Friday, October 23, 2020
Home Telco Internetan Unlimited Cuma Rp1000 Pakai Tri

Internetan Unlimited Cuma Rp1000 Pakai Tri

Must Read

Oppo Tawarkan A92 Varian RAM 6GB

Techbiz.id - Oppo menghadirkan perangkat A92 yang kini hadir degan RAM yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan...

Terpaut Rp1 Juta, Ini Perbedaan Realme 7 dan Realme 7 Pro

Techbiz.id - Hanya berselang sebulan dari peluncuran Realme 7, Realme sudah merilis versi Pro di Tanah Air....

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar...

Techbiz.id – Tri Indonesia mengeluarkan paket Unlimited Internet dengan harga terjangkau yakni mulai Rp1.000 saja.

Menurut Chief Commercial Officer Tri, Dolly Susanto, dengan adanya Unlimited Internet dan didukung jaringan 4.5G pro 3 yang luas dan kuat, pelanggan bisa selalu terhubung dan memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan mudah dan terjangkau.

- Advertisement -

“Kami melihat trend pembelian kuota harian masih tinggi diantara pelanggan Tri, kebutuhan mereka akan internet semakin meningkat,” ujar Dolly.

Baca juga: Tri Indonesia Tingkatkan Konektivitas di Gedung Tinggi

Lebih lanjut disampaikan Dolly, terhubung dengan internet setiap waktu dan dimanapun sudah menjadi suatu kebutuhan, terlebih dalam kondisi yang mengharuskan kita bekerja dan belajar dari rumah, kebutuhan internet meningkat, pengeluaran membeli kuota pun kini semakin bertambah.

Dengan hanya mengeluarkan Rp1.000 untuk Kuota Unlimited internet, pelanggan bisa langsung mengakses aplikasi chatting seperti WhatsApp dan LINE tanpa perlu risau kehabisan kuota untuk berkomunikasi sepanjang hari.

Kuota Unlimited ini menawarkan benefit akses internet unlimited ke aplikasi media sosial, streamingchatting, hingga mobile games. Paket ini dapat digunakan pelanggan selama 24 jam di semua jaringan.

Selain paket Unlimited Internet Rp1.000 untuk akses aplikasi chatting WhatsApp dan Line, 3 Indonesia juga menawarkan bagi pelanggan yang aktif bersosial media, ada pula paket Unlimited Sosial Media seharga 2.500 untuk sepuasnya akses Instagram, Facebook, dan Twitter. 

Selain itu, pilihan paket terjangkau lainnya seperti Unlimited games seharga 2.500 untuk akses Mobile Legend, PUBG, AOV, dan Call of Duty. Untuk pelanggan yang hobi streaming di YouTube dan Netflix, ada pula Unlimited Streaming seharga 4.800.

Untuk mengaktifkannya, pelanggan Tri dapat mengakses melalui aplikasi bima+ atau melalui USSD di *123*8#. Paket ini juga bisa dibagikan kepada teman – teman sesama pengguna Tri khususnya bagi pelanggan dengan fitur Kikida di aplikasi Bima+.

Melalui paket Unlimited Internet dengan harga terjangkau ini, Tri Indonesia memberikan kemudahan dan bebas rasa khawatir untuk dapat berinternet dengan lancar berapapun sisa pulsa yang ada di nomor pelanggan.

Bagi pelanggan baru, mereka bisa dengan mudah membeli kartu perdana 3 yang tersedia di website resmi Tri Indonesia maupun di gerai terdekat.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global...

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar hari ini dalam waktu 4...

Pekan Depan Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M51

Techbiz.id - Smartphone Galaxy M51 akan dijual dalam flash sale yang akan digelar Samsung pada tanggal 26-31 Oktober 2020 mendatang.
- Advertisement -

Artikel Terkait