Jumat, April 26, 2024

Sennheiser Tetapkan Standar Baru untuk Sebuah TWS

Techbiz.id – Sennheiser menetapkan standar baru pada perangkat audio nirkabel dengan menghadirkan teknologi akustik kelas atas kedalam sepasang perangkat True Wireless Stereo (TWS) terbarunya untuk dipakai sehari-hari.

Dengan kontrol intuitif yang dapat disesuaikan, CX400BT True Wireless nyaman untuk dipakai sepanjang hari dan daya tahan baterai yang panjang.

Daya tahan baterai perangkat Sennheiser ini mencapai 7 jam yang dapat diperpanjang hingga 20 jam dengan menggunakan wadah pengisi daya.

Baca juga: TWS Terbaru Sony Tawarkan Dentuman Extra Bass

Produk CX 400BT True Wireless disampaikan Chris Low, Wakil Presiden, CE Retail untuk Sennheiser Asia mampu menghasilkan kualitas suara yang mengesankan untuk sebuah perangkat TWS.

“Kami menetapkan standar baru dalam kualitas audio dengan memperkenalkan teknologi akustik kelas atas ke pasar true wireless,” ungkapnya.

Menurut Chris, penikmat audio tidak boleh mengorbankan kualitas suara saat menggunkan perangka audio nirkabel. Untuk itulah Sennheiser meghadirkan CX 400BT True Wireless.

TWS Sennheiser

CX 400BT True Wireless menghasilkan kinerja yang menakjubkan berkat dynamic drivers 7mm Sennheiser yang juga ditampilkan dalam earphone MOMENTUM True Wireless 2 yang diperkenalkan pada awal tahun ini.

Dikembangkan untuk spesialis audio premium true wireless earphone, sistem akustik pada perangat ini memberikan suara stereo dengan ketepatan tinggi dengan bass yang dalam, tingkat nada tengah yang jernih dan alami, serta treble yang detail.

Aplikasi Sennheiser Smart Control, memungkinkan pengguna menyesuaikan pengalaman suara dengan preferensi pribadi melalui equalizer bawaan.

TWS ini mendukung format codec seperti SBC, AAC dan aptX yang menjamin kualitas suara luar biasa dengan kedua perangkat seluler iOS maupun Android.

Kontrol sentuh yang terdapat di earbud memungkinkan pengguna menentukan cara yang mereka sukai untuk mengatur audio, panggilan, atau mengakses aplikasi voice assistants seperti Google Assistant atau Siri.

Baca juga: TWS Honor Choice Resmi Dijual, Harga Rp300 Ribuan

Untuk panggilan telepon dan saat menggunakan smart assistants, earbud dilengkapi fitur ambient noise reduction pada mikrofon sehingga interaksi suara menjadi alami dan jernih.

Untuk konektivitas, CX 400BT True Wireless diengkapi Bluetooth 5.1 yang andal dan manajemen koneksi Bluetooth yang mudah dengan menggunakan aplikasi Smart Control.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, CX 400BT True Wireless akan tersedia mulai September 2020 dan dibanderol seharga IDR3,999,000 di semua gerai resmi Sennheiser.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...