Sabtu, Juli 13, 2024

Resmi di Indonesia, Ini Harga Oppo Reno 4 F

Techbiz.id – Oppo Reno 4 F telah resmi di pasar smartphone Indonesia pada (12/10) melalui peluncuran secara live streaming. Smartphone terbaru besutan Oppo ini mengandalkan Ultra Slim Desain di Reno 4. Menariknya, harga yang dibanderol Oppo Reno4 F pun tak berbeda jauh dengan para saudaranya.

Sesuai yang dikatakan tadi, Oppo Reno 4 F membawa Ultra Slim Desain dengan ketebalan yang hanya 7.48mm yang seringan 164g. Desain yang super tipis ini menjadi salah satu ciri khas Reno 4 F diantara keluarga Reno 4 lainnya.

Meski begitu, Oppo tetap menyematkan salah satu ornamen penting, yakni lubang audio jack 3,5mm. Padahal, biasanya dengan desain ramping banyak vendor smartphone menghilangkan itu.

Reno 4 F diklaim dapat memberikan kenyamanan saat digenggam. Oppo secara khusus mendesain perangkat dengan setiap sisinya memiliki sudut 220 derajat, menjadikannya terasa pas ketika digenggam.

Di bagian depan, keluarga Reno 4 Series ini mengadopsi layar 16,34cm Super AMOLED Display dengan Dual Punch Hole yang menjadi rumah bagi kamera 16 Megapiksel dan 2 Megapiksel. Dengan screen-to-body rasio mencapai 90.07%, layar Reno 4 F membawa In-display Fingerprint Unlock 3.0. Sistem keamanan itu disebut mampu membuka layar hanya dalam 0.3 detik saja. Reno 4 F juga sudah mendapat sertifikasi dari TuV Rheinland serta proteksi Corning Gorilla Glass 3+.

Baca juga: Oppo Ungkap Makna Huruf F pada Perangkat Reno4 F

Beralih dari itu, anggota baru lini seri Reno 4 ini juga mengungguli sektor fotografi, terutama dengan kemampuan AI yang dibawanya. Ini berupa fitur-fitur fotografi, yang meliputi AI potrait Color, AI Super Night Potrait, AI Night Flare, Dual Lens Bokeh, AI Super Clear Potrait, serta Ultra Steady untuk menyokong mode perekaman video menjadi lebih baik. Konfigurasi Quad Camera berkekuatan 48MP lensa utama, 8MP wide angle kamera, serta 2 lensa mono masing-masing 2MP turut melengkapi kemampuan fotografi menjadi lebih maksimal.

Uniknya, kemampuan AI juga hadir pada proses pengisian daya lewat fitur bernama AI Night Charging. Berkat itu, Reno 4 F diklaim mampu memaksimalkan proses pengisian baterai 4000mAh sampai terisi 100% dengan 18W Fast Charging di pagi hari. Agar lebih menghemat daya, Oppo menyertakan Super Power Saving Mode.

Untuk sektor dapur pacunya, mengandalkan prosesor Helio P95 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Perangkat ini menjalankan sistem Android 10 berlapis ColorOS 7.2 milik Oppo.

Harga Oppo Reno 4 F, Oppo Reno 4 F

Di Indonesia, Oppo Reno 4 F tiba dalam 2 varian warna, yakni Matte Black dan Metallic White. Bagi Kalian yang tertarik, bisa memboyongnya dengan harga Rp4.299.000 melalui pre-order mulai 12 – 16 Oktober di Shopee. Kalian juga berkesempatan mendapatkan OASE LP01 Giftbox senilai Rp800.000 serta promo menarik lainnya.

Khusus malam ini pukul 21.00 WIB, Oppo akan mengadakan Flash Sale Oppo Reno 4 F di Shopee dengan penawaran khusus.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...