Sunday, September 27, 2020
Home Devices Sennheiser Tetapkan Standar Baru untuk Sebuah TWS

Sennheiser Tetapkan Standar Baru untuk Sebuah TWS

Must Read

TikTok Tunjuk 7 Orang Dewan Keamanan

Techbiz.id - TikTok memperkenalkan Dewan Penasihat Keamanan Se-Asia Pasifik yang terdiri dari para ahli yang berkompeten di...

Xiaomi Siapkan Puluhan Ribu Paket Belajar dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi menyiapkan puluhan ribu paket belajar dari rumah dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelajar...

Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang akan segera diluncurkan mulai terlihat penampakan perangkat tersebut di media sosial.

Techbiz.id – Sennheiser menetapkan standar baru pada perangkat audio nirkabel dengan menghadirkan teknologi akustik kelas atas kedalam sepasang perangkat True Wireless Stereo (TWS) terbarunya untuk dipakai sehari-hari.

Dengan kontrol intuitif yang dapat disesuaikan, CX400BT True Wireless nyaman untuk dipakai sepanjang hari dan daya tahan baterai yang panjang.

- Advertisement -

Daya tahan baterai perangkat Sennheiser ini mencapai 7 jam yang dapat diperpanjang hingga 20 jam dengan menggunakan wadah pengisi daya.

Baca juga: TWS Terbaru Sony Tawarkan Dentuman Extra Bass

Produk CX 400BT True Wireless disampaikan Chris Low, Wakil Presiden, CE Retail untuk Sennheiser Asia mampu menghasilkan kualitas suara yang mengesankan untuk sebuah perangkat TWS.

“Kami menetapkan standar baru dalam kualitas audio dengan memperkenalkan teknologi akustik kelas atas ke pasar true wireless,” ungkapnya.

Menurut Chris, penikmat audio tidak boleh mengorbankan kualitas suara saat menggunkan perangka audio nirkabel. Untuk itulah Sennheiser meghadirkan CX 400BT True Wireless.

TWS Sennheiser

CX 400BT True Wireless menghasilkan kinerja yang menakjubkan berkat dynamic drivers 7mm Sennheiser yang juga ditampilkan dalam earphone MOMENTUM True Wireless 2 yang diperkenalkan pada awal tahun ini.

Dikembangkan untuk spesialis audio premium true wireless earphone, sistem akustik pada perangat ini memberikan suara stereo dengan ketepatan tinggi dengan bass yang dalam, tingkat nada tengah yang jernih dan alami, serta treble yang detail.

Aplikasi Sennheiser Smart Control, memungkinkan pengguna menyesuaikan pengalaman suara dengan preferensi pribadi melalui equalizer bawaan.

TWS ini mendukung format codec seperti SBC, AAC dan aptX yang menjamin kualitas suara luar biasa dengan kedua perangkat seluler iOS maupun Android.

Kontrol sentuh yang terdapat di earbud memungkinkan pengguna menentukan cara yang mereka sukai untuk mengatur audio, panggilan, atau mengakses aplikasi voice assistants seperti Google Assistant atau Siri.

Baca juga: TWS Honor Choice Resmi Dijual, Harga Rp300 Ribuan

Untuk panggilan telepon dan saat menggunakan smart assistants, earbud dilengkapi fitur ambient noise reduction pada mikrofon sehingga interaksi suara menjadi alami dan jernih.

Untuk konektivitas, CX 400BT True Wireless diengkapi Bluetooth 5.1 yang andal dan manajemen koneksi Bluetooth yang mudah dengan menggunakan aplikasi Smart Control.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, CX 400BT True Wireless akan tersedia mulai September 2020 dan dibanderol seharga IDR3,999,000 di semua gerai resmi Sennheiser.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

MCAS dan Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Platform DigiSaham

Techbiz.id - PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), meluncurkan DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp pertama di Indonesia, bekerja sama dengan...

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program XL Future Leaders (XLFL).

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...
- Advertisement -

Artikel Terkait