Tuesday, October 27, 2020
Home News Huawei Buka High-end Experience Store di Marina Plasa

Huawei Buka High-end Experience Store di Marina Plasa

Must Read

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center...

Tips Membuat Konten OOTD Agar Menarik

Techbiz.id - Selama beraktivitas di rumah akibat pembatasan sosial, membuat konten Outfit of The Day (OOTD) tetap bisa...

Review Oppo Reno4 F: Kenapa Bisa Tipis?

Techbiz.id - Oppo melengkapi jajaran keluarga reno4 dengan menghadirkan seri reno4 F untuk penggunanya di Indonesia.

Techbiz.id – Huawei mmendekatkan diri dengan masyarakat Surabaya dengan membuka High-end Experience Store (HES) ke-4 di Surabaya, tepatnya di Plasa Marina.

Hadirnya toko resmi tersebut, menambah HES di Surabaya yang telah hadir sebelumnya yakni HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, dan HES Pakuwon.

- Advertisement -

Tidak hanya dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei, konsumen juga sudah dapat menikmati berbagai macam program promo yang akan diadakan mulai tanggal 26 September 2020.

Baca juga: Huawei Gandeng Erajaya Operasikan High End Store

Dalam memasuki New Normal pun konsumen tidak perlu khawatir karena HES akan memberlakukan protokol jaga jarak yang aman dan senantiasa menjamin keamanan para pengunjung.

Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng memaparkan bahwa konsep HES dibuat dengan nyaman dan toko modern dan Huawei bermitra dengan Las Vegas Mobile Store untuk itu. Konsumen dapat mencoba beragam produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesoris.

“Komitmen kami, untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan tentu saja dibutuhkan oleh konsumen,” jelasnya.

Saat memasuki HES, konsumen dapat langsung mencoba deretan produk Huawei. Untuk smartphone ada berbagai produk terbaru yang telah diluncurkan tahun ini, seperti HUAWEI seri P40 maupun HUAWEI nova 7.

Memahami kebutuhan gadget seperti laptop dan tablet yang semakin penting di era new normal saat ini, terdapat juga ragam pilihan yang konsumen dapat temukan.

Untuk tablet, terdapat HUAWEI MatePad Pro, MatePad, MatePad T8, dan MatePad T10s. Sedangkan untuk laptop, HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D14, dan MateBook D15 pun tersedia bagi konsumen.

Selain itu, terdapat pula perangkat aksesoris pendukung seperti power bank, casing, dan yang lainnya sehingga HES benar-benar menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

Sementara, untuk perangkat smartwatch, konsumen dapat mencoba rangkaian produk yang mampu mendukung keseharian serta menjadi partner mereka dalam menjaga kesehatan, seperti HUAWEI Watch GT2, Watch GT2e, dan WatchFit.

Kemudian akan semakin dilengkapi dengan perangkat audio berkualitas tinggi, seperti HUAWEI FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i.

“Kami harap dengan hadir lebih dekat dengan konsumen, Huawei dapat semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki dan menawarkan berbagai pilihan produk kami. Setelah di Surabaya ini, kita akan terus membuka HES baru kembali,” tutup Khing Seng.

Saat ini, total HES di Indonesia ada sembilan. Di Jakarta ada HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit di Banten ada HES Summarecon Mall Serpong. Kemudian di Medan ada di HES Deli Park.

Bagi konsumen yang ingin mengunjungi HES di Plasa Marina, Huawei mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol yang ditetapkan oleh pihak mall, terutama penggunaan masker.

Di setiap HES, petugas akan melakukan pengecekan suhu serta tersedia hand sanitizer. Hal tersebut juga berlaku di semua HES untuk memastikan para pelanggan merasa aman dan nyaman selama berada di lokasi.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan artifisial atau AI) yang diproyeksikan dibangun...

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id - realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus meramaikan festival belanja online 11.11...

Grab Tawarkan 3 Solusi Baru untuk UMKM

Techbiz.id - Grab mengumumkan berbagai inisiatif dengan menawarkan 3 solusi baru untuk membantu UMKM agar bisa #TerusUsaha di tengah pandemi, secara berkesinambungan.
- Advertisement -

Artikel Terkait