Thursday, February 25, 2021
Home Telco Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Must Read

Accenture dan VMWare Bikin Group Bisnis Layanan Cloud

Techbiz.id - Accenture dan VMware mengumumkan perluasan kemitraan mereka sekaligus peluncuran Business Group baru untuk mendukung akselerasi dalam pengadopsian...

ASUS Hadirkan Jajaran Laptop ZenBook Terbaru

Techbiz.id - ASUS memperkenalkan tiga laptop ZenBook terbaru dalam acara peluncuran bertajuk "Built For Brilliance", yaitu ZenBook Flip S...

Pekan Depan, Realme Narzo 30A Siap Hadir di Indonesia

Techbiz.id - Setelah sempat merilis desain kotak penjualan terbaru Realme narzo 30A beberapa hari lalu, Realme kali ini mengonfirmasi...

Oppo Find X3 Muncul dengan RAM 8GB dan Android 11

Techbiz.id - Spesifikasi Oppo Find X3 kembali terungkap. Penerus Find X2 muncul dengan nomor model PEDM00 dalam Geekbench. Smartphone itu...

Huawei Bangun 50 Persen Jaringan 5G Dunia

Techbiz.id - Dalam sebuah acara pre-briefing Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2021, Huawei menyebutkan lebih dari 140 jaringan 5G komersial...

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan akses di Bima market sebesar 10%.

Peningkatan ini mendorong Tri Indonesia untuk memberikan manfaat lebih bagi penggunanya dengan menghadirkan berbagai produk gaya hidup di dalamnya.

- Advertisement -

Melalui marketplace ini Tri Indonesia juga telah menggandeng brand-brand resmi yang ada di Indonesia baik brand internasional maupun brand lokal. Sehingga semua produk-produk tersebut terjamin keaslian, dan keamanannya.

Baca juga: Aplikasi Bima+ Sediakan Fitur Marketplace

“Kami melihat tren online shopping semakin meningkat dikalangan pengguna kami selama pandemi ini, dengan Bima market kami juga memberikan solusi mudah dan hemat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dalam satu aplikasi bima+ yang sudah di unduh lebih dari 40juta kali,” ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto.

peningkatan akses bima market

“Kami melihat tren online shopping semakin meningkat dikalangan pengguna kami selama pandemi ini, dengan Bima market kami juga memberikan solusi mudah dan hemat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dalam satu aplikasi bima+ yang sudah di unduh lebih dari 40juta kali,” ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto.

Di Bima market ini pengguna Tri bisa membeli berbagai produk mulai dari gadget, produk kesehatan dan kecantikan, fashion, elektronik hingga otomotif.

Melalui marketplace ini Tri Indonesia telah menggandeng brand-brand resmi yang ada di Indonesia baik brand internasional maupun brand lokal. Sehingga semua produk-produk tersebut terjamin keaslian, dan keamanannya.

Selain produk kebutuhan sehari-hari, Bima+ juga menghadirkan seperti potongan harga berbagai aksesori gaming, gadget dan lainnya. Kedepannya Tri juga akan melengkapi bima market dengan metode pembayaran paylater, dan berbagai fitur lainnya untuk mempermudah pelanggan.

Di bulan Oktober ini, Bima market memberikan potongan harga hingga 78% untuk berbagai produk beauty & health dari Klinsen and Dayman, potongan hingga 60% untuk produk Watson Official Store, potongan hingga 70% untuk produk Hansaplast, dan berbagai kupon potongan belanja lainnya.

“Aplikasi bima+ sendiri kini telah didownload oleh 40juta pengguna, Sebagai digital lifestyle provider, didukung dengan jaringan 4.5G pro yang semakin luas dan kuat. kami akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi dan layanan terbaik penuhi kebutuhan digital pelanggan kami,” Tutup Dolly.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Lawan OTT Amerika, Kita Bisa

Techbiz.id - Bulan Februari setahun yang lalu, Menteri BUMN Erick Thohir keceplosan sindir Telkom kurang inovatif dan terlalu tergantung...

Artikel Terkait