Thursday, December 3, 2020
Home Tips Tips Membuat Konten OOTD Agar Menarik

Tips Membuat Konten OOTD Agar Menarik

Must Read

Jangan Tergiur Aksesoris Gadget Murah

Techbiz.id - Pandemi covid-19 dengan anjuran jaga jarak telah memaksa masyarakat untuk mampu beradaptasi dengan teknologi untuk...

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Lebar untuk Belajar Online

Techbiz.id - Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya, EVERCOSS TERA yang memiliki layar super lebar untuk menunang pembelajaan...

Oppo Siapkan Reno5 untuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Sukses dengan perangkat Reno4 Oppo kini tengah menyiapkan suksesor dari perangkat yang telah menyumbang pangsa...

Techbiz.id – Selama beraktivitas di rumah akibat pembatasan sosial, membuat konten Outfit of The Day (OOTD) tetap bisa dilakukan dengan sangat menarik untuk menghiasi sosial media menggunakan smartphone.

Jadi meskipun ada pembatasan, pengguna smartphone bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi melalui platform media sosial guna membantu mereka untuk menyajikan berbagai konten digital.

- Advertisement -

Konten OOTD selama di rumah bisa memanfaatkan sisi bagian rumah. Kamu bisa memanfaatkan dekorasi kekinian untuk mengubah area atau ruang rumah menjadi lebih menarik.

Baca juga: Resmi di Indonesia, Ini Harga Oppo Reno 4 F

Dekorasi seperti karpet bergambar lucu, tanaman sintetis, pigura atau hiasan papan dinding, akan membuat tampilan ruangan rumah bisa menjadi spot foto nan artistik dan kekinian.

Tentu saja untuk mendukung pembuatan konten foto yang menarik, kamu memerlukan perangkat fotografi yang mumpuni. Tak harus memiliki kamera profesional yang mahal, kamu bisa menggunakan perangkat OPPO Reno4 F. Seri teranyar dari Reno ini memiliki fitur kamera yang didukung dengan kecerdasan buatan seperti AI Color Portrait Mode.

Fitur ini cukup menarik dan disukai anak muda yang ingin menghasilkan foto unik lantaran adanya fungsi pengisolasian warna pada foto. Lewat fitur tersebut, latar belakang foto akan tampil hitam-putih, sebaliknya menampilkan warna yang sangat jelas dan kontras pada objek sehingga hasil foto terlihat artistik.

Fitur lainnya, AI Super Clear Portrait juga bisa digunakan untuk meningkatkan detail gambar pada saat memotret objek orang. Sementara itu, fitur Selfie Gestures dapat mengambil gambar swafoto tanpa menggunakan alat bantu seperti tongsis.

Caranya cukup gampang dengan menunjukan telapak tangan ke arah kamera, setelah terbaca maka kamera akan menghitung mundur untuk memotret.

Dengan beberapa fitur yang ada di kamera OPPO Reno4 F akan membantu kamu menghasilkan foto-foto unik dan menarik untuk diunggah ke media sosial.

Dari serangkaian Reno Series yang ada, ponsel cerdas ini juga memiliki desain tipis dan ringan sehingga terasa nyaman saat digenggam tangan. OPPO Reno4 F memiliki dua varian warna, yakni  Metallic White dan Matte Black.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh...

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Lebar untuk Belajar Online

Techbiz.id - Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya, EVERCOSS TERA yang memiliki layar super lebar untuk menunang pembelajaan online. Sistem...

Oppo Siapkan Reno5 untuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Sukses dengan perangkat Reno4 Oppo kini tengah menyiapkan suksesor dari perangkat yang telah menyumbang pangsa pasar terbesar bagi Oppo tersebut.

Kofax Tawarkan Automasi Cerdas Penanganan Utang Dagang

Techbiz.id - Pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas, Kofax mengumumkan inovasi berkelanjutan di seluruh portofolio solusi tagihan dan utang dagang miliknya, yang sekaligus meningkatkan...

BCA Kembali Gelar SYNRGY Academy

Techbiz.id - Setelah sukses dengan Batch 1 yang melahirkan 36 talenta digital, kini BCA menghadirkan SYNRGY Academy Batch 2 yang akan di...
- Advertisement -

Artikel Terkait