Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaDevicesDijual Rp600 Ribuan, Redmi Buds 3 Pro Diluncurkan

Dijual Rp600 Ribuan, Redmi Buds 3 Pro Diluncurkan

Must Read

Techbiz.id – Seri True Wireless Stereo (earbuds) terbaru Xiaomi, yakni Redmi Buds 3 Pro resmi diluncurkan dengan menghadirkan sejumlah teknologi dan fitur unggulan untuk memberikan pengalaman audio terbaik.

“Redmi Buds 3 Pro kami hadirkan untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio dimanapun dan kapanpun,” ucap Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan Stephanie, dengan desain yang stylish, TWS ini diyakini bisa mendukung dan memudahkan gaya hidup pengguna untuk selalu produktif dan tampil keren kapanpun dan dimanapun.

Redmi Buds 3 Pro dilengkapi dengan 35dB Active Noise Cancellation (ANC) yang bisa meredam kebisingan yang ada di sekitar penggunanya.

Dilengkapi juga dengan 3 modes Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara luar.

Baca juga: Xiaomi Kuasai Pangsa Pasar TWS Indonesia

Terdapat juga Bluetooth 5.2 yang bisa melakukan konektifitas hingga ke dua perangkat dan memberikan kemudahan berpindah perangkat dengan cepat, dukungan wireless charging serta ketahanan baterai hingga 28 jam.

TWS ini memiliki teknologi dual-device smart connectivity yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkannya dengan dua perangkat sekaligus seperti smartphones, tablets, PCs, dan sebagainya secara bersamaan.

Redmi Buds 3 Pro memiliki kapasitas baterai 35mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam dan 470 mAh pada charging case yang bisa membuat pengguna dapat menggunakannya sepanjang hari hingga total 28 jam.

Tak hanya itu saja, perangkat ini juga sudah mendukung fast-charging dimana dalam pengisian selama 10 menit saja, pengguna dapat menggunakan langsung untuk mendengarkan musik dan aktivitas lainnya hingga 3 jam. Selain itu juga, TWS ini sudah mendukung pengisian baterai menggunakan Wireless Charging.

Hadir dengan dua warna yaitu Graphite Black & Glacier Gray, perangkat ini dapat dimiliki Xiaomi Fans dengan harga Rp699.000 mulai dari tanggal 28 September 2021, di channel penjualan online yaitu mi.com dan Blibli, serta channel penjualan offline di Xiaomi Store terdekat.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Find X3 Pro 5G Tawarkan Suara Imersif untuk Nikmati Hiburan

Techbiz.id - Untuk meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan, OPPO menyematkan fitur Dolby Atmos...