Wednesday, November 25, 2020
Home News Masuk Era 5G, Oppo Ubah Strategi Perusahaan

Masuk Era 5G, Oppo Ubah Strategi Perusahaan

Must Read

Telkomsel Terus Perkuat Ekosistem Digital lewat The NextDev

Techbiz.id - Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut...

Tips Menghasilkan Foto Malam Hari yang Kece

Techbiz.id - Membuat foto pada malam hari makin digemari oleh para pecinta fotografi dengan segala macam tantangan...

Palo Alto Tawarkan Layanan Perlindungan Data

Techbiz.id - Palo Alto Networks memperkenalkan layanan Enterprise Data Loss Prevention (DLP) yang dihantarkan melalui cloud, sebuah pendekatan...

Techbiz.id – Memasuki era internet cepat seluler generasi ke-5 (5G) dan berkembangnya teknologi artificial intelligence (AI), Oppo melakuan strategi dengan mengubah fokus perusahaan.

Dengan penyebaran teknologi 5G dan AI di seluruh dunia, Oppo akan berakselerasi ke era Internet of Things, di mana permintaan untuk kapasitas interaksi antar perangkat semakin meningkat.

- Advertisement -

Sebagai merek teknologi terkemuka dunia, Oppo telah lama menjadi lebih dari sekedar pembuat telepon, telah mengubah fokus jangka panjangnya untuk menciptakan ekosistem IoT baru.

Baca juga: Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Ke depannya, Oppo akan berfokus pada tiga tema utama: hiburan pribadi, peralatan dan perabot rumah tangga pintar, dan olahraga & kesehatan. Secara bertahap, Oppo akan membangun jajaran produk IoT di seputar tema ini.

Oppo pertama kali mengumumkan strategi IoT di Oppo INNO DAY 2019, ketika itu, Oppo berfokus pada produk entry-level inti ekosistem IoT dan membangun platform ekosistem IoT secara terbuka.

Sekarang Oppo mulai mengambil “Satu Langkah Kedepan” dalam menciptakan sebuah ekosistem melalui aplikasi terintegrasi, meningkatkan pengalaman cerdas, dan bekerja sama dengan para mitra.

Perusahaan akan mengintegrasikan konektivitas dengan teknologi mutakhir dan membawa lebih banyak mitra dari seluruh dunia untuk bersama-sama menciptakan sebuah pengalaman cerdas baru yang mengintegrasikan antara perangkat lunak dengan perangkat keras.

Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya. Diantaranya Oppo Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones, Oppo Watch RX, Oppo TV S1 dan Oppo TV R1 series, yang menegaskan keseriusan Oppo pada ekosistem IoT-nya.

Melalui rangkaian produk tersebut sepertinya Oppo ingin memberikan sebuah pengalaman cerdas dengan menggunakan banyak perangkat yang saling terhubung seperti pada smartphone, TV, earphone, dan jam tangan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkomsel Terus Perkuat Ekosistem Digital lewat The NextDev

Techbiz.id - Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut...

Tidak Ideal, Operator Tetap Ikut Lelang Frekuensi 2,3Ghz

Techbiz.id - Lelang frekuensi 2300Mhz yang dilakukan Pemerintah dinilai kurang ideal karena hanya menyediakan lebar pita sebesar 10Mhz saja bagi tiap operator...

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat kegiatan yang bertajuk #BagiBagiIlmu. 

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah lingkungan untuk berpergian.

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern, yaitu seri TAT2205, TAT1215, TAPH802...
- Advertisement -

Artikel Terkait