut durasi tahapan tidur ringan dan lelap. Termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM) saat bermimpi dan tidur siang.

Sensor optik PPG BioTracker andal dan algoritme kuat turut melacak kebugaran pengguna, termasuk perhitungan langkah dan kalori. Tersedia tiga mode olahraga populer, yaitu berlari, berjalan kaki, dan bersepeda. Memungkinkan pengguna melihat informasi jarak dan detak jantung Anda saat berolahraga secara langsung dan nyata.

Konsumen dapat menghubungkan dengan aplikasi untuk pelacakan latihan terperinci dengan lebih banyak variasi olahraga. Desain kedap air mampu melacak olah raga dengan medan paling menantang, bahkan saat berenang di kolam renang ataupun perairan terbuka.

Harga dan ketersediaan

Sebagai sahabat atau mitra penting untuk setiap aktivitas, Amazfit Neo tergolong sebagai arloji pintar bernilai tinggi dan berharga terjangkau. Jam tangan retro ini bisa dipesan melalui pre order mulai 27 September hingga 01 Oktober 2020.

Harga yang ditawarkan saat pre-order adalah Rp 479.000 dengan jumlah unit terbatas hanya 200 unit produk saja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...