Monday, October 26, 2020
Home Devices Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Must Read

Kamera Sony ZV-1 Ada Varian Warna Putih

Techbiz.id - Sony Indonesia menambah varian Kamera Digital ZV-1 yang kini hadir dalam warna putih, dan dilengkapi...

Cara Dapetin Diskon Rp500 Ribu Realme 7 Pro Buat Pelajar

Techbiz.id - realme kembali menggelar program realme 7 pro untuk Pelajar agar para pelajar semakin mudah dalam...

Bisnis Proyektor LED ViewSonic Tumbuh 30%

Techbiz.id - Viewsonic melaporkan berhasil mencapai pertumbuhan penjualan dari unit bisnis proyektor LED di semester pertama 2020.

Techbiz.id – Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo Indonesia ternyata bukan seri F.

Ternyata perangkat yang sebelumnya diperkirakan sebagai seri F terbaru adalah Oppo Reno4 F. Spesifikasi perangkat terbaru Reno4 F ini muncul dari banner iklan yang terhubung ke halaman teaser perangkat Reno4 F.

- Advertisement -

Dari halaman teaser produk tersebut, ada beberapa spesifikasi perangkat Reno4 F yang mulai terkuak. Salah satunya keberadaan layar 6.43 inchi dengan desain dual punch hole.

Baca juga: Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Namun, belum ada detail spesifik apakah Oppo Reno4 F dengan desain dual punch hole ini akan membawa sebuah kamera ganda, ataupun akan memiliki kombinasi kamera dan sensor seperti yang terdapat pada Reno4.

Bezel pada perangkat ini juga terlihat sangat tipis dan memberikan kesan elegan.Yang menarik layar ini dibekali dengan teknologi Super AMOLED.

Sama seperti seri sebelumnya, Reno 4 dan Reno4 Pro, perangkat ini juga menghadirkan fitur AI Color Potrait. Fitur AI Color Potrait ini dapat memberikan efek hitam putih pada latar belakang gambar sekaligus tetap menjaga objek orang dalam gambar tampil berwarna.

Selain itu Reno4 F juga membawa fitur Night Flare Potrait yang menciptakan foto potret malam hari tampil lebih cerah dengan efek bokeh neon yang artistik. Fitur yang juga telah diperkenalkan pada Reno4 dan Reno4 Pro.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan artifisial atau AI) yang diproyeksikan dibangun...

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id - realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus meramaikan festival belanja online 11.11...

Grab Tawarkan 3 Solusi Baru untuk UMKM

Techbiz.id - Grab mengumumkan berbagai inisiatif dengan menawarkan 3 solusi baru untuk membantu UMKM agar bisa #TerusUsaha di tengah pandemi, secara berkesinambungan.
- Advertisement -

Artikel Terkait