Saturday, January 16, 2021
Home News Oppo Bakal Gelar Reno4 Virtual Run

Oppo Bakal Gelar Reno4 Virtual Run

Must Read

Evolusi Oppo Find Series Menjadi Find X3

Techbiz.id - OPPO Find X3 Series, sebagai puncak evolusi dari Find Series, direncanakan akan hadir pada Maret 2021 dengan...

Transaksi LinkAja Naik 4x Lipat Sepanjang 2020

Techbiz.id - Meski harus menghadapi pandemi yang penuh dengan ketidakpastian, sepanjang tahun 2020 LinkAja masih mampu mencatatkan pertumbuhan yang...

Grab Financial Kantongi Rp4,2 Triliun di Pendanaan Seri A

Techbiz.id - Platform fintech Grab Financial Group (GFG) memperoleh lebih dari USD300 juta (Rp4,2 triliun) dalam pendanaan Seri A yang...

Jaringan XL Axiata Dukung Tim Evakuasi Sriwijaya Air

Techbiz.id - Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi tim evakuasi yang hingga kini masih bekerja keras menangani musibah jatuhnya pesawat...

Telkomsel Bantu Kelancaran Komunikasi Evakuasi Sriwijaya Air

Techbiz.id - Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan laut Kepulauan Seribu, direspon Telkomsel dengan turut berpartisipasi dengan memastikan...

Techbiz.idOppo mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan berolahraga sesuai dengan protokol kesehatan dengan menggelar Reno4 Virtual Run.

Event lari daring ini digelar ini Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 dan menjadi bentuk kepedulian Oppo terhadap masyarakat Indonesia agar tetap bersemangat dalam menjaga kebugaran tubuh sesuai dengan tema Haornas 2020, Sport Science.

- Advertisement -

“OPPO ikut menyambut Hari Olaharaga Nasional 2020 sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap sehat dengan berolahraga melalui Reno4 Virtual Run,” ujar Aryo Medianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno4 Pro di Indonesia

Event ini sedianya akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang. Masyarakat yang berminat untuk mengikuti acara ini cukup melakukan kegiatan lari mandiri dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menetapkan pengaturan jarak sosial, kemudian mencatatkan jarak yang ditempuh dan menggungah aktivitas lari melalui situs yang nantinya disediakan.

Reno4 Virtual Run bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam menjaga kesehatan dengan berolahraga tertutama lari.

Selain itu, event ini juga menjadi ajang perkenalan perangkat terbaru Oppo Reno4 dan jam tangan pintar Oppo Watch.

Melalui Reno4 Virtual Run ini, Oppo akan memperkenalkan keunggulan Oppo Reno4 sebagai perangkat yang ringkas dan ergonomis dengan ketebalan 7.7 mm dan bobot hanya 165 gram.

Ukuran dimensi Oppo Reno4 yang cukup padat dan enteng ini sangat menguntungkan bagi penggunanya saat berkegiatan olahraga sembari memainkan musik.

Selain faktor dimensi, Oppo Reno4 juga membawa keunggulan pada sisi kamera dan perangkat keras yang diusungnya.

Selain itu, Oppo juga memperkenalkan jam tangan pintar Oppo Watch sebagai perangkat yang sangat erat dengan kesehatan dan science (sains).

Oppo Watch merupakan smartwatch yang dilengkapi dengan dukungan Wear OS dari Google. Penggunaan sistem operasi ini menguntungkan konsumen karena dapat terhubung dengan aplikasi Google Fit yang memiliki lebih dari 90 mode latihan.

Guna mendukung aktivitas Reno4 Virtual Run, Oppo Watch menyediakan fitur latihan cepat selama 5 (lima) menit, yang akan membuat pengguna selalu merasa bugar.

Oppo Watch juga memiliki 5 (lima) sensor yang dapat memberikan hasil pengukuran lebih persisi. Selain untuk olahraga lari, Oppo Watch dilengkapi pula dengan fitur 5ATM Water Resistance untuk memastikan kenyamanan pengguna saat melakukan kegiatan olahraga di dalam air.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Investree Filipina Operasikan Platform Crowdfunding UKM

Techbiz.id - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp. (FDC) yang dimiliki oleh Keluarga Gotianun dengan Investree Singapore Pte. Ltd. resmi...

Artikel Terkait