Jumat, Juli 12, 2024

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id – Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo Indonesia ternyata bukan seri F.

Ternyata perangkat yang sebelumnya diperkirakan sebagai seri F terbaru adalah Oppo Reno4 F. Spesifikasi perangkat terbaru Reno4 F ini muncul dari banner iklan yang terhubung ke halaman teaser perangkat Reno4 F.

Dari halaman teaser produk tersebut, ada beberapa spesifikasi perangkat Reno4 F yang mulai terkuak. Salah satunya keberadaan layar 6.43 inchi dengan desain dual punch hole.

Baca juga: Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Namun, belum ada detail spesifik apakah Oppo Reno4 F dengan desain dual punch hole ini akan membawa sebuah kamera ganda, ataupun akan memiliki kombinasi kamera dan sensor seperti yang terdapat pada Reno4.

Bezel pada perangkat ini juga terlihat sangat tipis dan memberikan kesan elegan.Yang menarik layar ini dibekali dengan teknologi Super AMOLED.

Sama seperti seri sebelumnya, Reno 4 dan Reno4 Pro, perangkat ini juga menghadirkan fitur AI Color Potrait. Fitur AI Color Potrait ini dapat memberikan efek hitam putih pada latar belakang gambar sekaligus tetap menjaga objek orang dalam gambar tampil berwarna.

Selain itu Reno4 F juga membawa fitur Night Flare Potrait yang menciptakan foto potret malam hari tampil lebih cerah dengan efek bokeh neon yang artistik. Fitur yang juga telah diperkenalkan pada Reno4 dan Reno4 Pro.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...