Wednesday, November 25, 2020
Home Telco Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Must Read

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat...

Nimo TV Gelar Turnamen PUBGM Asia Tenggara

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya, Nimo TV gelar turnamen PUBGM yang bertajuk Nimo TV SEA Arena PUBGM...

Polytron Tawarkan LED TV dengan Sistem Operasi Pintar

Techbiz.id - Polytron kembali meluncurkan inovasi terbaru yang merupakan peningkatan dari Cinemax Soundbar sebelumnya yakni Polytron Smart...

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan akses di Bima market sebesar 10%.

Peningkatan ini mendorong Tri Indonesia untuk memberikan manfaat lebih bagi penggunanya dengan menghadirkan berbagai produk gaya hidup di dalamnya.

- Advertisement -

Melalui marketplace ini Tri Indonesia juga telah menggandeng brand-brand resmi yang ada di Indonesia baik brand internasional maupun brand lokal. Sehingga semua produk-produk tersebut terjamin keaslian, dan keamanannya.

Baca juga: Aplikasi Bima+ Sediakan Fitur Marketplace

“Kami melihat tren online shopping semakin meningkat dikalangan pengguna kami selama pandemi ini, dengan Bima market kami juga memberikan solusi mudah dan hemat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dalam satu aplikasi bima+ yang sudah di unduh lebih dari 40juta kali,” ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto.

peningkatan akses bima market

“Kami melihat tren online shopping semakin meningkat dikalangan pengguna kami selama pandemi ini, dengan Bima market kami juga memberikan solusi mudah dan hemat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dalam satu aplikasi bima+ yang sudah di unduh lebih dari 40juta kali,” ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto.

Di Bima market ini pengguna Tri bisa membeli berbagai produk mulai dari gadget, produk kesehatan dan kecantikan, fashion, elektronik hingga otomotif.

Melalui marketplace ini Tri Indonesia telah menggandeng brand-brand resmi yang ada di Indonesia baik brand internasional maupun brand lokal. Sehingga semua produk-produk tersebut terjamin keaslian, dan keamanannya.

Selain produk kebutuhan sehari-hari, Bima+ juga menghadirkan seperti potongan harga berbagai aksesori gaming, gadget dan lainnya. Kedepannya Tri juga akan melengkapi bima market dengan metode pembayaran paylater, dan berbagai fitur lainnya untuk mempermudah pelanggan.

Di bulan Oktober ini, Bima market memberikan potongan harga hingga 78% untuk berbagai produk beauty & health dari Klinsen and Dayman, potongan hingga 60% untuk produk Watson Official Store, potongan hingga 70% untuk produk Hansaplast, dan berbagai kupon potongan belanja lainnya.

“Aplikasi bima+ sendiri kini telah didownload oleh 40juta pengguna, Sebagai digital lifestyle provider, didukung dengan jaringan 4.5G pro yang semakin luas dan kuat. kami akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi dan layanan terbaik penuhi kebutuhan digital pelanggan kami,” Tutup Dolly.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkomsel Terus Perkuat Ekosistem Digital lewat The NextDev

Techbiz.id - Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut...

Tidak Ideal, Operator Tetap Ikut Lelang Frekuensi 2,3Ghz

Techbiz.id - Lelang frekuensi 2300Mhz yang dilakukan Pemerintah dinilai kurang ideal karena hanya menyediakan lebar pita sebesar 10Mhz saja bagi tiap operator...

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat kegiatan yang bertajuk #BagiBagiIlmu. 

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah lingkungan untuk berpergian.

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern, yaitu seri TAT2205, TAT1215, TAPH802...
- Advertisement -

Artikel Terkait